Buka Bersama Part III
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Buka Bersama Part III, Pelengkap Keceriaan Program Ramadhan Ceria LC Kampung Inggris Pare

buka bersama lc kampung inggris part III

Ramadhan sebentar lagi akan meninggalkan kita semua guys, begitu pula dengan program Ramadhan Ceria LC Kampung Inggris Pare. Minggu ini merupakan minggu terakhir dari semua rangkaian kegiatan program Ramadhan Ceria, termasuk juga kegiatan buka bersama yang selalu di adakan setiap minggu selama 3 minggu berturut-turut ini. Pada hari Kamis, 15 Juni 2017 kemarin adalah buka bersama terakhir yang merupakan buka bersama ke tiga yang dilakukan oleh seluruh member Ramadhan Ceria 2017.

Kebersamaan dan keceriaan pada acara buka bersama minggu ini semakin terasa guys. Ada tiga periode Ramadhan Ceria yang bersama-sama mengikuti kegiatan buka bersama ini yaitu dari periode 29 Mei, 5 Juni dan 12 Juni. Semua berkumpul untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang menjadi nilai plus dalam program Ramadhan Ceria ini. Bukan hanya menyantap makanan berbuka bersama-sama tetapi pada acara ini pun dilakukan pemberian santunan kepada warga sekitar yang kurang mampu. Pemberian santunan ini diwakilkan oleh Mr Wasik selaku Direktur Operasional LC Kampung Inggris Pare sebagai perpanjangan tangan dari dana yang terkumpul dari pada member melalui pembayaran biaya program.

Susunan acara yang dilakukan pada hari Kamis kemarin pun tidak jauh berbeda dengan dua kegiatan buka bersama sebelumnya. Di awali dengan pembukaan dari MC, pembacaan ayat suci Al Quran, sambutan dari perwakilan LC yaitu Mr Frandy dan dilanjutkan oleh Mr Mutho’ selaku ketua panitia. Kemudian sebelum masuk ke inti acara yaitu pemberian santunan dan berbuka puasa bersama, di umumkan lah pemenang yel-yel competition dari periode 12 Juni 2017 yang di sampaikan oleh Mr Randy. Setelah seluruh acara pembukaan selesai, sambil menunggu waktu berbuka diberikanlah tausiah mengenai keberkahan Ramadhan yang di sampaikan oleh Ustadz Tajudin yang langsung disambung dengan pemberian santunan dan juga berdoa bersama. Seluruh rangkaian kegiatan ini pun menjadikan ngabuburit dengan lebih bermanfaat.

Adzan maghrib pun berkumandang, semua member Ramadhan Ceria langsung bergegas untuk membatalkan puasa nya dengan takjil yang sudah di sediakan. Dengan jumlah member yang lebih banyak kebersamaan dan keceriaan pun makin terasa kental apalagi ini merupakan hari-hari terakhir mereka menghabiskan waktu berasama. Bukan hanya antar member saja, para teacher dan tutor pun menghadirkan kebersamaan yang serupa. Semua berkumpul menikmati waktu berbuka dengan suasana yang sangat hangat.

Rasanya waktu dengan sangat cepat berlalu, 3 minggu pun sudah selesai dengan sangat cepat. Terimakasih guys untuk kalian semua yang sudah memberikan kepercayaan ke pada kami. Semoga dengan di adakan nya buka bersama dan juga pemberian santunan ini kita semua dapat diberikan keberkahan ya guys, amin ya robbal alamin.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *