Suasana Liburan Desember Kampung Inggria
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Suasana Liburan Desember di Kampung Inggris Pare

suasana liburan desember kampung inggris

Halo semuanya, sedang apa kalian dihari libur ini? dirumah saja, sedang bepergian kerumah nenekmu di desa atau sedang jalan-jalan keliling Indonesia atau bahkan ke luar negeri? Bagaimana suasana nya? ramai kah, seru kah? Hem, di Kampung Inggris Pare juga gak kalah ramai dan gak kalah seru loh. Pada liburan akhir tahun seperti ini Kampung Inggris Pare selalu penuh sesak dipenuhi oleh para siswa dan siswi sekolah yang sedang berlibur dan memilih mengisi liburan nya untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris nya. Buat kamu yang penasaran dengan suasana liburan di Kampung Inggris ini seperti apa mari terus scroll kebawah yuk, cekidot ^^.

Periode liburan di Kampung Inggris Pare ini khususnya di LC Kampung Inggris Pare sudah mulai ramai sejak periode 10 Desember yang kelas nya dimulai pada tanggal 12 Desember 2016 lalu. Setidak nya ada kurang lebih 60 an orang yang mengikuti program holiday pada periode 10 ini baik dari siswa atau pun mahasiswa yang memang sudah mendapatkan jadwal liburan dan sisa nya adalah member dari program regular (intensive dan juga english master). Belum terlalu banyak memang siswa yang mengikuti program holiday karena memang masih banyak yang belum mendapatkan jadwal libur. Nah, pada periode 19 Desember 2016 ini peserta program holiday sudah mulai berdatangan memenuhi lembaga-lembaga yang ada di Kampung Inggris Pare ini. Mulai dari rombongan-rombongan sekolah dan juga pendaftar per serorangan atau individu secara bergelombang memadati Kampung Inggris sejak hari Sabtu tanggal 17 Desember 2016 lalu. Total siswa yang masuk pada periode 19 Desember 2016 di LC saja ada kurang lebih 400 an siswa yang berasal dari berbagai daerah dan juga dari berbagai macam jenjang pendidikan mulai dari SD, SMP, SMA dan ada juga Mahasiswa/Umum. Sedangkan di Kampung Inggris ini ada lebih dari 100 lembaga yang juga menawarkan program holiday. Hem, jadi gak kebayang kan seberapa ramainya Kampung Inggris pada liburan kali ini. Rata-rata dari mereka mengikuti program holiday dengan durasi waktu satu minggu sampai dua minggu menyesuaikan dengan jadwal liburan yang mereka dapatkan. Lalu bagaimana dengan tempat tinggal untuk sebegitu banyak orang? Tenang, di LC Kampung Inggris Pare kami memiliki sekitar 17 Camp yang siap ditempati oleh para siswa ini dengan kapasitas yang seharusnya jadi kenyamanan para siswa pun tetap terjaga ^^.

Suasana dijalan-jalan yang ada di Kampung Inggris ini pun sangat ramai dengan sepeda yang digunakan berlalu lalang para peserta kursus. Jika pada periode yang bukan liburan jalanan sudah padat kali ini jalananpun semakin padat dan bukan hanya para peserta dewasa para siswa yang masih seumuran SD, SMP dan SMA pun ikut memadati jalanan untuk berangkat ketempat belajarnya dan juga untuk mengelilingi Kampung Inggris ini. Suasana kelas pun tidak kalah seru dan ramai, para siswa sangat antusias untuk mengikuti kegiatan kelas dan mengikuti materi yang disampaikan oleh para teacher. Kelas pada program liburan ini benar-benar disesuaikan dengan peserta. Pada kelas SD, SMP dan SMA sangat jelas dibedakan untuk materi dan juga cara pengajarannya. Jika dikelas SD suasana kelas benar-benar dibuat sangat santai, berbeda lagi dengan di level SMA yang materinya sudah mengarah sedikit lebih berat tetapi semua tetap dikemas secara fun untuk membuat para peserta holiday nyaman sehingga minat belajar bahasa inggrisnya semakin meningkat. Tidak lupa pula dalam setiap kelas diselingi oleh game-game seru yang membuat para siswa semakin antusias dalam menjalani kelas.

Pada program liburan ini ada juga kegiatan diluar kelas atau biasa kita sebut outing class dan Simpang Lima Gumul menjadi tujuan destianasi outing class yang dipilih oleh LC Kampung Inggris Pare. Pada akhir pekan besok semua peserta holiday Desember Ceria periode 19 Desember 2016 akan diarahkan menuju ke Simpang Lima Gumul untuk “berlibur” dan juga melakukan games seru yang sudah dipersiapkan oleh para tutor pendamping kami ^^.

Lalu bagaimana dengan periode 25 Desember 2016 depan? Prediksi dari kami pada periode depan masih banyak siswa yang datang untuk menghabiskan waktu liburnya di Kampung Inggris. Siswa yang masuk di LC Kampung Inggris Pare saja sudah ada sekitar 300an siswa. Lebih gak akan kebayang kan seberapa ramai dan serunya suasana liburan Desember yang akan benar-benar dibuat Ceria ini ^^.

Jika banyak yang mengatakan “ngapain liburan masih aja belajar, jauh lagi”, kamu tinggal menceritakan saja pengalaman mu selama berada di sini. Bertemu dengan banyak teman dari berbagai macam daerah, mendapatkan metode pembelajaran bahasa inggris yang berbeda, minat belajar bahasa inggris jadi meningkat dan juga yang pasti meningkatkan kemandirian mu adalah beberapa alasan mengapa liburan sambil belajar di Kampung Inggris ini bisa kamu jadikan pilihan untuk menghabiskan waktu libur mu. Jika pada liburan tahun ini kamu masih belum bisa merasakan asyiknya belajar di Kampung Inggris Pare jangan sedih masih ada lagi liburan tahun depan, jadi¬†jangan sampai kamu ketinggalan lagi ya ^^.

Sekian dulu guys informasi yang bisa kami sampaikan mengenai suasana liburan desember 2016 kali ini. Semoga bermanfaat ^^.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *