Testimoni Lancyfolia Rumaropen
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Program di LC Sangat Efektif Bagi Pemula Seperti Saya (Lancyfolia Rumaropen asal Papua)

testimoni kampung inggris lc

Nama saya Lancyfolia Rumaropen, asal saya dari Papua. Saya masuk ke LC pada periode 10 Maret 2017. Kenapa saya memilih LC? Sebenarnya awalnya saya diberikan rekomendasi oleh teman saya untuk ke Kampung Inggris untuk belajar bahasa Inggris. Namun, karena saya tidak familiar dengan Pare jadi saya cek di google, cari Kampung Inggris. Begitu terbuka Top survey nya ternyata LC, setelah membaca program yang ada di LC saya jadi tertarik dan saya memutuskan untuk mengambil program intensive 3 bulan.

Kenapa saya ambil program intensive? Ya, karena saya belum terlalu bisa bahasa Inggris dan saya pikir program ini cocok buat saya karena mulai dari basic. Disamping itu, saya juga belum bisa ngomong bahasa Inggris dan harapan saya ketika sampai di sini saya merasa English skill saya meningkat. Dimulai dari speaking yang tadinya kaku ngomong, jadi bisa speak well. Terutama grammar yang dulunya saya susah menghafal tenses dan susah dalam membuat kalimat sekarang lebih baik. Saya juga nyaman dengan program LC yang ada di camp, selain tutornya baik sangat membantu karena keseharian kami diarahkan untuk speak English. Tutor di kelas juga baik dan sangat mengayomi, ditambah lagi teman-teman dari berbagai daerah yang sudah seperti keluarga kedua. Pokoknya di LC program nya sangat efektik bagi pemula seperti saya dan sangat recomended.

Lancyfolia Rumaropen from Papua

testimoni kampung inggris lc

Kamu bisa juga membaca pengalaman dari alumni LC yang lain guys, salah satu yang bisa kamu baca adalah cerita dari Renra Apriantoni asal Bengkulu.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *