Testimoni Meri Dwi Angelina
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Terimakasih LC, Aku Udah Ngerti Grammar Sekarang (Meri Dwi Angelina from Padang)

testimoni meri dwi angelina

Hy LC, I’m Meri Dwi Angelina and you can call me Meri. I come form Padang but live in Jakarta.

DI LC saya memilih program intensive 1 bulan dan menjadi member sejak 10 September 2017. Tujuan memilih program tersebut adalah untuk belajar bahasa inggris sembari menunggu panggilan kerja. Saya memilih LC karena kesepakatan bersama teman-teman dengan melihat grade LC di Kampung Inggris.

Kesan pertama menginjakkan kaki di Kampung Inggris sih berasa di Kampung halaman ya . . . mulai dari udaranya dan keramahan warganya. Pertama masuk kelas di LC itu deg-degan karena takut kalau-kalau tutornya galak dan gak seru. Ternyata semua bayangan itu beda banget sama kenyataannya. Pokoknya seru deh! Apalagi ada tutor yang bisa ngehibur dengan kekocakannya di sore hari “Mr. Ulin”. Gak berhenti ketawa kalau di ajar sama dia. LUCU!. Diajar sama Mr Be juga seru, melatih kenyamanan (comfortable) kita selama speaking, try to be brave person. Di garden setelah bergabung sama kamar 10 jadi makin sedih pas mau pisah, at the end semua begitu menyenangkan.

Tutro favorite maybe Ms Nisa ya . . . . Belajar grammar nya luar biasa tapi Ms nya tetep ngajarin murid-murid yang gak bisa walaupun sudah di ulang berkali-kali, super lah semuanya! Di LC juga menemukan banyak teman-teman baru yang enak di ajak apapun.

Terimakasih LC, aku udah ngerti grammar sekarang yang sebelumnya masih burem. Thank you so muaach.

Meri Dwi Angelina from Jakarta

testimoni kampung inggris pare

Cerita alumni LC Kampung Inggris lainnya yang bisa juga kamu baca adalah cerita dari Ruth Abigail asal Jakarta.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *