Lancar Bahasa Inggris di Kampung Inggris
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Aye Aye Aye Lancar Bahasa Inggris di Kampung Inggris

lancar bahasa inggris di kampung inggris pare

Di era global seperti sekarang ini, semakin banyak perkembangan yang terjadi di negeri ini. Mulai dari perdagangan bebas, semakin banyaknya perusahaan-perusahaan asing di Indonesia sehingga penggunaan bahasa internasonal seperti bahasa inggris sudah sangat
tersebar luas, tentunya untuk para calon entrepreneur dan pencari kerja sudah menjadi suatu keharusan untuk bisa menguasai bahasa inggris agar bisa mengikuti perkembangan jaman di era globalisasi ini.

Meskipun bukan bahasa asli orang Indonesia, sebenarnya bahasa inggris bukan hal yang mustahil untuk dipelajari. Mengutip perkataan Gordon Dryden dalam presentasinya pada konferensi The People Network Mastermind, Dallas, Texas, Juni 1996 terhadap beberapa fakta sederhana tentang bahasa inggris. Enam fakta itu adalah bahasa inggris memiliki total 550.000 kata, hanya 2.000 – 3.000 kata yang digunakan dalam 65 % tulisan pada umumnya. Tiga fakta lainnya adalah bahasa inggris memiliki 26 huruf dan 44 jenis bunyi, Cuma ada 70 kombinasi ejaan utama dan kata kuncinya adalah fonetik. Berdasarkan kutipan tersebut dapat disimpulkan bahwa sebenarnya bahasa inggris tidak sesulit yang kita sangka selama ini. Asalkan kita menyukai dan bersungguh-sungguh dalam mempelajari bahasa ini,kita pasti akan bisa. Dengan kata lain kunci keberhasilan dan kesuksesan adalah seseorang harus mempunyai gairah belajar.

Nah, ada salah satu pendidikan informal yang terkenal di Kabupaten Kediri yakni kursus bahasa inggris yang terletak di Desa Tulung Rejo dan Desa Pelem. Lembaga kursus bahasa inggris yang ada di Kampung Inggris Pare saat ini jumlahnya mencapai lebih dari 100 lembaga. Lokasi “Kampung Inggris’ tersebut terletak di Kecamatan Pare. “Kampung Inggris Pare” tersebut berada di perbatasan Desa Tulung Rejo dan Desa Pelem. Lokasi “Kampung Inggris” sangat dekat dengan pusat Kecamatan Pare yang berjarak kurang dari 3 Km ke arah tenggara. Lembaga kursus di “Kampung Inggris” dimulai sejak tahun 1977. Kini jumlahnya sudah mencapai lebih dari 100 lembaga kursus. Dalam 1 tahun lembaga-lembaga tersebut dapat menampung lebih dari 3000 siswa. (Sejarah lengkap bisa kamu baca DI SINI)

Pentingnya Belajar Bahasa Inggris

Sebenarnya seberapa penting kah Bahasa Inggris itu ? nah berikut beberapa hal yang bisa membuat kamu semakin termotivasi untuk terus belajar bahasa inggris:

1. Bahasa Inggris adalah bahasa Persatuan Internasional dan yang paling sering digunakan oleh penutur bahasa asing di seluruh penjuru dunia.

2. Menguasai bahasa Inggris dapat menguatkan nilai atau value Anda dimata orang lain dan juga akan lebih di hargai di dunia kerja internasional.

3. Walaupun di China dan Amerika Serikat merupakan salah satu pemimpin dalam inovasi bisnis, perdagangan dan juga pembangunan ekonomi dunia, tetapi bahasa Inggris tetap digunakan di China dan Amerika Serikat pada bidang tersebut kesimpulan nya kalau kamu mampu menggunakan bahasa dunia berarti separuh dunia pun bisa kamu genggam.

4. Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan dalam berkomunikasi terutama dalam dunia bisnis dan usaha, salah satu contohnya adalah komunikasi dalam bisnis yang pengantar nya pasti menggunakan bahasa inggris. Oleh karena itu untuk memasuki suatu usaha/ bisnis dan ataupun kegiatan dunia perekonomian kamu akan sangat dituntut untuk menguasai bahasa Inggris, terutama untuk usaha yang mempunyai aktivitas dalam berhubungan dengan perusahaan-perusahaan asing dan perusahaan dari negara-negara lain.

5. Bahasa Inggris sangatlah penting karena merupakan bahasa ilmiah/science. Dan jika suatu bangsa atau individu dapat menguasai bahasa dalam ilmu pengetahuan tersebut, anda dipastikan perlu menguasai bahasa Inggris.

6. Bahasa Inggris adalah bahasa yang digunakan pada beberapa industri film besar Hollywood. Dan Dengan Anda menguasai bahasa Inggris tersebut, berarti Anda tidak lagi bergantung dengan subtitles film tersebut. Jadi kamu tinggal menonton dengan asik tanpa membaca yang tentu membuat kenyamanan berkurang.

7. Di Negara Amerika Serikat, berbicara dalam bahasa Inggris membuka peluang seorang individu agar terlepas dari diskriminasi sosial seperti perbedaan etnis, warna kulit, latar belakang bahkan Agama.

8. Dengan menguasai bahasa Inggris, kamu akan dapat mengajarkan dan melatih komunikasi anak Anda dari usia dini dengan bahasa Inggris. Sehingga anak Anda dapat mengetahui bahasa Inggris sejak dini dan itu yag membuat anak menjadi cerdas.

9. Semua gadget dan perangkat alat teknologi keluaran terbaru menggunakan pengantar bahasa Inggris sebagai bahasa Utama dan untuk memberikan petunjuk para penggunanya. Jika Anda menguasai bahasa Inggris, maka Anda akan lebih cepat untuk memahami teknologi gadget tersebut. Bahkan teknologi baru manapun kamu akan menguasai nya lebih cepat dari orang awam.

10. Banyak sumber materi pembelajaran baik dari buku maupun media internet yang menggunakan bahasa Inggris. Dengan menguasai bahasa Inggris, kamu dapat menambah pengetahuan dari berbagai sumber tersebut.tentu nya tidak perlu repot-
repot mengunakan penerjemah.

Nah, itulah beberapa hal mengenai pentingnya Bahasa Inggris untuk kita semua, butuh suasana yang kondusif untuk belajar bahasa Inggris atau butuh partner untuk diajak ngobrol langsung praktek bahasa inggris? Jangan ragu dan jangan bimbang, karena di Kampung
Inggris Pare kamu bisa mendapatkan semua itu dan bahkan lebih dari yang kamu mau. Menjadikan diri kalian lancar berbahasa inggris pun bisa untuk di lakukan di Kampung Inggris Pare. Tentunya harus dibarengi pula dengan usaha yang harus kamu lakukan ya guys! ^^

Salah satu lembaga yang terpercaya dan bisa kamu jadikan pilihan adalah LC Kampung Inggris. Dengan paket lengkap yang ditawarkan mulai dari program belajar 6x dalam sehari plus tempat tinggal belajar bahasa inggris pun akan lebih fokus untuk dijalani. Yuk guys, jangan ragu untuk belajar di LC Kampung Inggris. Kami tunggu kedatangan kalian semua ya ^^.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *