Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Camp Competition LC Kampung Inggris: English Area Terjaga, Kebersihan Camp pun Terjaga No ratings yet.

camp kampung inggris

Hai hai . . . . bagaimana kabar kalian semua guys hari ini? selalu semangat  bukan?. Hem, berbicara mengenai Kampung Inggris Pare salah satu yang hanya bisa kamu temukan di sini adalah asrama dengan peraturan English area atau biasa dikenal dengan camp. Asrama yang memberlakukan English area ini merupakan salah satu pilihan tempat tinggal yang bisa kamu tempati selama belajar di Kampung Inggris Pare. Bagi kamu para pemula atau yang ingin fokus belajar speaking sangat disarankan untuk memilih camp untuk mendukung peningkatan kemampuan bahasa inggrismu.

Nah, salah satu lembaga kursus yang menyediakan paket belajar plus camp adalah LC Kampung Inggris. Yup, sampai saat ini LC Kampung Inggris sudah memiliki sekitar 25 camp yang bisa menampung sekitar 1000 member. Kali ini kita belum akan membahas mengenai detail masing-masing camp ya guys, tetapi kita akan membagikan informasi¬† mengenai camp competition yang baru saja selesai dilaksanakan. Apa dan seperti apa camp competition ini? let’s check this out.

Baru-baru ini tercetuslah ide dari teman-teman divisi program untuk mengadakan camp competition nih guys. Penilaian camp competition ini terdiri dari penerapan English area dan mengenai kebersihan camp. Jadi masing-masing camp dituntut untuk bisa melakukan dua hal tersebut dengan sebaik-baiknya. Penilaian dilakukan oleh team juri yang terdiri dari koordinator camp dengan melakukan sidak di beberapa waktu tertentu yang tidak terduga. Camp competition ini berlangsung selama 2 bulan.

Setelah melakukan penilaian intens selama 2 bulan pada hari Kamis, 15 Maret 2018 di agenda religious meeting di umumkanlah 3 pemenang yang berhak menerima hadiah dari LC Kampung Inggris. Hadiah yang diberikan berupa uang tunai dan juga piagam untuk masing-masing camp, kita urutkan dari juara 3 ya guys. Juara 3 jatuh kepada Bee Camp dengan Mr Diaz sebagai tutor camp dan berhak mendapatkan reward berupa uang tunai sebesar Rp 500.000. Kemudian juara 2 jatuh kepada Cempaka camp dengan Ms Eka sebagai tutor camp dan berhak mendapatkan reward sebesar Rp 750.00. Dan juara 1 jatuh kepada Riverside camp dengan Ms Natalia sebagai tutor camp dan berhak mendapatkan reward sebesar Rp 1.000.000. Selamat untuk para pemenang camp competition !!!!

Tujuan dari di adakan nya camp competition ini adalah untuk semakin meningkatkan English area dari masing-masing camp, kemudian menumbuhkan kebiasaan untuk menjaga camp beserta kebersihan selayaknya rumah sendiri dan yang pasti untuk semakin membuat hubungan antar member dan juga tutor camp semakin kompak dan solid. Karena semua hal tersebut bisa berjalan dengan baik jika koordinasi antara tutor dan member berjalan dengan baik dan lancar.

Seperti itu tadi guys informasi mengenai camp competition LC Kampung Inggris yang bisa kami bagikan. Sampai bertemu di liputan kelas lainnya ya guys, see you ^^.

Baca juga: Test Grammar Dadakan Member with Mr Diaz РLC Kampung Inggris.

Nilai Kualitas Konten

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 
 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *