Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Pasca Libur Lebaran 2018 Kampung Inggris Pare Diserbu Ribuan Pendaftar

liburan di kampung inggris pare

Libur lebaran 2018 telah berakhir. Rata-rata perusahaan, instansi, dan lembaga sudah mulai aktif kembali. Ada yang sudah aktif dari hari Kamis, 20 Juni 2018 lalu dan ada juga yang baru memulai aktivitas pada hari Senin, 25 Juni 2018. Namun untuk para pelajar libur lebaran tahun ini langsung dilanjutkan dengan libur semester genap. Sebagian besar siswa-siswi dari sekolah dasar hingga menengah atas baru masuk kembali pada tanggal 16 Juli 2018. Setelah menghabiskan libur lebaran bersama keluarga dan orang tua harus kembali bekerja, kegiatan selama liburan pun mungkin akan sedikit terbatas. Tidak mau liburan semester genap 2018 ini terbuang sia-sia, Kampung Inggris Pare menjadi tempat tujuan yang dipilih untuk menghabiskan sisa waktu libur yang ada.

Kampung Inggris yang terletak di Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur ini nyatanya masih menjadi pilihan utama untuk mengisi liburan dengan kegiatan yang bermanfaat dan berkualitas. Belajar bahasa inggris dengan FUN dan bertemu teman dari berbagai macam daerah menjadi daya tarik yang sangat menarik bagi para pelajar untuk mengisi liburan. Termasuk untuk mengisi liburan semester genap 2018 ini.

Setelah kurang lebih dua minggu sebagian besar lembaga yang ada di Kampung Inggris juga menjalani libur lebaran, per hari Sabtu 24 Juni 2018 kemarin aktivitas di Kampung Inggris Pare ini pun kembali bergeliat. Lembaga-lembaga di Kampung Inggris sudah mulai membuka kembali kelas belajar nya. Sama seperti musim liburan sebelumnya, paket liburan adalah paket unggulan yang ditawarkan oleh sebagian besar lembaga Kampung Inggris Pare. Paket liburan ini terdiri dari program belajar, camp, dan juga fasilitas pendukung tambahan berupa makan dan laundry. LC Kampung Inggris mengemas paket liburan ini dengan sedikit berbeda. Karena masih dekat dengan libur lebaran, paket yang ditawarkan LC Kampung Inggris bertajuk Paket Lebaran Ceria 2018. Perbedaan dengan paket liburan yang ditawarkan oleh lembaga lain adalah terdapat kegiatan outing class seru ke Simpang Lima Gumul.

Dari hari Sabtu lalu para pelajar yang memilih mengisi liburan di Kampung Inggris pada periode 25 Juni 2018 sudah berdatangan karena memang kelas dimulai pada Senin, 25 Juni 2018. Kampung Inggris yang cenderung sepi selama libur lebaran mulai kembali dipadati oleh peserta kursus yang datang untuk mendaftar dan juga untuk melakukan check in asrama. Puncaknya terjadi pada hari Minggu, 24 Juni 2018. Banyaknya peserta kursus yang ingin menghabiskan waktu liburan di Kampung Inggris benar-benar memadati ruas-ruas jalan yang ada. Belum lagi peserta kursus program reguler yang juga ingin mengisi waktu luang nya untuk belajar bahasa inggris berkualitas di Pare Kampung Inggris ini. Bahkan di beberapa titik jalan Kampung Inggris pun terjadi kemacetan.

Nah di LC Kampung Inggris sendiri suasana check in di hari minggu kemarin pun sangat padat. Pendaftar yang sebelumnya sudah melakukan pendaftaran online dan juga yang baru saja daftar on the spot tumpah ruah memadati office LC Kampung Inggris. Area parkir LC Kampung Inggris yang cukup luas sampai tidak bisa menampung kendaraan dari para pendaftar yang datang. Hingga beberapa kendaraan harus parkir cukup jauh sekitar 3 km dari office LC Kampung Inggris untuk bisa melakukan proses check in dan juga mendaftar langsung. Tercatat total ada sekitar 700 peserta kursus di LC Kampung Inggris yang sudah check in asrama dan menjalani kelas belajar.

Pasca libur lebaran 2018 Kampung Inggris Pare benar-benar diserbu oleh ribuan pendaftar. Sejauh yang admin amati pendaftar dengan jumlah terbanyak adalah di LC Kampung Inggris. Di LC saja ada 700 pendaftar yang masuk, belum lagi di lembaga kursus lain dan ditambah pula dengan peserta kursus yang melanjutkan proses belajar bahasa inggrisnya. Kampung Inggris menjadi benar-benar padat pada saat musim liburan seperti ini. Bahkan pada musim liburan semester genap 2018 ini menjadi lebih padat dibandingkan dengan musim liburan sebelumnya.

Kamu yang belum sempat mendaftar dan mengikuti kelas pada periode 25 Juni 2018 jangan sedih. LC Kampung Inggris masih memiliki dua periode program liburan yang bisa kamu ikuti. Kelas liburan bisa kamu ikuti pada 2 Juli 2018 dan 9 Juli 2018. Paket liburan yang bisa kamu ikuti masih tetap sama dengan periode 25 Juni 2018 yaitu paket program Lebaran Ceria 2018.

Informasi lengkapnya mengenai paket Lebaran Ceria 2018 bisa kamu cek DI SINI.

Pendaftaran bisa kamu lakukan setiap hari secara online dengan mengisi form online pada menu PENDAFTARAN.

Yuk isi sisa liburan dengan kegiatan bermanfaat belajar bahasa inggris seru dan FUN bersama LC Kampung Inggris Pare !!!!

 

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *