Other Ways to Say I Love You
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Other Ways to Say I Love You, TEATU Kampung Inggris LC

other ways to say I Love You

Hai guys, how’s life? Sudah cukup lama nih guys kita belum update lagi mengenai materi pembelajaran bahasa Inggris dan kali ini kita bakalan ngeshare materi yang gak kalah menarik dibandingkan dengan mater-mater sebelumnya. Jika selama ini kamu hanya mengungkapkan rasa suka dan cinta dengan menggunakan kata I LOVE YOU mulai saat ini gunakan ungkapan lain yuk guys biar terkesan lebih keren. Memangnya ada ungkapan selain I LOVE YOU? Tentu ada dong, yuk mari kita bahas bersama-sama materi tentang Other Ways to Say I LOVE You check this out!

“I am smitten by you”

Ungkapan lain yang bisa menggantikan kata I Love You adalah “I am smitten by you”. Makna dari kata smitten dari ungkapan ini berarti sangat-sangat terpikat. Jadi ketika kamu sangat-sangat terpikiat atau mengagumi pacar, suami atau istri mu kamu bisa menggunakan ungkapan tersebut. Dijamin deh pasanganmu akan dibuat lebih melelh lagi dibandingkan dengan hanya mengungkapkan rasa cinta mu dengan kata-kata sama yang terus di ulangi.

“I am under your spell”

Ungkapan kedua yang bisa kamu gunakan untuk menggantikan kata I Love You adalah “ I am under your spell”. Ketika kamu sedang sangat jatuh cinta yang membuat mu melayang-layang, menjadikan kamu terus terbayang akan kehadiran nya ungkapan ini sangat pas kamu gunakan untuk menggambarkan diri mu saat ini. Yup, makna dari ungkapan “I am under your spell” bisa diartikan seperti ini “Aku berada di bawah pengaruh mantramu”. Bukan berarti terkena guna-guna ya guys tetapi saking jatuh cinta nya jadi orang tersebut merasa ada Magical Power yang membuat dirinya terus teringat akan kehadiran orang yang spesial tersebut.

“ I yearn for you”

Makna kata yearn di sini sama dengan Longing guys yang juga memiliki arti yang sama dengan Missing, tetapi bukan hanya “Rindu” melainkan yearn memiliki arti sangat-sangat merindukan. Jika kamu sudah lama tidak bertemu dengan kekasih mu atau pasangan mu karena menjalin Long Distance Relationship, ungkapan ini sangat pas banget untuk menggambarkan perasaan mu saat ini. Menggunakan kata “I Love You” mungkin sudah sangat biasa kamu lakukan di hari-hari sebelumnya, dan mungkin sesekali kamu bisa menggantinya dengan menggunakan ungkapan “I yearn for you” untuk membuatnya makin tidak sabar untuk kembali bertemu dnegan mu.

Penjelasan mengenai Other Ways to Say I Love You ini bisa juga kamu simak langsung melalui penjelasan yang diberikan oleh Ms Fitri pada video di bawah ini guys:

Bagaimana? Sudah siap untuk menggunakan ungkapan baru ini? Eiits, tapi jangan sampai digunakan untuk “ngegombal” ya guys, kan gak baik hehe.

Semoga materi ini bermanfaat untuk kamu semua ya guys, sampai jumpa di materi-materi bahasa Inggris lainnya ^^.

Materi lain yang bisa kamu pelajari —>>>> Tips Untuk Meningkatkan Keterampilan Speaking.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *