Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Kelas LC Kampung Inggris Tetap Aktif di Libur Tahun Baru 2018

libur tahun baru lc kampung inggris

Selamat tahun baru 2018 !!!! gak kerasa ya guys tahun sudah berganti kembali. Tentunya banyak sekali hal yang sudah kita lewati di tahun 2017 kemarin. Dengan bergantinya tahun kita harus menjadi seseorang yang lebih positif kan pastinya. Selalu belajar dari kesalahan dan meningkatkan hal positif harus terus kita lakukan.

Oh iya berbicara tentang tahun baru pasti nya hari ini 1 Januari 2018 kamu semua sedang liburan ya guys. Di Indonesia sendiri tanggal 1 Januari setiap tahun nya memang menjadi salah satu hari libur nasional. Apakah saat ini kamu sedang menikmati tempat wisata pilihan?. Atau sedang bermacet-macetan di jalan?. Sudah bisa dipastikan jalanan menuju ke tempat wisata saat libur seperti ini pasti mengalami kemacetan. Hal ini dikarenakan oleh jumlah pengunjung yang meningkat dibandingkan dengan hari biasanya.

Berbeda dengan cerita liburan tahun barumu, para member LC Kampung Inggris justru tetap menjalankan aktivitas belajar seperti biasanya. Yup dikarenakan tanggal 1 Januari 2018 jatuh pada hari Senin, jadi para member tetap diwajibkan untuk mengikuti kelas. Hari libur di Kampung Inggris Pare ini adalah Sabtu dan Minggu saja guys. Rata-rata lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris tidak meliburkan siswa nya di tanggal merah selain minggu. Jadi pada hari libur nasional yang jatuh di hari aktif kegiatan memang berjalan seperti hari biasa (kecuali Idul Fitri, Idul Adha, dan Natal).

Meskipun mengetahui hari ini adalah tanggal merah yang biasanya dihabiskan dengan berlibur tetapi para member tetap bersemangat mengikuti kelas. Mereka tetap masuk untuk mengikuti kelas seperti pada hari biasanya. Kelas-kelas tetap penuh oleh para member yang masih aktif belajar di LC Kampung Inggris. Kegiatan belajar tetap dimulai dari kelas pagi yaitu jam 05.00 sampai kelas terakhir di jam 19.00. Tidak ada pengurangan aktivitas sama sekali, durasi belajar tetap berjalan penuh.

Para teacher pun tentunya bersemangat. Mereka tetap masuk sesuai dengan jadwal yang ditetapkan seperti biasanya. Tidak ada alasan untuk meninggalkan kelas. Pelayanan yang maksimal tetap harus diberikan kepada para member yang selalu bersemangat untuk mengikuti kelas.

Awal tahun 2018 ini kami habiskan dengan tetap ber aktivitas seperti biasanya. Mengawali tahun dengan belajar bahasa inggris berkualitas. Keceriaan, keseruan, dan suasana FUN pun tetap bisa didapatkan dengan belajar bahasa inggris. Tidak harus selalu mengisinya untuk berlibur dan mengunjungi tempat wisata. Libur tahun baru tetap masuk kelas? sama sekali tidak jadi masalah bukan?.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *