Fun Class in Tegowangi Temple Part 1 | Kampung Inggris
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Fun Class in Tegowangi Temple Kampung Inggris LC Part 1

fun class kampung inggris lc part 1

Halo class, bertemu lagi nih di liputan kelas LC Kampung Inggris Pare. Hem, ada saja cara yang digunakan oleh para teacher LC Kampung Inggris untuk membuat suasana kelas tidak monoton dan membosankan. Mulai dari game yang sering dilakukan disela-sela kelas dan juga melakukan kegiatan kelas seru di ruang terbuka alias di luar kelas. Kali ini Ms Yulia mengajak para membernya untuk melakukan kegiatan kelas seru di Candi Tegowangi yang letaknya tidak terlalu jauh dengan LC Kampung Inggris Pare. Yuk scroll terus ke bawah untuk mengetahui keseruan selengkapnya ^^.

Miss Yulia mengajak para member nya itu melaksanakan kelas speaking pada hari itu ke salah satu tempat wisata yang ada di sekitaran Kampung Inggris yaitu Candi Tegowangi. Waktu tempuh dari LC Kampung Inggris ke Candi Tegowangi sekitar 15 menit. Mereka menggunakan sepeda lo guys menuju ke sana, tetapi tidak ada sedikitpun rasa lelah yang ditunjukkan selama perjalanan menuju ke candi mereka malah sangat menikmati sekali perjalanannya. Sesampainya di Candi Tegowangi Ms Yulia langsung membuka kelas dan memberikan instruksi mengenai apa yang akan mereka lakukan di Candi ini. Ternyata Ms Yulia akan memasukkan materi yang disampaikan pada kelas hari ini dalam bentuk game. Media yang akan digunakan pada game kali ini adalah kelereng. Cara bermain nya adalah setiap member akan diberikan lima kelereng sebagai modal awal. Salah satu member harus memberikan suatu pertanyaan ke member lainnya mengenai apa yang dikenakannya hari itu. Jika benda yang ditanyakan memang digunakan oleh member yang diberikan pertanyaan, member tersebut harus memberikan satu kelerengnya ke pada member yang memberikan pertanyan. Sebaliknya, jika member yang diberikan pertanyaan tidak memiliki benda yang disebutkan yang bertanyalah yang harus memberikan satu kelerangnya ke pada member yang menjawab. Member yang memiliki kelereng terbanyaklah yang akan jadi pemenangnya. Nah, untuk memenangkan permainan ini para member harus memiliki strategi yang tepat. Mereka harus jeli melihat benda atau barang apa saja yang digunakan oleh member lainnya. Dan keseruan pun pecah ketika mereka berusaha mengejar teman yang memiliki banyak sekali benda dan barang yang digunakan dan juga di pakai. Mereka saling mengejar satu sama lain, bahkan ketika mereka tertangkap mereka langsung melemparkan barang-barang yang ada agar bisa mempertahankan kelerengnya. Bagi yang kelerangnya tersisa paling sedikit akan dinyatakan kalah dan diberi hukuman. Penasaran gambaran real keseruannya? Kamu bisa langsung kamu simak pada video di bawah ini:

 

Belajar sambil bermain di ruang terbuka seperti ini selain menyuguhkan suasana yang berbeda juga bisa membuat para member lebih cepat dalam menerima materi yang akan disampaikan lo. Suasana yang santai dan udara yang segar membuat para member akan lebih nyaman ketika mendengarkan materi yang disampaikan apa lagi jika di selengi dengan game yang seperti ini ^^.

Sekian dulu guys liputan mengenai fun class in Tegowangi Temple Kampung Inggris LC part 1 ini. Masih ada part 2 nya loh pastinya dengan suasana yang gak kalah seru dengan part 1 ini. Semoga bermanfaat buat kamu semua ya guys, see you ^^.

Kamu bisa juga membaca liputan kelas lainnya di: Asiknya Belajar Materi Sentence Stress di Kelas Pronunciation Mr Isnan.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *