Testimoni Fanusah
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Kemampuan Speaking Saya Bisa Lebih Lancar dari Sebelumnya (Fanusah from Cirebon)

testimoni kampung inggris lc fanusa

Hi guys, let me introduce my self. My name is Fanusah. I’am from Cirebon, West Java. I want to tell you about my experience during study in LC. LC is one of good place to learn about English, here I can improve my English skill and meet with my new friends.

Btw, I’m one of awardee of LC Scholarship. I’m proud with this experience because this is first time I come in Pare. All the tutors here are very humble, fun and easy going. I’m very interesting to learn anything about English especially in speaking class. I can improve my spekaing be fluent than before.

The most thing that I’m very gratefull is when I can know one another, help eache other and learn not to be selfish and arrogant. There is a lot of wisdoms that I can found here. In speaking class also using method to streght our mental to face the audience. We try to speak English in side walk and another people can watch us. How struggle is that!

Ok that’s are my story during I studying English in LC and don’t forget to be better because we were not given this live to be AVERAGE!!!

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Hai guys, perkenalkan nama saya Fanusah saya berasal dari Cirebon, Jawa Barat. Saya ingin menceritakan mengenai pengalaman selama belajar di LC. LC adalah salah satu tempat yang bagus untuk belajar bahasa Inggris, di sini saya bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dan bertemu dengan teman-teman baru.

Oh iya, saya adalah salah satu awardee beasiswa LC. Saya sangat senang dengan kesempatan yang diberikan ini karena ini adalah pertama kalinya saya datang ke Pare. Semua tutor di LC sangat ramah, menyenangkan dan santai. Saya sangat tertarik untuk belajar segala sesuatu tentang bahasa Inggris terutama kelas speaking. Di kelas speaking saya bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris menjadi lebih baik dari pada sebelumnya.

Hal lain yang juga saya syukuri selama belajar di sini adalah ketika saya bisa bertemu dan mengenal teman-teman baru. Kita saling tolong menolong, belajar untuk tidak egois dan juga sombong. Pokoknya banyak deh pengalaman yang saya temukan selama belajar di sini. Oh iya, di kelas speaking kita di ajarkan untuk menjadi percaya diri dan berani untuk berbicara di depan umum. Kita juga dilatih untuk berbicara bahasa Inggris di pinggir jalan dan dilihat oleh orang yang berlalu lalang. Itu lah perjuangan kita guys!

Ok  itu tadi cerita saya selama belajar bahasa inggris di LC dan jangan lupa untuk terus berjuang menjadi lebih baik karena kita tidak diciptakan untuk menjadi biasa-biasa saja !!!!

Fanusah from Cirebon

testimoni kampung inggris lc

Kamu bisa juga membaca cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya guys, yaitu cerita dari Dhiya Rihhadatul ‘Aisy.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *