Testimoni Tya dan Wulang English Master 12
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Di LC Kita Bisa Belajar Bahasa Inggris Dari Nol Sampai Master (Tya from Jambi dan Wulan from Madiun – English Master 12)

testimoni kampung inggris english master 12

Halo guys, perkenalkan Tya asal Jambi dan Wulan asal Madiun. Mereka adalah member English Master LC Kampung Inggris angkatan 12 atau lebih dikenal dengan EM 12. Kita ingin membagikan cerita dari mereka selama belajar di LC nih, let’s check this one out!!!

Pare itu punya sejuta kenangan terutama sama temen-temen nya. Kita bisa kenal dan dekat dengan orang yang berasal dari Sabang sampai Merauke. Punya banyak banget kenangan lah pokoknya. Seperti yang kita tau di LC kan ada motto We Are Not Friend But We Are Family. Jadi di sini bener-bener di satuin dai Sabang sampai Merauke.

Trus di LC kita juga punya tutor yang sangat bagus banget dan sangat sistematis dalam memberikan materi pembelajaran. Jadi kita sebagai siswa apalagi kita ambil English Master selama 4 bulan kita udah bisa merasakan banget belajar dari nol hingga master.

Pokoknya buat temen-temen harus join ke Language Center. Kalo kamu sampek gak join bakal rugi banget deh serius. Jadi kapan-kapan waktu kalian punya waktu liburan sekolah, liburan kuliah atau lainnya ajak temen-temen  untuk bisa ngerasain belajar di LC Kampung Inggris. Ajak orang sekampung juga bisa, hehe.

Terimakasih LC.

LC No English No Service !!!!!!

Tya asal Jambi dan Wulan asal Madiun (English Master 12)

Cerita pengalaman belajar di LC Kampung Inggris dari alumni lainnya masih banyak loh guys. Salah satu yang bisa kamu baca adalah cerita dari Arini Mardhatika asal Jakarta.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *