Versi Bottom Drama
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Versi Bottom Drama, Kegiatan Seru Fun Class in Tegowangi Temple Kampung Inggris LC

fun class kampung inggris lc

Belajar dengan suasana yang santai dan disertai dengan kegiatan-kegiatan seru bisa menjadikan materi lebih mudah ditangkap. Hal ini dikarenakan para siswa mendapatkan kenyamanan sehingga bisa menyerap materi dengan lebih baik lagi. Nah, kelas di LC Kampung Inggris Pare ini banyak banget loh menghadirkan keseruan-keseruan yang bakalan membuat kegiatan belajar kalian lebih fun dan tidak membosankan sehingga kamu bisa lebih bersahabat dengan bahasa inggris. Seperti yang dilakukan Miss Yulia ini salah satunya. Miss Yulia mengajak member dikelas nya untuk melakukan kegiatan kelas seru di Candi Tegowangi. Jika di liputan Fun Class di Candi Tegowangi sebelumnya menghadirkan kesruan berupa game yang mengharuskan mereka kejar-kejaran, kali ini ada satu lagi keseruan yang dilakukan oleh Miss Yulia bersama member di kelas nya yaitu memerankan dram yang berjudul versi bottom.

Sebelum drama di perankan Miss Yulia meminta member di kelas nya untuk membentuk beberapa kelompok. Setelah kelompok sudah terbentuk Miss Yulia memberikan instruksi mengenai apa yang harus mereka lakukan. Miss Yulia menceritakan sebuah kisah yang harus diperankan oleh masing-masing kelompok yang anggotanya berjumlah tiga orang. Mereka hanya diberikan waktu untuk mempersiapkan diri selama 10 menit saja dan mereka harus menghadirkan percakapan yang lengkap dan memperagakan setiap dialog dengan baik. Kisah yang harus dibawakan kali ini yang berjudul versi bottom. Menceritakan seorang pengemis yang selalu mendatangi rumah-rumah penduduk karena dia sangat kelaparan. Dia mengetuk pintu penduduk dan ketika dibukakan pintu dia meminta beberapa makanan dan minuman kepada si pemilik rumah. Ketika si pemilik rumah memberikannya dan mempersilahkan pengemis tersebut untuk langsung memakan apa yang diberikan dia pun memakannya dengan sangat lahap. Ketika si pemilik rumah masuk kembali ke dalam rumah melihat pintu yang terbuka pengemis tersebut mengendap masuk untuk mengambil makanan yang lain dan dia membawa lari coklat yang dimiliki oleh si pemilik rumah. Si pemilik rumah pun berteriak karena dan didengar oleh warga lainnya, si pemilik rumah terlihat sangat shock atas kejadian tersebut dan takut jika ada barang lain yang diambilnya. Tetangga yang datang pun bertanya tentang apa yang terjadi dan si pemilik rumah menjelaskan dengan detail apa yang baru saja dialaminya. Ternyata pengemis tersebut bukan baru kali ini melakukan hal serupa, dia sudah sering kali melakukannya dirumah-rumah penduduk yang lain. Meskipun dia suka melakukan hal buruk tersebut tetapi dia tidak pernah mau jika diberi uang dia hanya mau diberikan bantuan berupa makanan saja jadi dia tidak mungkin mengambil barang lain yang bukan berupa makanan. Si pemilik rumah yang mendengarkan penjelasan tersebut pun sedikit lega karena hanya coklat nya saja yang diambil oleh pengemis itu. Kelompok yang sudah terbagi sebelumnya harus membagi peran menjadi tiga yaitu seorang pengemis, si pemilik rumah dan tetangga si pemilik rumah. Mereka harus memerankan dengan dialog yang tepat karena akan dilakukan penilaian oleh Miss Yulia. Tantangan pada kelas kali ini adalah mereka harus menghafalkan dialog dalam waktu singkat dan harus menata seperti apa penampilan yang akan ditunjukan. Setelah waktu yang diberikan berakhir masing-masing kelompok harus siap menampilkan pertunjukan nya secara bergiliran. Luasnya tempat yang digunakan pada kelas ini menjadikan mereka lebih bebas berekspresi untuk menunjukan penampilannya. Kamu bisa melihat penampilan dari masing-masing kelompok pada video dibawah ini:

Bagaimana sudah melihat video nya kan? Kamu juga ingin melakukan kelas yang seru seperti ini, yuk langsung aja belajar bersama kami di LC Kampung Inggris Pare. Kamu bisa menemukan keseruan-keseruan lain yang bakal membuat belajar bahasa inggris menjadi sangat menyenangkan ^^.

Sekian dulu guys liputan mengenai kegiatan seru fun class in Tegowangi Temple kali ini. Semoga bermanfaat buat kamu semua ya, see you ^^

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *