web analytics
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Program dan Biaya Kampung Inggris 5/5 (1)

Kampung Inggris menjadi salah satu wadah untuk membantumu belajar Bahasa Inggris dengan cepat, mudah, dan sesuai dengan budget yang sudah kamu rencanakan. Apa saja paket yang ditawarkan di Kampung Inggris LC? Berikut informasi lengkapnya.

1. Paket Intensive Kampung Inggris LC

Di Kampung Inggris Pare, kamu bisa menemukan lembaga pendidikan non-formal LC yang sudah kami sediakan dengan tenaga pengajar professional. Dalam paket ini, kamu akan belajar secara intensif dengan materi yang sudah dirancang secara khusus oleh Master English.

Kenapa harus ambil Paket Intensive?

Paket ini adalah paket penawaran terbaik untuk kamu yang ingin belajar bahasa inggris dengan cepat. Kamu yang ingin belajar ngomong inggris secara cepat, dengan speaking mind accuracy yang ditingkatkan, memilih paket intensive adalah hal tepat.

Apa saja yang ditawarkan dalam Paket Intensive?

Selama proses belajar di kelas paket intensive, kamu dapat memilih tiga level yang tersedia. Pertama, level Elementary adalah proses pembelajaran dari basic, yang paling dasar. Kedua, adalah level Intermediate yaitu untuk kamu yang sudah paham menggunakan bahasa Inggris, namun belum terlalu fasih. Sedangkan level selanjutnya adalah Advance atau materi lanjutan.

Artinya, kamu tetap bisa bergabung di paket kelas ini walaupun kamu belum memiliki basic dalam menggunakan bahasa inggris. Agar dapat menentukan mana level yang tpat untuk memulai pembelajaran, maka kamu harus mengikuti Placement Test yang dilaksanakan satu hari sebelum kamu bergabung di kelas. Dengan demikian, test yang sudah kamu kerjakan akan membantumu menentukan mana level yang tepat untuk belajar bahasa inggris.

Apa saja fasilitas dalam Paket Intensive?

Kampung Inggris LC memberikan fasilitas English Camp juga Asrama English Area. Jadi, disana nanti kamu akan mendapatkan atmosfer yang cukup nyaman untuk belajar bahasa inggris. Itulah mengapa LC menjadi lembaga non-formal di Pare yang berbeda dengan lembaga lainnya. Bukan hanya itu, Paket Intensive dari LC juga menggunakan sistem Integrated Class. Artinya, aka nada 6 kali pertemuan setiap harinya, dimana kamu akan belajar sebanyak 4 kali di kelas dan dua kali di camp atau asrama. Dengan adanya sistem ini, tentu akan melengkapi dan juga memaksimalkan pengajaran bahasa inggris. Kamu juga akan merasa nyaman dalam belajar nantinya. Selain English camp dan integrated class, kamu juga akan mendapatkan modul, buku catatan, sertifikat, dan juga kaos LC Kampung Inggris.

Apa saja pilihan dalam Paket Intensive yang tersedia?

  • Paket Intensive 2 Minggu (Rp. 800.000)

Dengan waktu yang cukup singkat, kamu akan mendapatkan berbagai materi yang menarik. Sistem pembelajaran disediakan secara unik dan atraktif guna mendapatkan hasil yang kompetitif. Jadi, siapa bilang 2 minggu itu tidak cukup untuk memulai belajar bicara bahasa inggris? Ya, di kelas ini nanti kamu akan belajar dengan sistem pembelajaran selama 24 jam. Bisa dibayangkan bagaimana stresnya belajar 24 jam, tapi itu tidak akan terjadi di kelas ini. Di kelas, kamu akan belajar dari pagi sampai malam secara relax, fun, santai, dan tetap aplikatif. Ambil kelas ini, kamu pun pasti pede berbicara bahasa inggris.

  • Paket Intensive 1 Bulan (Rp. 1.250.000)

Untuk kamu yang sedang butuh belajar tentang berbagai vocabulary dan expression yang keren, Paket Intensive 1 Bulan jadi pilihan yang tepat. Tidak hanya itu, kamu juga akan belajar lebih dalam tentang grammar, lancar berbahasa inggris, berkomunikasi dengan bule, dan meningkatkan kemampuan kamu dalam skill listening. Semua hal di atas dapat kamu pelajari dalam satu bulan.

  • Paket Intensive 2 Bulan (Rp. 2.200.000)

Punya cukup waktu untuk belajar Bahasa Inggris? Coba saja belajar dalam waktu 2 bulan di Kampung Inggris LC, setelah itu lihat sendiri hasilnya. Di kelas ini, kamu bisa belajar dengan waktu yang lebih lama dibandingkan pilihan sebelumnya, sehingga materi yang akan kamu pelajari juga lebih lengkap. Bahkan, kamu juga akan mendapatkan materi tingkat lanjut. Jadi dengan biaya hanya segitu, kamu sudah menginvestasikan uangmu untuk belajar dan pasti akan terbayar. Untuk materi, tergantung dari kelas yang kamu ikuti. Materi yang kamu pelajari umumnya adalah Grammar Speaking, Vocabulary, Listening, Expression, Pronunciation, Games, dan juga Speech.

  • Kampung Inggris 3 Bulan (Rp. 3.300.000)

Kampung Inggris LC merancang materi yang dibuat secara khusus supaya kamu bisa belajar Bahasa Inggris secara optimal dalam waktu 3 bulan. Tentu pembelajaran dalam jangka waktu tersebut akan membuat kamu belajar lebih banyak mulai dari nol sampai tingkat lanjut yaitu advance.

2. Paket Intensive IELTS Kampung Inggris Kediri LC (Rp. 1.450.000)

Paket IELTS Kampung Inggris Pare

 

Kampung Inggris Kediri LC juga menyediakan Paket Intensive IELTS. Seperti namanya, paket ini ditujukan untuk kamu yang sedang bersiap menghadapi test IELTS. Dalam paket ini, kamu akan belajar materi-materi yang seringkali ditemukan di test tersebut. Tidak hanya itu, kamu juga akan belajar trik mengerjakan soal IELTS, mengerjakan latihan-latihan soal, dan juga meningkatkan score IELTS yang harus kamu kejar.

Kenapa harus ambil program paket Intensive IELTS?

Dalam program ini, kamu akan belajar selama 1 bulan. Program intensive IELTS dirancang secara khusus, sehingga hanya bisa dipelajari jika kamu sudah memiliki basic bahasa inggris. Jika kamu ingin melanjutkan pendidikan di luar negeri atau ingin bekerja disana, tentu test IELTS adalah test yang wajib kamu lalui.

Apa saja yang dipelajari di program paket Intensive IELTS?

Sama seperti paket yang lainnya, sebelum bergabung di paket Intensive IELTS, kamu harus mengikuti test terlebih dahulu. Test yang dilakukan adalah Listening, Writing, Reading, dan Speaking. Jika nilai test yang kamu capai ternyata belum memenuhi syarat, maka kamu akan diminta untuk mengikuti kelas Intensive terlebih dahulu, kemudian dapat mengikuti kelas IELTS di periode selanjutnya. Jika kamu lulus test, kamu akan mengikuti program intensive IELTS. Setiap hari kamu akan belajar Listening, Writing, Reading, hingga Speaking.

  1. Kelas Listening

Di kelas Listening, Master English akan membongkar semua trik asik dalam mengerjakan soal listening. Selain itu, kamu juga akan terus berlatih mendengarkan, menjawab soal, dan materi akan dibahas bersama-sama. Dengan demikian, kamu tidak akan kebingungan lagi ketika mendengarkan soal listening kapanpun.

  1. Kelas Writing

Saat di kelas Writing, kamu juga akan diberikan tips bagaimana menyelesaikan soal writing IELTS yang diberikan dengan target yang sesuai ketentuan. Selain tips dan trik, kamu juga akan terus diberikan latihan soal supaya dapat mengasah skill menulis.

  1. Kelas Reading

Untuk kelas Reading, kamu juga akan belajar terbiasa dengan soal reading yang rumit. Kamu juga akan diajarkan bagaimana menyelesaikan teka-teki yang sering muncul di soal reading IELTS. Jadi, kamu bisa memecahkan masing-masing soal dengan batas waktu yang ditentukan tanpa harus sering baca teks bolak-balik. Kelas ini akan membantu mengasah kemampuan menyelesaikan soal reading.

  1. Kelas Speaking

Terakhir, untuk kelas Speaking akan menjadi kelas yang membantumu belajar lebih percaya diri ketika berbicara menggunakan bahasa inggris. Untuk kamu yang sering grogi di hadapan penguji, kamu akan terus berlatih di kelas ini. Bahkan, kamu juga akan mendapatkan tips-tips bagaimana menjawab pertanyaan yang tepat, dan menjelaskan jawaban dengan detail.

Apa saja fasilitas yang kamu dapatkan?

Dengan total 4 kali pertemuan setiap harinya, masing-masing skill yang akan kamu pelajari berdurasi 1,5 jam. Sedangkan untuk fasilitas yang kamu dapatkan adalah Camp English Area, Modul, Diary Book, sertifikat, dan juga kaos LC kampung Inggris.

Kampung Inggris LC juga menargetkan untuk para peserta didik di kelas IELTS agar dapat memenuhi target band score simulasi tes IELTS yang dilakukan di akhir program dengan nilai 6,5 sampai 7.

3. Paket Full Service Kampung Inggris LC

 

Paket Liburan Kampung Inggris LC

Pilihan paket selanjutnya adalah Paket Full Service Kampung Inggris. Paket ini tergolong unik karena kamu bisa fokus belajar dengan paket lengkap yang menunjang kebutuhan. Mengapa? Karena paket ini sudah menyediakan tempat kost, makan, serta laundry untuk para peserta didik.

Kenapa harus ambil program paket?

Paket ini cukup diminati oleh banyak peserta didik terutama untuk yang ingin fokus belajar. Sehingga, masalah makan dan cucian, sudah dihandle oleh tenaga yang tersedia dan kamu bisa belajar secara total, tidak direpotkan dengan masalah kebutuhan sehari-hari. Untuk kamu yang ingin belajar dalam waktu cepat dan hasil yang bagus, maka kamu harus total. Apa yang bisa kamu lakukan? Terus belajar dan fokus di kelas. Jangan sampai masalah makan dan laundry membuat konsentrasi belajarmu pecah, padahal kamu mengambil paket belajar yang singkat. Tentu ini akan menyita waktu dan menguras energi.

Apa saja yang ditawarkan dalam Paket Full Service?

Sebelum kamu bergabung di kelas, kamu harus mengikuti kegiatan test terlebih dahulu. Kegiatan test ini sangat penting karena nantinya akan membuat kamu masuk di kelas Elementary, Intermediate, atau Advance. Untuk kamu yang masih belum bisa Bahasa Inggris, kamu dapat memulai di kelas Elementary. Sedangkan untuk kamu yang sudah mahir berbahasa Inggris, maka hasil test memungkinkan kamu masuk di kelas Intermediat atau Advance.

Paket Full Service juga sangat cocok untuk kamu yang ingin belajar Bahasa Inggris dari nol. Placement Test akan menjadi pintu utama yang membantu menentukan mana kelas yang tepat sesuai dengan kemampuan yang kamu miliki agar dapat meningkatkan kemampuan Bahasa Inggrismu.

Apa saja fasilitas yang kamu dapatkan?

Fasilitas yang ditawarkan pada paket Full Service adalah makan untuk tiga kali sehari, camp English area, laundry, integrated class, modul, buku catatan, sertifikat, dan juga kaos LC kampung Inggris.

Apa saja pilihan Paket Full Service yang tersedia?

  1. Paket Full Service 2 Minggu LC (Rp. 1.450.000)
  2. Paket Full Service 1 Bulan LC (Rp. 2.400.000)

Keduanya menawarkan sistem pembelajaran yang sama, hanya kurun waktu untuk belajar memang berbeda. Paket pertama memberikan pilihan jika kamu hanya punya waktu luang dua minggu saja untuk belajar di Kampung Inggris, sedangkan pilihan kedua adalah untuk kamu yang ingin belajar dalam waktu satu bulan.

  1. Kelas Elementary

Untuk belajar, tentu tergantung dari kelas yang kamu ambil. Pada kelas Elementary, target LC dalam mendidik adalah sebagai berikut:

  • Peserta didik dapat memahami vocabulary atau kosakata dasar serta ekspresi sehari-hari.
  • Peserta didik mampu memahami cara baca kosakata serta ekspresi secara tepat.
  • Peserta didik mampu memahami cara baca kosakata atau vocabulary dengan ekspresi yang sesuai.
  • Peserta didik mampu menguasai percakapan sehari-hari yang paling sederhana, mendeskripsikan orang, mendeskripsikan alam sekitar, menggunakan daily conversation serta vocabulary dengan baik, serta memiliki tingkat percaya diri yang baik.
  • Peserta didik mampu memahami frase, tenses, dan preposition serta menggunakannya dalam kalimat secara benar.
  • Peserta didik mampu menggunakan vocabulary pada bidang tertentu termasuk idiom, expression, dan lainnya.
  • Peserta didik mampu berbicara didepan kelas, mempromosikan produk tertentu, berdiskusi, dan lainnya untuk belajar grammar dan speaking.
  • Peserta didik mampu memahami cara baca kalimat, lagu, berita, dengan intonasi dan word connection yang tepat.
  • Peserta didik mampu memahami materi kalimat passive, causative verb, degree of comparison, dan mengaplikasikannya dalam tata bahasa yang lebih luas.
  1. Kelas Intermediate

Sedangkan untuk kamu yang akan belajar di kelas Intermediate, maka LC menargetkan para peserta didiknya untuk memiliki peningkatan kemampuan sebagaimana berikut:

  • Peserta didik mampu mempresentasikan sesuatu, memimpin diskusi, debat, sharing, dan lainnya.
  • Peserta didik mampu memahami modal auxiliary to infinitive gerund, serta participle. Sehingga, pemantapan tata bahasa yang kompleks dengan kalimat majemuk setara atau bertingkat sudah dikuasai oleh para peserta didik.
  • Peserta didik juga mampu membuat presentasi, mendiskusikan hal khusus, menguasai CCU, fasih berbahasa inggris, menguasai penggunaan aksen, dan public speaking.
  • Peserta didik mampu menguasai grammar dalam teks reading, baik dalam kalimat atau paragraf.
  1. Kelas Advance

Kemudian di kelas Advance, berbagai materi yang kamu dapatkan adalah sebagai berikut:

  • Peserta didik mampu membuat lesson plan untuk belajar bahasa inggris seperti time management, greetings, teaching method, practice, sampai closing. Siswa juga ditargetkan mampu memimpin sebuah meeting, baik formal pada instansi atau non-formal.
  • Peserta didik mampu membuat kalimat kompleks, menulis dengan menggunakan grammar yang tepat, seperti menggunakan complete phrase, appositive, conjunction, kind of clause, dan lainnya.
  • Peserta didik juga akan mendapatkan program Pre TOEFL yang dirancang supaya peserta didik memiliki kesiapan menghadapi TOEFL dan menguasai materinya. Targetnya supaya peserta didik mampu menganalisa dan menjawab soal dengan tepat.
  • Peserta didik juga akan mendapatkan TOEFL Preparation sebagai materi untuk menguasai trik pengerjaan soal TOEFL, mampu menganalisa dan menjawab soal yang diberikan secara tepat dan mendapatkan nilai yang maksimal.

4. Paket Intensive TOEFL Kampung Inggris Pare Kediri

Program paket ini diformulasikan supaya kamu lebih siap menghadapi test TOEFL dan menguasai materi yang diberikan. Jika kamu ingin mendapatkan skor TOEFL yang memuaskan, paket Intensive TOEFL LC adalah pilihan belajar yang tepat.

Kenapa harus ambil program paket Intensive TOEFL?

Kampung Inggris LC menawarkan program paket Intensive TOEFL dimana kamu akan belajar banyak latihan-latihan soal supaya nilai skor TOEFL kamu bisa meningkat. TOEFL adalah test yang cukup sulit dan tidak sedikit orang yang merasa advance tapi ternyata gagal di test TOEFL. Padahal, test TOEFL itu bisa dipelajari triknya. Nah, di kelas ini kamu akan belajar bagaimana cara menjawab seluruh soal pada test tersebut.

Apa saja yang dipelajari di program paket Intensive TOEFL?

Karena program ini dikhususkan untuk para peserta didik yang memiliki basic bahasa inggris, program paket Intensive TOEFL Kampung Inggris LC ini tergantung dari pilihan paket yang kamu inginkan. Sebab, LC menawarkan paket Intensive TOEFL dua minggu dan satu bulan. Sebelum mengikuti program ini, kamu harus menjalani Pre-test TOEFL terlebih dahulu dengan nilai minimal 400. Jika belum memenuhi nilai tersebut, maka kamu sebaiknya mengambil kelas Intensive terlebih dahulu. Jika kamu berhasil mendapatkan nilai 400 atau diatasnya, maka kamu akan bergabung di kelas Intensive TOEFL dengan materi mulai dari structure, listening, reading, dan juga vocabulary.

Apa saja fasilitas yang kamu dapatkan?

Di program Kampung Inggris Intensive TOEFL ini, kamu akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti camp English area, modul, integrated class, buku catatan, sertifikat, dan juga kaos LC kampung Inggris.

Apa saja pilihan paket Intensive TOEFL yang tersedia?

  1. Paket Intensive TOEFL 2 Minggu (Rp. 850.000)
  2. Paket Intensive TOEFL 1 Bulan (Rp. 1.300.000)

Di dua kelas tersebut, kamu akan mendapatkan trik dan tips bagaimana mengerjakan seluru soal TOEFL yang tepat. Trik dan tips ini akan diajarkan secara intensif. Di kelas, kamu juga akan belajar materi yang sama, yaitu structure, listening, reading, dan vocabulary. Yang membuat kelas 2 minggu dan kelas 1 bulan berbeda adalah waktu yang kamu ambil. Tentu saja, waktu kelas 1 bulan bikin kamu belajar jauh lebih banyak. Kemudian, paket 1 bulan juga cocok untuk kamu yang ingin belajar TOEFL secara matang, karena kamu akan diberikan kesempatan scoring hingga lima kali, dengan total pre-test 1 kali, post test 3 kali, dan complete test 1 kali. Sedangkan untuk kelas 2 minggu, kamu akan mendapatkan 3 kali kesempatan scoring, dengan pre-test 1 kali, post test 1 kali, dan complete test 1 kali.

Materi yang diberikan di dua kelas tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Structure

Kamu akan belajar grammar lanjutan dengan soal-soal structure. Disinilah kemampuanmu dalam analisis soal structure akan diasah agar nilai TOEFL dapat meningkat.

  1. Listening

Pengajar akan memberikan trik apa saja ketika mengerjakan soal listening. Soal-soal latihan listening juga akan terus diberikan dengan dilengkapi pembahasan setelah soal selesai dikerjakan.

  1. Reading

Kamu juga akan belajar bagaimana menganalisa soal reading dengan teks yang sangat panjang. Sehingga, kamu tidak perlu membaca berulang-ulang agar mendapatkan poin dalam teks.

5. Paket English Master LC

Kalau kamu merasa kamu tidak bisa bahasa Inggris sama sekali dan dalam waktu yang bersamaan kamu merasa rugi karena mengabaikan pentingnya bahasa inggris, masih ada waktu loh. Kampung Inggris Pare LC siap bantu kamu untuk mencoba paket unggulan yang sudah tersedia, Paket English Master LC dengan pilihan Paket 6 Bulan dan Paket 4 Bulan.

Kenapa harus ambil program paket English Master LC?

Karena dimana lagi kamu bisa belajar total bahasa Inggris mulai dari nol dan dijamin bisa lancar kalau nggak di LC? Paket ini sangat cocok bila kamu punya waktu luang 4 bulan sampai 6 bulan untuk diisi dengan belajar Bahasa Inggris. Kampung Inggris bakal bantu kamu menguasai bahasa Inggris dari 0 sampai jadi master. Kebayang nggak gimana kerennya?

Apa saja yang dipelajari di program paket English Master?

Materi yang dipelajari mulai dari kelas Elementary sampai kelas Advance bisa kamu dapatkan semua di kelas ini. Kamu yang semula masuk nggak bisa apa-apa, perkenalan masih grogi, kemudian selama empat bulan atau enam bulan belajar bisa berubah jadi peserta didik yang mampu menggunakan public speaking yang baik, bahkan mampu mengerjakan soal TOEFL.

Karena berbulan-bulan belajar, Kampung Inggris  menyusun materi yang lengkap di paket ini, seperti vocabulary, complex English grammar, speaking, sampai table manner.

Apa saja fasilitas yang kamu dapatkan?

Fasilitasnya juga lengkap mulai dari English camp, integrated class, tutor untuk tiap asrama, kaos LC kampung Inggris, jaket almamater, modul, buku catatan, juga sertifikat. Tidak hanya itu, kamu juga menikmati ujian akhir di Bali dengan seluruh fasilitas tersedia mulai dari transport, hotel, dan makan. Peserta didik juga dapat menikmati fasilitas out bond super seru di taman wisata Ubaland, serta workshop table manner.

Apa saja pilihan paket English Master yang tersedia?

  1. Kampung Inggris Paket English Master 4 Bulan (Rp. 5.150.000)
  2. Kampung Inggris Paket English Master 6 Bulan (Rp. 7. 450.000)

Harga untuk Paket English tersebut adalah sudah termasuk harga untuk ujian ke Bali. Nah, ayo kapan lagi gabung dengan Kampung Inggris Kediri LC dan belajar Bahasa Inggris, dijamin pasti bisa!

Nilai Kualitas Konten

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 
 
 

More Posts in Paket English Master

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *