Acara Puncak 2nd Anniversary LC | Kampung Inggris
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Acara Puncak 2nd Anniversary LC Pecah Parah !!!!!

Anniversary LC Kampung Inggris Pare

Pada tahun 2017 ini tepatnya di tanggal 8 Agustus 2017 LC Kampung Inggris Pare tepat berusia 2 tahun. Serangkaian acara untuk memperingati 2nd Anniversary ini pun digelar mulai dari tanggal 1 Agustus 2017 dan puncaknya diselenggarakan pada Sabtu, 19 Agustus 2017 kemarin. Acara yang full dipersiapkan oleh panitia yang berasal dari keluarga LC yaitu tutor dan staff dengan Mr Azlan dari creative team sebagai ketua panitia terselenggara dengan khidmat, seru dan pecaaahhhh banget !!!! Yuk ikutin liputan nya guys 🙂

Acara yang sudah dipersiapkan dari jauh hari ini dimulai pada pukul 14.00 dan dihadiri oleh seluruh keluarga LC Kampung Inggris Pare, mulai dari ketiga owner LC, tutor, staff dan tentunya oleh semua member aktif yang masih ada di LC Kampung Inggris Pare. Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan juga potong tumpeng sebagai bentuk syukur seluruh jajaran LC atas apa yang telah diberikan kepada kami selama 2 tahun ini. Tidak lupa pula salah satu perwakilan owner yaitu Mr Arif Kuswanto memberikan sambutan yang menekan kan kepada seluruh jajaran LC bahwa di sini kita semua sama saja karena kita semua adalah keluarga. Dan kata-kata ini disambut dengan tepuk tangan dari seluruh member, tutor dan staff LC karena kami merasa diberikan tempat dan posisi yang sama, membuat suasana semakin hangat.

Setelah acara ceremonial tasyakuran selesai, acara dilanjutkan dengan pertunjukan yang dipersembahkan oleh perwakilan member dan tutor yang ingin mempersembahkan penampilan terbaik nya pada acara ini. Penampilan pertama ada duet dari Bella dan Luna yang berhasil membuat suasana semakin meriah. Selanjutnya ada penampilan dari teman-teman B14 yang membawakan drama bahasa Inggris bertemakan percintaan sehingga membuat para member lain yang berperan sebagai penonton bersorak-sorak karena BAPER. Garden Camp tidak mau ketinggalan, mereka pun menampilkan penampilan yang membuat para member lain ikut terbawa semangat yang ditampilkan. Dimulai dengan bernyayi akustik secara trio yang membawakan lagu medley kemudian langsung disusul dengan penampilan dance dengan iringan lagu daerah modern yang sangat populer yaitu Gemu Fa Mi Re. Mereka mengajak semua penonton untuk ikut menari bersama-sama sehingga suasana semakin meriah. Tidak berhenti di situ, setelah Gemu Fa Mi Re selesai penampilan modern dance langsung disuguhkan yang membuat suasana semakin seru dan meriah. Penutupan penampilan dengan membawa atribut ucapan HAPPY ANNIVERSARY dengan di iringi lagu dance terkenal shuflle dance membuat para member kembali ikut menari bersama bahkan para tutor pun ikut hanyut dalam suasana ini, mereka benar-benar membaur jadi satu. SERRRUUUU dan PECAAAAAH banget lah pokoknya !!!!

Setelah penampilan dari para member selesai, selanjutnya giliran dari para tutor untuk mempersembahkan penampilan terbaiknya. Mr Dias merupakan tutor penampil pertama, dengan membawakan lagu Love Your Self milik Justin Bieber secara akustik dan solo berhasil membuat member cewek teriak cukup histeris bak sedang menonton konser musik sungguhan karena terkesima dengan penampilan nya. Bahkan ketika Mr Dias selesai membawakan satu lagu mereka meminta Mr Dias membawakan lagu yang lain guys, tapi karena sudah ter schedule jadi Mr Dias hanya bisa tampil satu kali saja. Meskipun tidak bisa menyaksikan penampilan Mr Dias lebih lama, penampil selanjutnya yaitu The Tutor band berhasil membuat mereka kembali bernyanyi bersama-sama. Band yang beranggotakan 4 tutor yaitu Mr Imam, Mr Jojo, Mr Bonce dan Mr Basron ini membawakan 3 buah lagu. Andaikan Kau Datang Kembali lagu pertama yang dibawakan oleh The Tutor Band secara akustik dengan Mr Basron sebagai vocal membuat para member ikut bernyanyi bersama. Selanjutnya Time Flies (Rude) yang memiliki irama santai membuat para member semakin hanyut dalam penampilan dari para tutor kece ini. Terakhir lagu Selamat Ulang Tahun milik Jamrud menjadi penutup penampilan manis dari The Tutor Band dengan ikut sertanya seluruh member, staff dan jajaran yang hadir menyanyikan lagu ini bersama-sama. Pecaaahhhh paraaahhhh lah guys pokoknya !!!! Belum selesai sampai disitu, Mr Fachri dan Mr Jojo menutup daftar penampilan hari itu dengan mengagumkan. Mereka menampil ref dalam bahasa Inggris dengan sangat lancar dan pronunciation yang apik sehingga membuat para member terkesima dan bertepuk tangan untuk penampilan mereka.

Setelah menikmati rangkaian acara yang membuat HAPPY banget tidak lupa Do’a dipanjatkan di akhir acara sebagai bentuk syukur dan harapan kedepan nya. Mr Imo selaku pembaca Do’a merangkai kata-kaya yang membawa semua yang hadir terhanyut dalam perenungan dan juga membangkitkan semangat serta harapan. Bukan hanya perayaan hura-hura tetapi semua kami usahakan untuk tetap seimbang, sehingga tetap saling mengingatkan satu sama lain tentang keharusan untuk bersyukur dan juga berdo’a.

2nd anniversary lc kampung inggris pare

Alhamdulillah di perayaan hari jadi LC yang ke 2 ini kami memiliki keluarga yang semakin banyak, mulai dari staff, tutor dan juga para member nya. Semoga ke depan nya LC semakin besar dan bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik. Bisa memberikan ilmu yang bermanfaat bagi semua yang mempercayai LC sebagai tempat belajar nya, aaaaammmmiiiiiinnnnn :).

Kegiatan kelas lain yang bisa kamu baca: Seru dan Meriahnya Peringatan HUT Ri ke 72 LC Kampung Inggris Pare.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *