Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Outing Class Seru SMA M 25 Pamulang di Simpang Lima Gumul Kediri

SMA Muhammadiyah 25 Pamulang

Hai guys, meskipun liburan sekolah sudah berakhir tetapi masih ada loh para pelajar SMP dan SMA yang belajar di Kampung Inggris Pare khususnya di LC. Pada bulan Januari 2018 terdapat beberapa pelajar sekolah yang menjadi peserta kursus di LC Kampung Inggris. Mereka datang secara berkelompok atau lebih sering kita sebut rombongan. Salah satu nya adalah rombongan dari SMA Muhammadiyah 25 Pamulang. Sebanyak 45 orang siswa dikirim untuk mengikuti kegiatan pembelajaran bahasa inggris secara intensive di LC Kampung Inggris selama 2 minggu.

Peserta dari SMA Muhammadiyah 25 Pamulang ini menjalani kelas bahasa inggris selama 2 minggu. Kelas yang di ikuti tidak jauh berbeda dengan peserta kursus di LC yang lainnya. Mereka menjalani 6x kelas setiap harinya mulai dari pagi hingga malam hari. Kelas vocabulary, speaking, pronunciation, dan grammar menjadi menu harian yang mereka jalani. Sebelum kelas belajar dimulai mereka pun menjalani placement test untuk pembagian kelas. Meskipun berasal dari sekolah dan grade yang sama tentunya kemampuan berbahasa inggris yang mereka miliki berbeda-beda. Jadilah placement test ini tetap di adakan agar hasil yang didapatkan maksimal.

Selain belajar bahasa inggris di kelas dan tutor yang FUN dan seru ada satu kegiatan di luar kelas yang juga mereka lakukan nih guys selama masa belajar di LC Kampung Inggris. Kegiatan ini adalah outing class ke icon nya Kabupaten Kediri yaitu Simpang Lima Gumul. Bukan sekedar outing class biasa, kegiatan kali ini menjadi outing class yang seru sekaligus bermanfaat bagi peserta rombongan SMA Muhammadiyah 25 Pamulang.

Tidak hanya sekedar berfoto dan menikmati kemegahan bangunan Simpang Lima Gumul. Teman-teman dari rombongan SMA Muhammadiyah 25 Pamulang ini pun diberikan challenge alias tantangan yang harus mereka lakukan di Simpang Lima Gumul. Kali ini tantangan akan menguji kepercayaan diri sekaligus skill dalam berbahasa inggris yang dimiliki.

Jadi, teman-teman dari SMA Muhammadiyah 25 Pamulang diberikan tantangan untuk melakukan wawancara kepada pengunjung lain yang ada di Simpang Lima Gumul. Wawancara yang dilakukan harus menggunakan bahasa inggris, dan proses wawancara harus di record sebagai tanda tantangan terselesaikan dengan baik. Bukan takut dan mundur, justru teman-teman SMA Muhammadiyah 25 sangat antusias mengikuti challenge yang diberikan. Oh iya challenge ini dilakukan secara berkelompok dengan jumlah 3 orang per kelompoknya.

Mencari pengunjung yang mau diwawancara dan menggunakan bahasa inggris menjadi rintangan bagi teman-teman SMA M 25 Pamulang. Tanpa pantang menyerah satu per satu orang dihampiri oleh masing-masing kelompok hingga menemukan pengunjung yang siap di wawancara. Kemampuan bahasa inggris  yang mereka miliki pun ikuti di uji. Mewawancarai orang yang baru saja mereka kenal tentunya sangat menguji kepercayaan diri sekaligus. Cara berkomunikasi pun sangat harus diperhatikan agar proses wawancara berjalan dengan baik dan tentangan atau challenge berhasil dengan baik pula. Selama challenge diberikan teman-teman SMA Muhammadiyah 25 Pamulang melakukan nya dengan sangat antusias. Mereka sangat percaya diri melakukan wawancara sekaligus menunjukkan skill bahasa inggris nya.

Setelah semua kelompok selesai melakukan challenge saatnya bersantai dan menikmati kemegahan monumen Simpang Lima Gumul. Sambil menikmati suasana Simpang Lima Gumul sesekali teman-teman dari SMA M 25 Pamulang berfoto-foto dengan mencari spot terbaik. Outing class ini menjadi kegiatan yang menambah keseruan dan pengalaman selama belajar di LC Kampung Inggris. Suasana outing class dari teman-teman SMA M 25 Pamulang bisa kamu simak pada video di bawah ini guys.

Seru bukan?. Kamu pun bisa belajar di LC Kampung Inggris dan menjalani outing class serupa bersama teman-teman sekolahmu. Jika kamu datang secara kelompok atau rombongan kamu tidak perlu menunggu waktu liburan tiba. Kamu bisa memilih waktu yang sesuai dengan keinginan alias biasa kapan saja. Yup, karena untuk peserta rombongan kegiatan belajar bisa dilakukan sewaktu-waktu dengan syarat datang bersama minimal 20 orang. Informasi selengkapnya mengenai paket rombongan ini bisa kamu cek melalui: Paket Rombongan LC Kampung Inggris. Atau bisa juga langsung melakukan konsultasi dengan CS khusus Rombongan di 0822 3313 4545.

Baca juga kegiatan kelas yang gak kalah seru lainnya yuk guys, salah satunya adalah Outbound English Master Class LC Kampung Inggris di Wisata Alam Ubalan Bukan Sekedar Outbound Biasa.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 
 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *