close
program desember ceria

Paket Intensive Kampung Inggris LC

Foto bersama para siswa Paket Intensive Kampung Inggris LC

Paket Intensive Kampung Inggris LC adalah paket program pembelajaran intensive yang diformulasikan oleh Master English untuk proses pembelajaran, metode, dan hasil terbaik. Paket ini dirancang sedemikian rupa, agar kamu bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dengan cepat, memperlancar ngomong Inggris, dan menciptakan accuracy speaking mind in your brain.

Paket intensive Kampung Inggris LC terdiri dari tiga level pembelajaran, yaitu Elementary (mulai dari basic), Intermediet (materi pertengahan) dan Advance (materi lanjutan). So, bagi kamu yang masih belum memiliki basic bahasa Inggris jangan khawatir karena kamu bisa bergabung di kelas intensive level elementary. Penempatan level belajar akan dilakukan berdasarkan hasil Placement Test yang dilakukan satu hari sebelum kelas dimulai. Sehingga penempatan level belajar akan sesuai dengan kemampuan bahasa Inggris mu. Informasi lengkap tentang placement test, baca di: Placement Test Kampung Inggris LC

Paket intensive ini dilengkapi dengan fasilitas English Camp atau  Asrama English Area. Artinya, kamu akan mendapatkan atmosfer yang mendukung untuk proses belajar English. Hal ini lah yang tidak bisa kamu dapatkan di tempat lain. Selain itu, Paket Intensive Kampung Inggris LC juga mengadopsi sistem Integrated Class (6X Pertemuan Perhari, 4 di Kelas & 2 di Camp / Asrama). Sistem ini semakin melengkapi dan mengoptimalkan, serta menciptakan kenyamanan kamu dalam belajar bahasa Inggris.

Gambaran singkat  mengenai kegiatan dari paket program Intensive Kampung Inggris LC bisa kamu simak pada video di bawah ini:

Paket Intensive Kampung Inggris LC ini terdiri dari empat pilihan , yaitu : paket intensive 2 minggu, paket intensive 1 bulan,  paket intensive 2 bulan, dan paket intensive 3 bulan. Berikut ini penjelasan singkat ketiga paket program tersebut.

1. Paket Intensive Kampung Inggris 2 Minggu

Dalam waktu yang relatif singkat kamu dapat berbagai macam materi yang menarik dengan sistem pembelajaran yang unik juga atraktif dengan hasil yang kompetitif. Dua minggu belajar semakin lancar berbicara Bahasa Inggris dengan sistem pembelajaran 24 jam yaitu pembelajaran dari pagi sampai malam namun fun, relax, santai tapi aplikatif. Dijamin jadi berani ngomong bahasa Inggris. Selengkapnya, baca di : Paket Intensive Kampung Inggris 2 Minggu.

2. Paket Intensive Kampung Inggris 1 Bulan

Pengen dapat vocab & Expression yang keren-keren? Pengen ngerti Grammar & ga’ cuman teori? Pengen lancar ngomong Inggris anti LELET? Pengen ngerti bule ngomong & ga’ takut yang namanya LISTENING? Dan yang pasti dalam waktu singkat “1 Bulan..!. Jika iya, maka paket ini cocok untuk kamu. Baca informasi selengkapnya tentang paket ini di :  Paket Intensive Kampung Inggris 1 Bulan.

3. Paket Intensive Kampung Inggris 2 Bulan

Bagi kamu yang punya waktu relatif lama untuk belajar Inggris, maka bisa mengambil intensive 2 bulan dari LC. Karena waktu belajar lebih lama, tentunya materi yang kamu dapatkan lebih lengkap, dan dapat beberapa materi tingkat lanjut. Dijamin kamu gak bakal nyesel, waktu yang kamu investasikan untuk belajar, akan terbayar dengan hasil yang kamu dapat. Informasi selengkapnya, baca di : Paket Intensive Kampung Inggris 2 Bulan.

4. Paket Intensive Kampung Inggris 3 Bulan

Paket intensive 3 bulan LC adalah Paket Kampung inggris Language Center yang diformulasikan oleh master English untuk memaksimalkan proses belajar Inggris dalam jangka waktu 3 bulan. Bagi kamu yang punya waktu relatif lama untuk belajar Inggris, maka bisa mengambil intensive 3 bulan dari LC. Karena waktu belajar lebih lama, tentunya materi yang kamu dapatkan lebih lengkap, mulai dari nol (elementary) hingga tingkat lanjut (advance). Dijamin kamu gak bakal nyesel, waktu yang kamu investasikan untuk belajar, akan terbayar dengan hasil yang kamu dapat. Informasi selengkapnya, baca di : Paket Intensive Kampung Inggris 3 Bulan .

Nah, itu tadi pilihan paket yang tersedia di Paket Intensive Kampung Inggris LC. Kamu bebas memilih mau paket yang mana, pastikan pilihanmu sesuai dengan kebutuhan dan berapa lama waktu yang kamu punya untuk belajar bahasa Inggris.


Diliput Media Nasional, Kampung Inggris LC Semakin Eksis


Masih meragukan Kampung Inggris LC?

Yuk segera daftarkan diri kamu menjadi bagian dari Kampung Inggris LC untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.


Untuk Pendaftaran, klik di sini


 

3 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
76 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
septiandayani
septiandayani
13 Juli 2017 13:33

Assalamualaikum min. Sy dr lombok. Mau tanyak kira2 utk pket english master biayanya brapa? Trus program2nya apa sja. Sy mau… Read more »

Iwandri
Iwandri
7 Juli 2017 04:07

Kak saya dari luar lombok saya pengen banget bisa kursus di pare..saya ngnggur setahun untuk bisa lancar 100 % bahasa… Read more »

Rafi
Rafi
1 Juli 2017 07:44

Good morning min Saya berminat ke kampung inggris dg target saya bisa lancar berbahasa inggris dalam 2 bulan. Namun saya… Read more »

ell
ell
29 Januari 2017 15:39

assalamualaikum,saya mau tanya. saya mau bisa bahasa inggris dari cara ngomongnya, bisa menguasai materinya. saya cuma punya waktu 2 minggu.… Read more »

ell
ell
29 Januari 2017 15:36

assalamualaikum,saya mau tanya. saya mau bisa bahasa inggris dari cara ngomongnya, bisa menguasai materinya. saya cuma punya waktu 2 minggu.… Read more »

Hosting
Hosting
8 Januari 2017 05:09

Assalamu alaykum min .mau tanya . Sya mau meningkatan kemampuan berbahasa inggris saya dari yg pling dasar .sya punya waktu… Read more »

ikhwanuddin al amin
ikhwanuddin al amin
6 Januari 2017 22:04

mau nanya kak…paket tiga bulan itu biayanya berapa ya..?? apakah sekalian uang camp dan makannya..??

Putri
Putri
14 November 2016 17:03

Untuk paket Intensive 2 Minggu bisa untuk umum (karyawan) kah admin ?

Ida
Ida
8 November 2016 14:54

Maaf mba, kalo saya mau ambil paket intensive 1 bulan, tapi saya ingin program preparation toefl juga,bisa ngga yah? (paket… Read more »

sabila intani
sabila intani
2 November 2016 18:10

Mba kalo yang belum bisa bahasa inggris. Harus ambil yang master/intensive aja ya mba?