Adriawati L Salarupa, Makassar
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Bener-Bener Lengkap deh di LC, Fasilitas dan Belajarnya Oke Banget !!! (Adriawati L form Makassar)

testimoni kampung inggris lc

Nama saya Tia dari Makassra (Sulawesi Selatan), saya tau Language Center itu dari teman saya yang pernah juga belajar di Language Center (alumni LC). Saya mengambil periode 25 April 2017 selama satu bulan. Saya tinggal di camp Cordoba dengan tutor yang sangat baik dan sabar di camp. Nama  tutor saya di camp Mr Morgan.

Saya ke sini dari Makassar menggunakan pesawat sampai di Jogja, Jogja ke LC saya menggunakan kereta sampai di stasiun Kediri dari stasiun Kediri di jemput oleh mobil jemputan Language Center.

Selama saya di LC saya merasa sangat senang karena mendapat teman-teman baru dan tutor nya juga yang sangat ramah dan baik. Belajar di LC saya sangat merasa nyaman dan betah di sini karena tutor nya cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Di LC saya belajar dari hari Senin sampai hari Kamis dan Jumat nya saya ujian. Di camp juga saya merasa senang karena mendapatkan kakak-kakak dan adik-adik di camp. Saya merasa kalau saya lagi dirumah sendiri karena di sini kita akan merasakan artinya keluarga ke dua. Walaupun baru satu bulan saya di sini, saya nggak rela berpisah dengan kakak-kakak dan adik-adik baru yang saya dapat di sini. Berat rasanya tapi dari kamu masing-masing mempunyai tujuan untuk meraih mimpi kami. Saya dan teman-teman camp sudah berjanji akan bertemu kembali di LC karena LC adalah salah satu lembaga pendidikan bahasa Inggris yang terbagus di Kediri (Pare).

Selama saya belajar satu bulan di LC saya belajar pronunciation dari Ms Ilma yang sangat cantik, baik, sabar dalam mengajar saya dan teman teman saya. Mr Fa adalah guru grammar yang paling baik, kece, ganteng dan bagus banget dalam mengajar GRAMMAR. Mr Eko adalah guru speak saya, orangnya sangat imut, baik, kece dan ganteng, bagus juga dalam mengajar. Ms Julia sama kayak Mr Eko ngajar speak, Miss Julia adalah orang yang sangat baik, sabar dan sangat bagus dalam mengajar. Ada Miss Mifta juga guru speak sangat baik dan bagus juga dalam mengajar. Dalam sehari kita kita ada 6 kali pertemuan kelas. Di camp jam 6, kedua di class jam 8, ketiga class jam 9.45 sampai jam 11.15 pulang istirahat sampai jam 2, belajar lagi masih ada 2 kali pertemuan sampai jam 5 sore terus jam 7 masih ada pertemuan lagi di camp. Fasilitas yang diberikan LC sangat baik dan lengkap. LC memang sangat terbaik buat aku . . . . . . . .

Adriawati L Salarupa from Makassar

testimoni kampung inggris

Pengalaman belajar dari alumni LC Kampung Inggris lainnya yang bisa kamu baca salah satu nya adalah pengalaman belajar dari Theresia Meo asal Jakarta.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *