Testimoni Akifah Agtria, Riau
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Senang Bisa Bertemu Orang Dari Berbagai Daerah (Akifah Agtaria Anjastiti from Riau)

testimoni akifah lc kampung inggris pare

Hai LC, I would like to introduce myself. My name is Akifah Agtaria Ajastiti, I come from Riau, Sumatra Islan. I am student of Pharmacist Faculty of Ahmad Dahlan University. Saya telah menyelesaikan program belajar bahasa Inggris di Language Center selama 1 bulan dengan mengambil paket program Intensive. Why I choose LC? because I was recomended from my friend to take packet program at LC. Akhirnya I look for information by web and memutuskan to take intensive program 1 month.

Kesan pertama saya ketika first come is biasa aja, sedih karena berpisah dengan orang tua dirumah apalagi masih dalam suasana lebaran berat rasanya. Pertama kali saya ke Pare tapi saya senang karena saat saya di office LC ada orang yang menyapa saya, menanyakan saya asal dari mana dan saya disambut dengan baik dan orangnya ramah-ramah. Hal yang paling saya syukuri adalah saya bertemu teman-teman yang baik, lucu, ramah, cantik-cantik dan itu semua dari berbagai daerah di Indonesia. Senang rasanya bertemu dengan orang dari berbagai daerah karena saya akhirnya tau tentang daerah mereka. Saya juga bersyukur bertemu Azmni, Mbak Adin yang mana mereka adalah teman sekamar ku. Di camp kami sering melakukan game seru, menghafal vocab bareng, gosip bareng, makan satu piring bareng, saya juga senang di kepang rambut saya oleh Lucy. Setelah mengikuti placement test, saya mendapatkan kelas A14 yang orang nya asik-asik, seru, gokil, dan mana kami sama-sama belajar bahasa Inggris karena kami semua masih kurang dalam mengetahui bahasa Inggris. Kelas kami berada di Princess camp.

Di kelas ini saya mendapatkan teacher dengan berbagai materi seperti grammar (Mr Ichwan) yang baik hati, speaking (Mr Morgan) yang lucunya, gokil, suka kasih motivasi, dan (Ms Cheva) yang cantik fraternal twin, imut, baik walaupun cuma dua minggu kurang sama Ms Cheva tapi kami senang diajar sama Ms dan (Mr Abdi) yang imut, baik hati, seru, yang gak mau ngaku kalau youtuber hehe dan pronunciation (Ms Aini) yang imut banget, manis, baik banget. Saya suka cara belajar semua tutor yang pernah ngajar saya karena mengasyikkan. Saya paling suka dengan semua Mr dan Ms yang mengajar A14 karena mereka semu the best. I hope I will meet them next time.

Selama di LC saya mendapatkan ilmu dan pelajaran yang banyak dalam berbahasa Inggris dan pengalaman yang tidak terlupakan. Untuk semua teman-temanku, teman kelas ku Farid, Alif, Rudi, Akbar, Heri, Dika, Fajar, Iif, Puspa, Putri, Kak Niknik, Fatma dan teman satu camp ku Dian, Mita, Mbak Aini, Emi, Rima, Lisda, Dilla, Indri, Elsya, Wulan, Novi, Putri, Hana, Asma, Lucy, Belaa, Syifa dan teman sekamar ku Shinta, Mbak Adin, Asma dan maaf ya kalai aku banyak salah dan terimakasih atas semuanya. Terimakasih waktunya untuk aku, yang nemeni aku. Terimakasih juga kepada tutor camp yang baiknya plus-plus Ms Chevi dan Ms Ulya bakalan kangen. Semoga liburan depan kita punya rencana yang sama dan bertemu lagi.

Akhifah Agtria Ajastiti from Riau

testimoni kampung inggris pare

Baca juga cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya yuk guys, salah satu nya adalah cerita dari Khoirunnisa Septiarani asal Jakarta.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *