Della Febriyan, Banyuwangi
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Teacher dan Teman-Teman Di Sini Gokil dan Seru Banget (Della Febriyan from Banyuwangi)

testimoni kampung inggris lc

Hai LC, I would like to introduce myself. My name is Della Febriyan you can call me Della. I come from Banyuwangi, East Java. Saya telah menyelesaikan program belajar bahasa Inggris di Language Center selama 1 bulan dengan mengambil paket program “Intensive 1 bulan”. Kenapa saya memilih LC? Pada awalnya searching di google Kampung Inggris dan yang paling atas ada LC Kampung Inggris dan orang tua mendapat rekomendasi dari kakak yang sudah belajar di LC untuk mengambil paket program Intensive di LC.

Kesan pertama saya ketika pertama kali adalah berfikir apakah semua orang berbicara menggunakan bahasa Inggris. Awalnya takut jika tidak bisa mengikuti pembelajaran, tidak bisa menggunakan bahasa Inggris. Hal yang paling saya syukuri adalah saya bertemu teman-teman yang dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, bisa dapat teman-teman yang gokil, asyik. Di camp kami sering bermain bareng, gokil bareng, makan bareng.’

Setelah mengikuti placement test saya mendapatkan kelas B4 (Leicester) yang kelas nya berada di samping office dan teman-teman nya gokil semua. Di kelas ini saya mendapatkan teacher dengan berbagai materi seperti grammar (Ms Riska), speaking (Mr Morgan dan Ms Fitri), pronun (Ms Ilma) dengan cara belajar yang efisien. Saya paling suka dengan Mr Morgan dan Ms Riska. Mr Morgan pembelajaran nya asyik selalu dengan game. Ms Riska asyik dan sama kayak teman dekat sendiri.

Selama di LC saya mendapatkan pembelajaran dan pengalaman yang sangat berharga. Untuk semua teman-temanku (camp: Mei, Intan, Galuh, Sofia, Fanda, Jamila) thanks buat kalian udah jadi teman sekaligus sahabat selama sebulan ini. Kelas B4, thanks kawan untuk kebersamaan kita sela ini. Terimakasih buat semuanya dan mohon maaf kalau aku ada salah. Semoga liburan depan kita punya rencana yang sama dan bertemu lagi.

Della Febriyan from Banyuwangi

testimoni kampung inggris pare

Baca juga yuk cerita alumni LC Kampung Inggris lainnya, salah satu nya adalah cerita dari Catra Ananda asal Gresik.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *