Story Telling "Greedy Hippo" EM
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Story Telling “Greedy Hippo” English Master 2 Kampung Inggris LC

story telling EM 2 kampung inggris lc

Halo class, bertemu lagi nih di liputan kegiatan kelas seru LC Kampung Inggris Pare. Kali ini kita ingin menghadirkan story telling dari kelas English Master angkatan ke dua lagi nih, sekarang giliran Miss Helena dan Miss Cheva. Judul cerita yang akan mereka bawakan adalah Greedy Hippo. Kamu pasti sudah pernah mendengar dongeng yang ini sebelumnya kan? Jika kamu sedikit lupa atau malah belum pernah mendengarnya kamu bisa membaca cerita singkatnya yang ada dibawah ini, cekidot.

Greedy Hippo menceritakan tentang seekor kuda nil yang sangat serakah. Dia memakan apa saja yang ada dihadapannya, bahkan makanan milik hewan lain pun tidak luput dari dari pandangannya untuk di santap. Mulai dari makanan milik sapi, kucing hingga anjing semua dilahap habis olehnya. Pada suatu hari setelah sarapan dia melompat ke dalam danau. Satu percikan besar pun muncul dan dia terdiam, hal ini merupakan kesalahan yang sangat besar. Si Kuda Nil yang serakah semakin tenggelam dan mulai berteriak meminta tolong. Hewan lain yang mendengarnya pun langsung menghampiri dan menolongnya, tetapi Kuda Nil malah langsung menghampiri makanan yang dilihatnya tanpa berterimakasih ke pada hewan yang telah menolongnya. Para hewan yang kesal pun merancang rencana untuk membuat si Kuda Nil jera. Mereka membuat sebuah pie yang isinya ikan dan sabun yang dikemas dengan sangat baik. Si Kuda Nil yang sangat serakah tanpa berfikir panjang langsung memakan pie yang diberikan. Setelah selesai makan si Kuda Nil melakukan hal yang biasa dilakukannya setelah makan yaitu berendam di dalam danau. Setelah dia masuk ke dalam danau dia merasakan hal yang aneh, perutnya pun terasa sangat sakit. Dari sini dia merasa jera dan mendapatkan pelajaran berharga. Dia pun memilih pergi dari tempat tinggalnya karena sudah tidak ada yang mau berteman lagi dengan dia.

Nah, itu dia guys cerita singkat dari dongen Greedy Hippo. Gimana? sudah inget belum nih? Jika kamu masih belum juga mengingatnya kamu bisa langsung menonton video penampilan dari Miss Helena dan Miss Cheva di bawah ini untuk mengetahui cerita secara visual:

Gimana penampilan dari Miss Helena dan Miss Cheva? keren kan? Mereka berhasil membawakan cerita ini dengan sangat baik. Story telling ini selain bisa membantu kamu semakin baik dalam berbahasa inggris, banyak juga pesan moral yang dihadirkan dari setiap dongengnya.

Sekian dulu guys liputan kelas kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kamu semua ya. Sampai bertemu di kegiatan kelas selanjutnya. Tetap semangat belajar bahasa inggrisnya guys ^^.

Liputan seru lainnya yang direkomendasikan untuk kamu: Visiting Singkat dan Seru SMP N 1 Palopo di Kampung Inggris Pare.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *