Pronunciation English Challenge
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Pronunciation English Challenge LC Kampung Inggris with Mr Diaz

pronunciation english challenge

Hai hai LC’ers, kembali lagi di class news LC Kampung Inggris. Kali ini kita bakalan ngasih tentang liputan seru yang berbau challenge lagi nih. Jika sebelumnya kita sudah melakukan test grammar dadakan kepada para member LC Kampung Inggris secara random, sekarang giliran memberikan challenge berupa English pronunciation.

Yup, masih bersama Mr Diaz sebagai si pemberi tantangan dipilihlah member, teacher dan juga officer secara acak. Mereka diminta untuk melafalkan kalimat dalam bahasa inggris dengan pronunctiation yang tepat. Kalimat bahasa inggris yang harus di ucapkan ada 3 nih guys, yaitu:

“Nice Nancy Nibbles Nervously on Nuts”

“Thirty Thousand Thirsty Snakes Thirstily Drank Three Thousand Lakes”

“Kantai Can Tie a Tie, If Kantai Can Tie a Tie, Why Can’t I Tie a Tie Like Kantai Can Tie a Tie”

Member yang dipilih benar-benar acak, ada yang baru belajar satu minggu dan ada juga yang sudah belajar selama 2 bulan tanpa dipilih sebelumnya. Pasti penasaran kan seperti apa sih pronunciation English Challenge yang dilakukan Mr Diaz kali ini. Langsung simak pada video dibawah ini yuk guys.

Bagaimana menurut kalian?. Sebagian besar dari member yang dipilih sudah bisa melafalkan nya dengan baik bukan?. atau kamu malah belum mengetahui apa sih pronunciation itu.

Jadi pronunciation adalah bagian dari bahasa inggris yang mengajarkan bagaimana cara melafalkan kata atau kalimat dalam bahasa inggris dengan baik dan benar. Terkadang ketika kita berbicara bahasa inggris kita belum tau nih benar apa gak sih pengucapan yang kita lakukan. Bahkan sering kali kita merasa bahwa apa yang kita ucapkan adalah benar karena memang itu lah yang kita dapatkan ketika mempelajarinya.

Pada kenyataannya ketika kamu fokus belajar pronunciation kamu akan menyadari bahwa banyak banget kata yang masih salah kita ucapkan. Dan inilah pentingnya belajar pronunciation guys. Dengan belajar pronunciation kamu jadi tau seperti apa pengucapan yang baik dan benar. Kamu bisa memperbaiki pelafalan bahasa inggris menjadi layaknya seorang native speaker. Dengan belajar pronunciation pun kamu bisa menghilangkan medok yang sering kali masih kental. Kamu jadi bisa lebih percaya diri dalam berbicara bahasa inggris setelah belajar pronunciation dengan baik.

Yup pronunciation memang tidak sefamiliar speaking dan grammar. Member LC Kampung Inggris pun menyatakan hal serupa. Pronunciation benar-benar merupakan hal yang baru bagi mereka. Antusiasme untuk belajar pronunciation pun sangat tinggi.

Kamu tertarik juga untuk belajar pronunciation guys?. Yuk belajar bersama LC Kampung Inggris. Kami menyediakan paket lengkap belajar bahasa inggris. Kamu bisa belajar semua tentang bahasa inggris mulai dari vocabulary, speaking, grammar dan tidak ketinggalan pronunciation. Dengan sistem kelas yang terintegrasi kamu akan lebih mudah dalam belajar bahasa inggris, bahkan mulai dari dasar lagi guys. Skill bahasa inggris pun akan meningkat dari segala lini, siapa sih yang gak mau? Iya kan?.

Informasi lengkap mengenai program LC Kampung Inggris bisa kamu cek DI SINI !!!!

Nah seperti itu tadi guys liputan singkat mengenai pronunciation english challenge LC Kampung Inggris. Challenge ini di adakan untuk menguji para member dan juga memberikan gambaran kepada kalian seberapa penting sih pronunciation itu. Dan ternyata pronunciation penting juga untuk kamu pelajari ketika menjalani proses peningkatan kemampuan bahasa inggris. So, terus semangat belajar bahasa inggris ya guys !!!!

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *