Pengajar atau tutor di Kampung Inggris
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Siapa Pengajar atau Tutor di Kampung Inggris Pare?

pengajar atau tutor di kampung inggris pare

Ketika kamu memutuskan untuk belajar di suatu tempat salah satu hal yang menjadi pertimbangan adalah seperti apa sih cara belajar dan siapa pengajarnya, termasuk juga ketika kamu memutuskan untuk belajar di Kampung Inggris Pare. Banyak juga pertanyaan yang masuk ke kami menanyakan tentang hal yang satu ini. “Mbak pengajarnya dari mana?”, “Mas, ada native speaker nya gak sih?”, “Pengajarnya lulusan Sarjana Inggris semua?”, dan masih banyak lagi. Kamu memiliki pertanyaan serupa juga kah guys? Nah kali ini kami akan menjelaskan siapa sih dan seperti apa pengajar yang mengajar di Kampung Inggris ini khusus nya di LC Kampung Inggris, cekidot.

Pengajar atau tutor di Kampung Inggris Pare ini tidak semua nya native speaker dan tidak semua merupakan lulusan Sarjana Inggris guys. Rata-rata para pengajar adalah pendatang (murid) yang berasal dari Sabang sampai Merauke yang awalnya belajar di Kampung Inggris Pare dalam waktu yang lama kemudian tertarik untuk membagikan ilmunya kepada orang lain dan akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang pengajar. Jangan salah, meskipun mereka merupakan lulusan dari lembaga kursus (bukan lulusan sarjana Inggris) tetapi kemampuan bahasa Inggris yang dimiliki tidak kalah jika dibandingkan dengan lulusan sarjana bahasa Inggris. Waktu belajar dan praktik yang sudah lama dijalani nya membuat skill para pengajar ini sudah terasah dengan sangat baik.

Bagaimana dengan skill mengajar nya? Mereka yang berani mengajar sebagian besar adalah lulusan lembaga kursus di Kampung Inggris yang memang menyediakan paket belajar sekaligus pelatihan mengajar. Program yang mereka jalani minimal adalah 6 bulan, sebelum benar-benar bisa dikatakan layak untuk mengajar mereka akan menjalani proses untuk menjadi asisten tutor terlebih dahulu. Jadi mereka mendampingi para tutor ketika mengajar, dan mereka pun mendapatkan kesempatan mengajar dibawah pengawasan tutor, seperti kuliah gitu deh guys. Ada juga memang yang tidak mengambil program dengan pelatihan mengajar, tetapi dia memiliki passion untuk mengajar dengan cara khas Kampung Inggris sehingga memiliki keberanian dan juga bisa menjadi pengajar di Kampung Inggris Pare ini. Dengan praktik mengajar dan juga passion yang dimiliki ini bukan hanya skill bahasa Inggris nya saja yang tidak boleh diragukan, skill mengajar nya pun sudah tidak bisa diragukan lagi.

Dari segi usia para pengajar di Kampung Inggris Pare ini tergolong masih muda-muda guys. Hal ini juga menjadi salah satu nilai plus dari Kampung Inggris karena dengan pengajar yang terbilang masih muda para peserta kursus merasa lebih nyaman dan nyambung ketika proses belajar mengajar dilakukan. Suasana yang dihadirkan pun menjadi lebih santai dan tidak kaku sehingga materi bisa diterima dengan baik oleh para peserta nya.

LC Kampung Inggris sendiri tidak akan sembarangan guys dalam memilih pengajar. Kami tetap akan memilih yang terbaik dari yang terbaik. Tetap akan ada proses seleksi ketika kami memilih pengajar-pengajar baru. Kami juga akan tetap memberikan SOP pengajaran yang sesuai dengan kurikulum dari LC Kampung Inggris ke pada semua pengajar yang memang rata-rata adalah lulusan Pare ini. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas pengajar di LC Kampung Inggris ini.

Oh iya mengenai native speaker, di Kampung Inggris ini beberapa lembaga memang sudah memiliki native speaker untuk mengajar di kelas-kelas yang ada tetapi memang persentase nya masih sangat sedikit. Termasuk di LC Kampung Inggris Pare, saat ini kami memiliki dua tenaga pengajar asing tetapi mereka hanya mengajar di kelas lanjutan saja yaitu kelas bulan ke 2 dan ke 3. Sesekali memang masuk ke kelas basic tetapi dengan didampingi oleh tutor lokal, karena jika dilepas untuk mengajar di kelas basic khawatirnya materi tidak bisa ter sampaikan dengan baik.

Bagaimana? sudah terjawab kan pertanyaan mu tentang siapa pengajar atau tutor di Kampung Inggris Pare ini. Semoga informasi ini bisa membuat kamu semakin mengenal Kampung Inggris Pare ya, see you guys ^^.

Artikel lain yang bisa juga kamu baca: Apakah LC Membuka Kelas Online?

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *