Fanda Melani, Malang
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Paling Suka Sama Pronunciation karena Bisa Melatih Ketepatan dalam Berbicara (Fanda Melani from Malang)

testimoni kampung inggris lc

Hai LC, I would like introduce my self. My name is Fanda Melani Kalfandari, I am come from Malang Jawa Timur. I am fresh graduate from Senior High School.

Saya telah menyelesaikan program belajar bahasa Inggris di LC selama 1 bulan dengan mengambil paket program “Intensive 1 bulan”. Kenapa saya memilih LC? karena saya membaca web LC dan saya tertarik belajar di sini, dan akhirnya saya putuskan untuk belajar di sini.

Kesan pertama saya ketika pertama datang adalah senang karena orangnya ramah dan melayani dengan baik. Hanya saja antriannya banyak, tapi tak masalah. Dan hal yang paling saya syukuri adalah saya bertemu dan disatukan dengan teman yang seru, peduli, baik, saling membantu, dan di camp biasanya kita makan bareng, nonton tv bareng, ngafalin vocab bareng, tidur bareng, gila-gilaan. Dan setelah test saya mendapatkan kelas B7 di Novi Camp yang lumayan dekat dengan camp kita. Aku merasa nyaman dan cocok degan teman-teman yang seru dan gila . . .

Di kelas ini saya mendapat tutor dengan berbagai materi seperti grammar (Mr Fadholi), Speaking (Ms Mifta dan Ms Ainun), pronun (Ms Tiara dan Ms Aini) dengan cara belajar yang santai dan game-game seru sehingga tidak bosan. Saya paling suka dengan Ms Tiara karena dia seru dan saya suka pronunciation, karena itu melatih ketepatan kita dalam berbicara. Selama di LC saya mendapatkan kesan yang sangat menyenangkan, tau artinya berbagi, saling membantu. Untuk semua teman camp (Galuh, Mei, Shofia, Jamila, Intan, Afifah, Dela) terimakasih sudah menemani dan sudah berbuat baik selama ini, saya minta maaf kalau saya mengganggu kalian.

See you at the wedding beatiful sistah 🙂

Thank Ms Cetar (Ms Dessi Afifah), terimakasih untuk semuanya maaf kalo ngerepotin, gangguin, marah-marah.

Bye . . . . .  See you plend . . . .

Fanda Melani Kalfandari from Malang

testimoni kampung inggris pare

Cerita alumni LC Kampung Inggris lain yang bisa kamu baca salah satu nya adalah cerita dari Iqbal Fauzan asal Jakarta.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *