Catra Ananda, Gresik
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Selama di LC Saya Mendapatkan Banyak Ilmu dan Berbagai Pengalaman (Catra Ananda from Gresik)

testimoni kampung inggris lc

Hallo LC, I would like to introduce my self. Nama saya Catra, saya berasal dari Gresik Jawa Timur. Saya mahasiswa jurusan Akuntansi di STIE Perbanas Surabaya. Saya telah menyelesaikan program belajar bahasa Inggris di LC selama 2 minggu. Saya memilih LC karena banyak kakak angkatan yang mengikuti bahasa Inggris di LC, lalu saya memutuskan untuk memilih LC.

Kesan pertama saya ketika pertama kali datang adalah pelayanan kepada muridnya sangat bagus, sehingga itu dapat membuat saya merasa nyaman.

Hal yang paling saya syukuri adalah saya bertemu teman-teman yang banyak ngomong dan humoris. Di camp kami sering melakukan nongkrong bareng anak-anak dan mentor dan banyak becandanya.

Setelah mengikuti placement test saya mendapat kelas basic (A1) yang disana banyak teman-teman yang asik, mudah bergaul, dan gampang di ajak bercanda sehingga saya nyaman di kelas ini.

Di kelas ini saya mendapatkan guru dengan berbagi materi seperti grammar (Ms Nisa), speaking ( Mr. Arif dan Ms Sulis), Pronun (Mr Arifin). Saya paling suka dengan Mr Arifin karena gurunya asik dan gampang di ajak bercandanya. Dan juga metode pembelajaran nya yang tidak bikin bosan.

Selama di LC saya mendapatkan banyak ilmu dan berbagai pengalaman.

Untuk semua teman-temanku yang di camp maupun di kelas saya banyak terimakasih kepada kalian semua atas kerjasama serta kebersamaan nya, saya tidak akan melupakan kenangan ini. Dan mohon maaf sebesar-besarnya apabila saya mempunyai salah.

Catra Ananda Widodo from Gresik

testimoni kampung inggris pare

Mau tau juga cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya? Salah satu yang bisa kamu baca adalah cerita dari Fanda Melani asal Malang.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *