Testimoni Sovie Widien
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Sedih Sebenarnya Harus Ninggalin LC (Sovie Widien from Surabaya)

testimoni kampung inggris sovie widien

Saya Sovie Widien, dari Surabaya. Saya memilih LC karena lembaga ini memiliki reputasi yang bagus untuk improve my speaking skill.

Selama saya belajar di LC saya mendapatkan materi yang sangat berguna. Saya merasa speaking skill saya meningkat dan lebih percaya diri untuk berbicara bahasa inggris di depan kelas. Vocab saya juga bertambah berkat morning class di camp saya. Tutor-tutornya juga sangat asyik dalam menyampaikan materi. Mereka memiliki metode mengajar yang sangat asyik dan mudah dipahami. Pendamping camp juga sangat asyik, mereka berusaha mendekatkan diri dan berteman dengan kita.

Di camp Garden tidak ada istilah senioritas atau junioritas. Selama saya tinggal di camp Garden saya mendapatkan banyak teman dari penjuru daerah. Di camp class juga banyak teman-teman yang mensupport saya.

Saya rasa teman-teman saya tidak ada yang membuat saya minder dengan berbicara bahasa inggris. Bahkan mereka dan tutor saya membantu untuk meningkatkan rasa percaya diriku.

Sebetulnya saya sedih harus berpisah dengan teman-teman camo dan kelas karena saya merasa dekat dengan mereka.

Sepertinya saya akan kembali lagi ke sini untuk mengikuti program TOEFL. Semoga LC nantinya menjadi lebih baik lagi.

Sovie Widien Tommy from Surabaya

testimoni kampung inggris pare

Baca juga cerita alumni LC Kampung Inggris lainnya yuk guys. Salah satu nya adalah cerita dari member English Master 12 yaitu Tya asal Jambi dan Wulan asal Madiun.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *