Table Manner English Master LC
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Table Manner English Master LC Kampung Inggris di Grand Surya Hotel Kediri

table manner english master

Hai guys, ketemu lagi di liputan kelas seru nya LC Kampung Inggris Pare. Kali ini kita bakalan ngasih gambaran dari salah satu kegiatan yang dilakukan sama teman-teman English Master nih, yaitu table manner. Yup, table manner adalah salah satu kegiatan yang pasti akan kamu dapatkan ketika mengikuti program English Master ini karena memang sudah menjadi salah satu fasilitas program. Pasti kamu penasaran kan seperti apa sih kegiatan table manner dari member English Master ini? Berikut gambaran nya guys ^^.

Table manner ini akan dilaksanakan pada bulan pertama program guys. Kamu akan melakukan kegiatan ini pada minggu ke 3 atau ke 4 setelah memulai kelas. Kegiatan table manner ini dilaksanakan di Hotel Grand Surya Kediri. Jarak tempuh dari Kampung Inggris Pare menuju Grand Surya Hotel memakan waktu sekitar 30 – 45 menit. Transportasi yang digunakan untuk menuju Grand Surya ini adalah bus guys, jadi semua benar-benar harus ikut ke dalam rombongan. Kamu tidak bisa memilih untuk menggunakan sepeda motor sendiri meskipun jaraknya masih bisa di jangkau karena memang semua di kondisi kan untuk berada di dalam rombongan.

Pada kegiatan table manner ini kamu akan diberikan beberapa materi guys mulai dari pengetahuan seputar perhotelan hingga tata cara makan ketika berada di jamuan Internasional. Seperti para member English Master 10, 11, 12 dan 13 yang sudah melakukan kegiatan ini guys. Kegiatan akan di awal dengan pengenalan beberapa komponen hotel, mulai bagian-bagian pelayanan, tipe-tipe kamar, restoran, dan juga semua fasilitas yang yang ada di Grand Surya ini.

Setelah selesai kemudian masuklah ke agenda materi selanjutnya yaitu pembekalan mengenai tata cara makan ketika menghadiri jamuan Internasional. Pada sesi table manner ini makanan yang dihidangkan adalah makanan western yang terdiri dariĀ appetizer, suop, main course, dan dessert. Jadi pada member English Master yang sudah melakukan table manner dan juga kamu nantinya akan menikmati hidangan serupa. Sebagai pembuka kamu akan diberikan appetizer berupa salad dan juga roti ringan, kemudian sajian selanjutnya adalah soup, masuk ke menu utama hidangan yang diberikan adalah steak, dan sebagai penutup kamu akan diberi hidangan berupa makanan yang manis-manis seperti puding, cake ice cream dsb. Nah, semua hidangan ini harus kamu makan dengan tata cara yang benar sesuai dengan materi yang diberikan guys. Kamu harus menggunakan sendok, pisau, garpu dan juga piring atau mangkuk dengan berbagai macam bentuk yang sesuai dengan sajian makanan nya.Posisi duduk mu pun akan di atur dan tidak bisa sembarangan ketika mengambil makanan. Kamu harus memposisikan garpu, sendok atau pun pisau dengan benar. Mengangkat gelas pun kamu tidak bisa sembarangan, gerak dan cara berbicara ketika makan pun ada aturan nya, pokoknya semua nya di atur guys dan kamu harus melakukan nya dengan baik sesuai yang diberikan oleh pemateri.

Mengapa ada kegiatan Table Manner yang dijadikan salah satu fasilitas pada program English Master? Karena menurut kami pemberian materi ini bisa memberikan tambahan wawasan yang tidak pernah terfikirkan sebelumnya. Ketika nantinya member Englsih Master bisa sukses dan memiliki karier Internasional maka perkara table manner sudah bukan hal asing lagi. Plus kegiatan ini pun menjadi salah satu moment refreshing agar para member tetap semangat belajar selama 4 bulan ke depan. Selain table manner, ada juga kegiatan outbound dan trip to bali yang bisa kamu lakukan di program English Master ini guys. Sambil belajar sambil membuat kamu fresh kembali ^^.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *