Testimoni Khoirunnisa Septiarani, Jakarta
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Selama di LC Saya Banyak Mendapat Pelajaran Hard Skill dan Soft Skill (Khoirunnisa Septiarani from Jakarta)

testimoni khoirunnisa lc kampung inggris

Halo LC,

I would like to introduce my self, I’m Khoirunnisa Septiarani from Jakarta. I’m student Faculty of Healthy, Department of Nutritionist University of Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

Saya telah menyelesaikan program belajar bahasa Inggris selama satu bulan dengan mengambil program intensive. Kenapa saya memilih LC? Pertama, karena saya mendapat rekomendasi dari teman saya, kemudian saya dan orang tua mencari informasi lebih lanjut dan banyak orang mengatakan LC adalah salah satu lembaga terbaik di Kampung Inggris. Karena satu dan lain hal, akhirnya saya memutuskan untuk mengambil program intensive satu bulan di LC.

Kesan pertama saya ketika pertama datang adalah ‘ini beneran tempat hidup gue selam sebulan? gue bisa gak ya beradaptasi dengan cepat? orang-orang nya kaya gimana ya? Gue harus bisa pokoknya!’. Dan hal yang paling saya syukur adalah saya bertemu dengan teman-teman yang baik, out of the box, crazy dan ya they are my second family. Di camp kami sering melakukan banyak hal, sharing, curhat, main dandan-dandanan, ketawa bareng, dan masih banyak hal gak jelas lainnya.

Setelag melakukan placement test, saya mendapat kelas A7- Crytal Palace yang jauh dari first impression dengan teman-teman yang asik, baik, seru, dan selalu membuat tertawa setiap harinya. Di sini saya tidak hanya belajar bahasa Inggris tapi juga bahasa daerah. Di kelas saya bertemu kak Tiara, my eldest sister, fratenal twin Elsan and Ulan, my eldest sister Azmi yang super syar’i dan super anggun, Mbak Nose dan Ester yang baik, Rosul si artis kelas yang super out of the box, Budi the most annoying boy, and Azhar yang ngapak and I love you all. Di kelas saya mendapat teacher grammar Ms Afifah yang super unpredictable, speaking Mr Hendy yang khas dengan punishment crazy talk, Ms Yulia yang super funny, Mr Abdi dengan singlistnya, dan pronunciation Mr Isnan yang khas dengan p,k,t,tf nya. Saya suka semuanya, tapi saya gak suka grammar karena susah. Selama di LC saya mendapat banyak pelajaran hard skill dan soft skill dan pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan.

Untuk semua teman-temanku, terutama roomate tersayank (pakek K). Cempaka, Alshyara, Puspa, terimakasih atas sebulannya. Maaf kalo becandanya suka keterlaluan, maaf kali suka minta parfum, dan saya bersyukur bisa kenal kalian, menjadi bagian dari keluarga LC. Saya ga menyesal sudah mengenal kalian. Semoga kita harus sering-sering ketemu. Pokoknya ya aku sayang kalian semua. Selamat kuliah lagi my loph, gonna miss you and see you next time. Masih banyak yang mau diungkapin tapi saya terlalu cape nulis hehe. Intinya, I Love you all and see you again.

Khoirunnisa Septiarani from Jakarta

testimoni kampung inggris pare

Baca juga cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya guys, cerita Maryam Jamila dari Makassar.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *