Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Test Grammar Dadakan Member with Mr Diaz – LC Kampung Inggris

test grammar dadakan kampung inggris

Hai guys, bertemu lagi di class news. Jika sebelumnya kita memberikan informasi dari kegiatan rombongan SMA Terpadu Al Qudwah yang melakukan praktik bahasa inggris langsung di Simpang Lima Gumul kali ini kita punya liputan seru lagi nih. Liputan kali ini seputar kegiatan member LC Kampung Inggris. Pada salah satu Jumat lalu ketika para member sedang melakukan exam Mr Diaz mengadakan test grammar dadakan kepada para member yang dipilih secara random. Penasaran seperti apa kegiatan ini? Simak liputan  nya yuk guys !!!

Para member yang sedang sibuk menghadapi exam menjadi sasaran yang pas untuk melakukan challenge dadakan. Mr Diaz mendatangi beberapa member secara random dan memberikan pertanyaan seputar grammar. Member yang dipilih oleh Mr Diaz tentu saja kaget, tetapi bisa mengatasi situasi dengan baik. Mereka tetap menyimak pertanyaan yang diberikan dengan seksama agar bisa menjawabnya dengan tepat. Pertanyaan yang di ajukan kali ini berupa “choose the correct answer”, jadi member diberikan dua kalimat bahasa inggris dan diharuskan memilih salah satu jawaban yang benar. Ada tiga soal yang diajukan pada chit chat with Mr Diaz kali ini, yaitu:

– “Do you agree?” or “Are you agree?

– “I feel comfort” or “I feel comfortable

– “I forgot” or “I am forgot

Nah dari ketiga kalimat tersebut member yang dipilih oleh Mr Diaz harus memilih kalimat mana yang sudah benar dalam penyusunannya. Menurut kalian mana di antar kalimat tersebut yang benar?. Untuk mengetahui jawaban mana yang benar kamu bisa langsung menyimak proses test grammar dadakan plus jawaban yang benar dan penjelasan dari Mr Diaz pada video dibawah ini:

Bagaimana guys seru bukan test grammar dadakan yang diberikan oleh Mr Diaz ini. Kira-kira jawaban dari kamu benar atau masih kurang tepat nih guys? Sekarang sudah tau kan jawaban yang tepat plus pejelasannya juga.

Bukan hanya chit chat biasa tetapi pada kesempatan kali ini Mr Diaz juga sekaligus menguji kemampuan grammar para member. Dari 3 orang member yang dipilih secara random masih terdapat 1 orang yang melakukan kesalahan memang. Sepertinya member pertama yang dipilih kaget dan nervouse sehingga tidak konsentrasi dengan pertanyaan yang disampaikan Mr Diaz ya guys, hehe.

Nah jika kamu ingin juga belajar bahasa inggris dan menguasai grammar dengan baik kamu bisa memilih LC Kampung Inggris sebagai tempat belajar. Bukan hanya belajar grammar saja tetapi kamu juga bisa belajar vocabulary, speaking dan pronunciation mulai dari nol atau basic. Pilihan program bisa kamu cek langsung DI SINI guys.

Yuk, belajar bahasa inggris seru dan FUN bersama LC Kampung Inggris. Kami tunggu kedatangan kalian semua guys !!!!

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *