Testimoni Renra Apriantoni
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Saya Sangat Menikmati Suasana Belajar di LC (Renra Apriantoni from Bengkulu)

testimoni kampung inggris lc renra

Hai, nama saya Renra Apriantoni saya berasal dari Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu. Saya awalnya mengeluh dengan keadaan saya yang gak tau sama sekali dengan bahasa Inggris. Keluhan saya ini saya sampaikan kepada beberapa teman saya. Alhamdulillah keluhan saya didengar oleh teman-teman saya. Salah satu teman saya menyarankan saya untuk kursus bahasa Inggris. Lalu saya bertanya “Dimana tempat yang bagus untuk improve bahasa Inggris” dan dia pun menjawab “Di Pare, Language Center” dan aku pun memulainya di Language Center.

Selama berada di sini, perasaan saya sangat amburadul. Pertama saya ke sini, saya bingung orang-orang banyak berbahasa Inggris. Sedangkan saya bisanya “Yes, No, Yes, No”. Alhamdulillah selama di camp saya dapat membimbing dari my tutor “Mr. Fadholi”. Walaupun awal-awalnya selalu ┬ámendapatkan punishment. Tapi saya pun masih tetap semangat untuk sedikit berbicara bahasa Inggris. Dan pada akhirnya saya sudah bisa berbicara bahasa Inggris.

Selama di LC, saya mengambil paket 1 bulan intensive. Setiap hari saya belajar dari pagi pukul 6.00 WIB sampai 6.00 sore. Pagi pukul 6.00 WIB kami melakkan hafalan vocabulary, kemudian kami melakukan aktivitas pembelajaran jam 8.00 WIB sampai jam 12.00 WIB dan masuk kembali pembelajaran jam 14.00 WIB sampai pukul 17.30 WIB. Selain sore, malam pun kami melakukan kegiatan study malam di camp. Selain kegiatan harian, kami pun melakukan kegiatan gathering dan weekly meeting. Saya sangat menikmati suasana di sini. Thank you so much Language Center, Mr Fadoli, All of teacher and all of my friend whom I Love.

Renra Apriantoni from Bengkulu

testimoni kampung inggris lc

Cerita pengalaman alumni LC Kampung Inggris lainnya bisa juga kamu baca salah satu nya di Lusia Anggraeni.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *