SMA Dharma Karya di LC Kampung Inggris
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Tiga Hari Seru dan Menyenangkan SMA Dharma Karya Jakarta di LC Kampung Inggris

sma dharma karya di kampung inggris pare

Kampung Inggris Pare memang menjadi pilihan tepat untuk berlibur sekaligus belajar bahasa inggris. Metode belajar yang seru dan menyenangkan menjadi poin plus yang mungkin tidak didapatkan ditempat lain. Bukan hanya menjadi tujuan berlibur, tetapi Kampung Inggris Pare juga bisa menjadi pilihan tepat sebagai tujuan karya wisata. Perjalanan karya wisata pada umumnya memang tidak memiliki waktu yang lama. Paling tidak antara 2 hari sampai 5 hari perjalanan dari tempat asal menuju ke tujuan karya wisata. Seperti rombongan dari SMA Dharma Karya Jakarta yang hanya memiliki waktu 3 hari untuk berlibur sambil belajar di LC Kampung Inggris. Ya, LC Kampung Inggris siap memfasilitasi kunjungan dalam bentuk rombongan untuk melakukan kegiatan belajar dalam waktu singkat. Bahkan untuk kunjungan dalam hitungan jam pun bisa kamu lakukan di LC Kampung Inggris. Program yang memfasilitasi kegiatan ini adalah One Day Trip to Kampung Inggris. Namun jika ingin melakukan kunjungan selama lebih dari 1 hari seperti yang dilakukan oleh SMA Dharma Karya Jakarta program yang bisa kamu ikuti adalah paket program rombongan LC Kampung Inggris.

Hari Pertama

SMA Dharma Karya Jakarta melakukan kegiatan workshop and coaching clinic di LC Kampung Inggris mulai dari tanggal 11 November 2017 – 13 November 2017. Rombongan ini tiba di LC Kampung Inggris pada tanggal 11 November 2017. Setibanya rombongan di LC Kampung Inggris mereka langsung menuju kamar camp masing-masing untuk beristirahat sejenak dan bersiap melakukan welcoming party. Pada welcoming party ini agenda yang diberikan adalah pengenalan Kampung Inggris Pare secara keseluruhan, perkenalan, sambutan dan juga penyampaian rundown kegiatan selama rombongan berada di LC Kampung Inggris.

Setelah welcoming party selesai para siswa dan siswi SMA Dharma Karya Jakarta mulai di ajak untuk berkenalan dengan materi bahasa inggris yang akan disampaikan selama berada di LC Kampung Inggris. Seperti biasanya suasana kelas dibuat sangat menyenangkan untuk membangkitkan minat belajar bahasa inggris nya. Materi bahasa inggris yang diberikan kepada rombongan SMA Dharma Karya Jakarta ini fokus ke pengembangan speaking. Jadi selain materi speaking para siswa SMA Dharma Karya diajak untuk berkenalan dengan pronunciation dan juga pengaplikasian grammar untuk speaking.

Hari Kedua

Pada hari kedua waktunya kegiatan workshop and coaching clinic dilakukan. Jika pada hari pertama hanya dilakukan perkenalan singkat pada hari kedua ini materi coaching clinic diberikan secara utuh. Para coach atau teacher dari LC Kampung Inggris menghadirkan kelas yang seru dan menyenangkan. Para siswa dan siswi dari SMA Dharma Karya diberikan pengetahuan bagaimana cara berbicara bahasa inggris dengan baik dan benar. Mulai dari pengucapan hingga penataan kalimat. Materi yang disampaikan merupakan materi yang benar-benar baru dan berbeda dengan yang didapatkannya di sekolah. Hal ini membuat para siswa terlihat sangat antusias dengan setiap materi yang disampaikan oleh para coach dan teacher selama proses coaching clinic berlangsung.

Hari Ketiga

Hari ketiga kegiatan coaching clinic kembali dilakukan untuk menyampaikan lanjutan materi. Tetapi memang tidak sepadat di hari sebelumnya. Hal ini dikarenakan ini adalah hari terakhir rombongan berada di LC Kampung Inggris. Selain melanjutkan materi coaching clinic, pada hari ketiga ini juga dilakukan trip mengelilingi Kampung Inggris Pare. Sebelum mereka benar-benar kembali ke Jakarta LC Kampung Inggris melaksanakan farewell party sebagai salam perpisahan dan ucapan terimakasih telah memilih LC Kampung Inggris. Farewell party pun berlangsung dengan sangat seru dan menyenangkan karena di isi oleh game bahasa inggris yang edukatif.

Selama tiga hari berada di LC Kampung Inggris para siswa dan siswi SMA Dharma Karya mendapatkan banyak sekali pengalaman. Seperti yang di sampaikan oleh salah satu perwakilan guru bahwa mereka tetap bisa enjoy dan fun meskipun berada di lingkungan yang sederhana. Beliau menyampaikan bahwa sempat takut karena para siswa dan siswi nya terbiasa hidup di Jakarta. Namun para coach atau teacher pendamping berhasil membuat para anak didik nya tetap bisa menikmati semua kegiatan dengan kesederhanaan yang dimiliki oleh Kampung Inggris Pare pada umumnya dan LC Kampung Inggris pada khususnya.

Jelas materi yang didapatkan dalam waktu 3 hari saja ini tidak akan sebanyak jika kamu belajar selama 2 minggu atau lebih. Tetapi para siswa dan siswi SMA Dharma Karya Jakarta merasa 3 hari ini sangat bermanfaat bagi mereka. Jadi mengetahui bahwa bahasa inggris itu ternyata fun dan mudah dipahami dengan metode belajar yang benar. Kemudian mereka pun jadi termotivasi untuk terus belajar bahasa inggris.

Kegiatan seru dan menyenangkan plus testimoni dari siswa dan siswi SMA Dharma Karya Jakarta mengenai coaching clinic ini bisa langsung kamu simak pada video di bawah ya guys.

Kamu tertarik juga untuk melakukan hal serupa?. Langsung saja hubungi nomor CS khusus rombongan di 0822 3313 4545. Yuk mari datang dan rasakan sendiri sensasi belajar di Kampung Inggris Pare ^^.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *