Testimoni Adelia Puspita Sari
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Tutor di LC seru dan Cara Mengajarnya Mudah Dipahami (Adelia Puspita Sari from Banjarmasin)

testimoni kampung inggris lc adelia p

Nama saya Adelia Puspita Sari, biasa dipanggil Adel. Saya dari Banjarmasin. Saya mengambil paket 2  minggu full service. Saya datang ke LC di antar papa saya, karena saya sendirian ikut kursus di LC dari Banjarmasin.

Pertama kali datang ke sini, saya agak sedikit canggung karena saya belum kenal dengan orang-orang di sini. Tapi beberapa hari kemudian saya mula merasa nyaman tinggal di sini. Saya mendapatkan teman yang baik dan lucu-lucu, di sini saya berteman dari berbagai kota. Tutor di LC juga seru dan cara mengajar nya mudah dipahami. Di sini saya tinggal di camp 8 Antasari, di camp saya tinggal dengan 5 orang anak yang berasal dari Samarinda, Brebes dan Bandung.

Saya senang berteman dengan mereka dan tutor kamui yang di camp juga seru, baik dan lucu. Setiap pagi dan malam kami menghafal vocab, awalnya terasa sulit, ternyata lama-lama terasa mudah. Tidak terasa sudah 2 minggu saya di sini, pengennya lebih lama, api saya harus balik karena saya ada pekerjaan di Banjarmasin. Insya Allah nanti saya akan kursus lagi di LC.

Terimakasih buat Miss dan Mister LC yang sudah memberi saya pelajaran yang sangat bermanfaat.

Adelia Puspita Sari from Banjarmasin

testimoni kampung inggris lc

Cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya yang bisa kamu baca adalah pengalaman dari Fanusah asal Cirebon.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *