Peringatan HUT RI ke 72 di LC
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Seru dan Meriahnya Peringatan HUT RI ke 72 di LC Kampung Inggris Pare

Perayaan HUT RI 72 Kampung Inggris Pare

Perayaan HUT RI ke 72 selalu saja ramai dan meriah setiap tahun nya. Mulai dari sekolah-sekolah, warga tingkat RT sampai kelurahan, dan juga instansi-instansi selalu memberikan perhatian lebih untuk melakukan perayaan hari kemerdekaan dengan berbagai macam cara. Tak mau kalah dengan yang lain nya LC Kampung Inggris Pare pun ikut menyemarakkan HUT RI yang ke 72 ini dengan mengadakan lomba khas 17 Agustus yang di ikuti oleh semua member yang masih aktif belajar di sini. Peringatan HUT RI ke 72 ini pun berlangsung dengan sangat seru dan meriah lo guys, yuk langsung saja ikuti liputan nya.

Pada perayaan HUT RI tahun ini suasana nya makin meriah guys jika dibandingkan dengan tahun lalu. Selain jumlah siswa yang semakin banyak dengan jumlah total kelas sebanyak 59 kelas, lomba yang diadakan oleh panitia pun jumlah bertambah yaitu ada 10 macam lomba. Mulai dari makan kerupuk, paku-botol, benang-jarum, joget balon, make up, balap karung, estafet karet, moving sponge, sendok kelereng, dan sepeda lambat siap menguji ketangkasan dan juga ke kompak an delegasi dari masing-masing kelas. Kegiatan ini dilakukan di empat titik sekaligus yaitu garden camp, kelas Letter L, parking area dan juga gedung baru LC. Para member membagi anggota kelas nya ke empat titik untuk memberi semangat ke pada masing-masing perwakilan kelas yang mereka kirimkan untuk bisa menjadi pemenang.

Dari semua lomba yang di adakan masing-masing memiliki keseruan tersendiri guys. Mulai dari sepeda lambat, mereka harus mempertahankan keseimbangan tubuh nya untuk bisa mengatur kecepatan sepeda menjadi selambat-lambat nya agar bisa menjadi pemenang. Tak jarang mereka harus di diskualifikasi karena gagal menyeimbangkan tubuh sehingga kaki nya terjatuh melebihi batas maksimal yang diberikan.

agustusan kampung inggris pare

Beralih ke paku – botol, jika kebanyakan permainan ini hanya dimainkan oleh 1 orang saja kali ini permainan ini harus dimainkan oleh 3 orang peserta. Jadi mereka akan diberikan tali yang terikat di masing-masing anggota kelompok yang di area tengah nya sudah dipasangi paku. Posisi tubuh mereka harus sama-sama membelakangi botol dan mereka harus bekerja sama untuk memberikan arahan agar paku bisa cepat masuk ke dalam botol. Terdengar cukup mudah tapi nyatanya para member LC melakukan ini dengan usaha yang cukup keras. Ke kompak kan adalah kunci nya guys!

Benang – Jarum, dimainkan oleh 1 peserta permainan ini benar-benar melatih ketelitian dari peserta nya. Mereka harus berusaha memasukkan benang ke dalam jarum sambil berjalan, konsentrasi pun sangat diperlukan untuk bisa menang dalam game ini. Moving sponge, memindahkan air dengan media spons membuat para member harus benar-benar memiliki kecepatan dan ketangkasan yang maksimal agar bisa menjadi pemenangnya. Begitu pula dengan balap karung, mereka benar-benar harus kuat secara fisik dan juga memiliki strategi yang pas untuk bisa sampai digaris finish terlebih dahulu. Tidak lupa juga makan kerupuk, lomba agustus an yang tak lekang oleh waktu ini mengharuskan peserta nya untuk mengatur strategi dalam memakan kerupuk nya agar habis paling awal

Joget balon, estafet karet gelang, sendok – kelereng yang dimainkan secara kelompok benar-benar menguji ke kompak an team. Mereka benar-benar harus bekerja sama untuk bisa sampai ke garis finish paling awal. Satu lagi lomba yang dimainkan oleh dua orang yang sangat menarik perhatian semua member yaitu make up. Bukan lomba make up biasa tapi make up dalam keadaan mata tertutup dan yang di make up adalah member laki-laiki. Bukan bermaksud jelek ya guys, tapi ini hanya untuk membuat mereka happy dan ternyata benar mereka sangat antusias untuk bisa memberikan hiburan terbaik untuk teman-teman nya. Meskipun memberikan make up dengan mata tertutup dan yang diberikan make up adalah cowok ternyata hasilnya bagus lo guys hehe. Benar-benar hanya untuk hiburan dan tidak bermaksud untuk menyinggung pihak mana pun kok guys :).

Seru dan meriah lah pokoknya guys perayaan HUT RI ke 72 ini. Tapi bukan hanya sekedar itu saja guys, perayaan nya mungkin memang dengan lomba 17an tapi masing-masing dari member LC ini memiliki mimpi yang sangat besar untuk negara tercinta nya Indonesia. Dan belajar di LC salah satu langkah nyatanya untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang dimilikinya. Mari semangat terus guys para pemuda – pemudi bangsa untuk bersama-sama memajukan bangsa kita tercinta, INDONESIA :).

agustusan kampung inggris pare

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *