Visiting Singkat dan Seru SMP N 1 Palopo
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Visiting Singkat dan Seru SMP N 1 Palopo di Kampung Inggris Pare

visiting SMP N 1 Palopo di kampung inggris lc

Halo class, how’s life? Pada bulan Desember lalu banyak siswa dan siswi sekolah yang sedang memiliki waktu libur sekolah datang untuk belajar di Kampung Inggris Pare. Sebagian besar dari mereka mengambil program holiday satu minggu hingga dua minggu. Mereka yang memiliki kesempatan untuk merasakan bagaimana suasana berlibur di Kampung Inggris ini adalah mereka yang sudah merencanakan nya dari jauh-jauh hari, jadi mereka sudah tidak lagi merencanakan untuk berlibur ke tempat lain atau pun memiliki agenda lain pada waktu yang sudah direncanakan. Nah, berbeda lagi dengan rombongan dari SMP N 1 Palopo yang sudah terlanjur memiliki agenda liburan lain tetapi masih ingin menyempatkan diri untuk mengenal lebih dekat apa itu Kampung Inggris Pare dan bagaimana suasana belajar di sini dalam waktu yang sangat singkat yaitu hanya 2-3 jam saja. Disela-sela agenda berliburnya di daerah Jawa Timur rombongan dari SMP N 1 Palopo yang jumlahnya kurang lebih 30 orang menyempatkan untuk melakukan kegiatan visiting di Kampung Inggris Pare. Mengetahui waktu yang mereka miliki sangat singkat kami pun berusaha untuk memberikan pengetahuan lebih mengenai Kampung Inggris Pare ke pada adik-adik ini.

Agenda pertama yang disampaikan setibanya mereka di lokasi adalah pengenalan dan penjelasan mengenai sejarah Kampung Inggris yang disampaikan oleh Mr Arif Kuswanto. Mulai dari siapa penggagas Kampung Inggris ini, tahun berdiri dan perkembangan lembaga kursus yang ada awal hingga akhir tahun 2016. Adik-adik ini pun terlihat sangat antusias mendengarkan sejarah yang disampaikan oleh Mr Arif. Setelah penyampaian mengenai sejarah dan penjelasan singkat mengenai Kampung Inggris mereka semua melanjutkan ke agenda selanjutnya yaitu coaching clinic. Pada agenda ini semua siswa akan diberikan gambaran mengenai suasana belajar di Kampung Inggris dengan memberikan materi dasar yang biasa disampaikan di kelas. Mereka belajar pronunciation dengan Mr Randy, grammar dengan Mr Fadholi dan speaking dengan Ms Fitri. Pada awal sesi mereka masih terlihat malu-malu untuk mengikuti coaching clinic ini tapi berkat keahlian para teacher untuk membuat suasana mencair mereka semakin antusias untuk mengikuti sesi demi sesi mulai dari belajar pronunciation, grammar dan juga speaking. Mereka mengikuti semua sesi dengan sangat baik sekali.

Kamu bisa langsung melihat keseruan kegiatan visiting ini melalui video yang ada di bawah:

Bagaimana kegiatan vistingnya seru kan? Jika kamu memiliki permasalahan yang sama dengan rombongan dari SMP N 1 Palopo ini dan ingin mengenal Kampung Inggris dari dekat dengan waktu yang singkat melakukan kegiatan visiting adalah pilihan yang sangat tepat untukmu.
Sekian dulu guys liputan mengenai visiting SMP N 1 Palopo ini, semoga bermanfaat untuk kamu semua ya. See you ^^.

 
 

Share this Post



 
 
 

2 Comments

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *