Paket Kampung Inggris Intensive 1 Bulan | Kampung Inggris
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Paket Intensive 1 Bulan

paket intensive 1 bulan lc kampung inggris

Paket intensive 1 bulan LC adalah Paket Kampung inggris Language Center yang diformulasikan oleh master English untuk memaksimalkan  proses belajar Inggris dalam jangka waktu 1 bulan. Di sini semua materi akan membantu kamu untuk memperlancar bahasa inggris  dan menciptakan accuracy speaking mind in your brain.

So, boost your speaking with us.

Materi yang akan kamu dapatkan selama satu bulan tergantung dengan kelas yang akan kamu ikuti. Selama dua bulan, kamu bisa memulai materi dari kelas Elementary (mulai dari basic), Intermediet (materi pertengahan), atau Advance (materi lanjutan). Untuk menentukan kelas, kamu akan mengikuti placement test yang dilaksanakan satu hari sebelum kelas intensive dimulai. Informasi lengkap placement test, baca di: Placement test Kampung Inggris LC

Apa saja materinya :

  • Grammar –  Speaking
  • Vocabulary –  Listening
  • Expression –  Pronunciatin
  • Games – Speech

Untuk Kelas Elementary, materi yang kamu dapat adalah :

Shout Out Vocab 1  : Bagi Pemula Yang Ingin Memperkaya Perbendaharaan Kata, Yang Melingkupi Daily Expression Dan Vocabulary. Peserta didik mampu memahami  vocab / kosakata dasar dan expresi sehari-hari.

Slapjack Pronun 1  : Bagi anda yang telah mempunyai dasar speaking terkadang masih mendapatkan kendala dalam Accent atau yang lebih dikenal dengan logat daerah yang kental. Untuk itu dalam Slapjack Pronun 1 ini lebih ditekankan pada merubah accent sesuai dengan Native Speaker serta pendalaman tentang cara baca yang benar. Targetnya dalah peserta didik mampu memahami cara baca kosakata dan expresi dengan benar.

Stand Up Speak 1  : Peserta didik mampu memahami kemampuan dasar dalam percakapan sehari-hari dari yang paling dasar dan mendeskripsikan orang dan alam sekitar, penekanan pada penguasaan Daily Conversation, Vocabulary dan peningkatan rasa percaya diri.

Contoh materinya adalah : Introduction, Alphabet, Number, Time, Question & Answer,  Vocabulary, expression, Day, Daily Activity.

Switch Grammar 1  : Peserta didik mampu memahami kemampuan dasar seperti Frase ,Preposition dan Tenses dan mampu mengaplikasikannya dalam sebuah kalimat dengan benar.

Shout Out Vocab 2  : Peserta didik mampu memahami  vocab / kosakata dalam bidang tertentu dan expresi sehari-hari. Merupakan lanjutan dari Vocabulary 1, cocok bagi anda yang ingin menambah kosakata tentang Idiom, Expression, dll.

Slapjack Pronun 2  : Program ini lanjutan dari pronunciation 1. Disini lebih ditekankan pada word connection dan Intonation serta penguasaan Pronunciation. Targetnya adalah peserta didik mampu memahami cara baca kalimat atau text ( lagu, berita ) dengan benar.

Stand Up Speak 2  : Peserta didik mampu berbicara di depan kelas, mempromosikan product dan berdiskusi tentang hal-hal yang umum, Penekanan Lebih Pada Aplikasi Grammar Dalam Speaking.

Contoh materinya adalah : Telling a story, Answering Question, Vocabulary, Expression, Giving an Opinion, Problem Solving.

Switch Grammar 2  : Peserta didik mampu memahami seperti kalimat passive , Degree of comparison ,Causative Verb. Dan pendalaman aplikasi dasar dalam tata bahasa yang lebih luas di Switch Grammar 1.

Sedangkan Kelas Intermediet, materi yang kamu dapat adalah :

Stand Up Speak 3   : Peserta didik mampu membuat presentasi, memandu diskusi, dan diskusi dalam hal khusus. Target Penguasaan Accent, Debate, Presentasi Dan Outdoor Class. Contoh materinya adalah : Presentation, Simple Debate and Talking about  Daily Problems, Sharing Knowledge. Talking about  Politic, Economy, Education, and Update News.

Switch Grammar 3   : Peserta didik mampu memahami modal auxiliary to infinitive gerund  dan participle. Dalam level ini peserta didik mendapatkan pemantapan tata bahasa yang lebih kompleks dan diaplikasikan dalam kalimat majemuk setara atau bertingkat.

Stand Up Speak 4  : Peserta didik mampu membuat presentasi , memandu diskusi, dan diskusi dalam hal khusus. Target Penguasaan CCU, Fluency, Accent, Debate, Presentasi, . Public Speaking dan Speaking Correction. Contoh materinya adalah : Formal / Informal English, CCU,  Presentation, Discussion. Public Speaking, Speaking Correction.

Switch Grammar 4  : Peserta didik mampu memahami Grammar dalam text Reading dalam kalimat atau  dalam paragraph.

Dan untuk Kelas Advance, materi yang kamu dapat adalah :

Stand Up Speak 5   :  Siswa mampu membuat lesson plan pengajaran bahasa inggris mulai dari time management, greetings, teaching method, practice, hingga closing. Selain itu siswa dapat memimpin meeting formal dan presentasi formal kepada instansi. Conoth materinya adalah: Marketing presentation, preparing meeting, bestman speak, talking about banking, negotiation and employment,  table manner practice.

Switch Grammar 5   : Siswa mampu membuat kalimat dengan tata bahasa yang lebih kompleks. Diharapkan siswa sudah mampu membuat tulisan (writing) dengan memanfaatkan penguasaan grammar. Contoh materinya yaitu: complete phrase, kind of clause, conjunction, dan appositive.

Pre TOEFL  : Program ini diformulasikan untuk mempersiapkan Toefl  dan menguasai materinya. Targetnya dalah peserta didik mampu menganalisa dan menjawab soal dengan baik.

TOEFL Preparation  : Program yang didesain untuk menguasai trik-trik mengerjakan soal Toefl, memperbanyak latihan-latihan dan membantu pencapaian skor Toefl yang diinginkan. Targetnya adalah peserta didik mampu menganalisa dan menjawab soal dengan baik dan  mendapatkan score maksimal.

Tidak hanya itu… dalam, paket 2 bulan intensive ini kami juga memberikan Extra Program untuk menunjang program belajar kamu lebih baik, dan ini free of charge, apa saja? Berikut Extra program gratis untuk kamu:

  • Public  Speaking
  • Sunrise Conversation
  • Debate
  • Stand Up
  • Discussion
  • Study Religion
  • Out Bound

BIAYA PROGRAM

Program Paket  1 Bulan Intensive ini bisa kamu dapatkan dengan harga  Rp. 1.100.000,-

Fasilitas :

  • Camp English Area
  • Integrated Class (6X Pertemuan Perhari, 4 di Kelas & 2 di Camp / Asrama)
  • Modul
  • Notebook (Buku Catatan)
  • Certificate
  • KAOS LC Kampung Inggris

Untuk Pendaftaran, Klik di sini.

Berikut ini contoh aktifitas kamu selama kursus di LC kampung inggris :

Camp Pagi :

04.30-04.50 : Sholat Shubuh

05.30-06:30 : Morning Vocabulary

06.30-07.30 : Mandi dan persiapan kelas

Main Class :

08.00-09.30 : stand up speak

09.45-11.15 : switch Grammar

11.15-14.00 : Rest

14.00-15.30 : stand up speak

15.40-17.10 : slapjack pronun

17.10-17.30 : Rest

Camp Malam :

18.30-18.00 : Jama’ah Maghrib

18.30-19.30 : Dinner & Jama’ah Isya’

19.30-21.00 : Checking Vocabulary + Night Expression

21.00 –          : Sleep

Benar-benar satu bulan yang intensif kan, jadi dengan program English di LC kayak gini, Fokus kamu dalam belajar Bahasa Inggris akan lebih terjamin. Ayooo tunggu apalagi, buruan daftar, program ini juga dimulai setiap tanggal 10 & 25 setiap bulan.

Untuk Mendaftar, Klik di sini.


Paket Kampung Inggris

 

 
 

99 Comments

  • Giranda

    Maaf sebelumnya saya ingn,bertnya sy ingin mendftar tuk paket 1 bulan akan tetapi sy msih dalam keadaan DIKLAT,dan baru slesai pda tnggal,12 oktober apkah sy msih,bisa mndftr???

    • LC Kampung Inggris

      Mas Giranda : untuk periode 10 Oktober 2015, Program dimulaai hari senin, tanggal 12 Oktober 2015. Jadi mas Giranda masih bisa ikut untuk periode 10 Oktober, bisa lgsg tanggal 12 oktobernya atau saat tangal 13 oktober. 🙂

  • Giranda

    Bagaimana dengan transportasinya, saya dah sebulan di surabaya mngikuti diklat pelaut akan tetapi sy belum tahu daerah sini dan saya lihat ada jasa penjemputan dengm,mmkai sepeda mtor bagi pserta yg tdk mmliki brang bawaan lebih?? Apkah sy bisa mmkai jasa pnjemputan trsebut???

  • siska

    Hi… sy tertarik untuk ikut private 1 bulan di bulan nov kapan ya pendaftarannya..

    • LC Kampung Inggris

      Halo mba @siska ^_^
      Kami menyediakan paket belajar intensive mba, non-private. jadi mba bisa belajar bareng temen2. pendafataran untuk november sdh dimulai. silakan dafatra via web kami atau hubungi admin kami di 0852 3111 1117. kelas dimulai tgl 10 november 🙂

  • meita

    halo aku mau nanya. utk pendaftaran bulan januari 2016 belum ada ya?

    • LC Kampung Inggris

      halo kak @meita, untuk pendaftaran januari bisa mulai daftar dari sekarang, silakan masuk menu pendaftaran lalu input tanggal belajar dan bulan januari 2016. Bila ada kesulitan, silakan hubungi contact center kami di: 0852-3111-1117. terima kasih 🙂

  • fitri

    Berapa jarak asrama dengan tempat kursusnya?

    • LC Kampung Inggris

      halo kak @fitri. Setelah masuk, akan ada pembagian kelas lebih lanjut kak. dan lokasi kelas bisa jadi berbeda-beda. namun jarak antara kelas-camp rata-rata sekitar 100 hingga 300 m 🙂

  • Dimas puji santoso

    maaf gan saya mau mendaftar paket 1 bulan, periode 10 Maret tapi saya cuma ada waktu sampe 4 April boleh nga itu.. Trus di padetin nga waktu belajarnya soalnya saya tgl 4 sudah masuk kuliah. Trimakasih

    • LC Kampung Inggris

      bisa kak @Dimas. ambil yang intensive 3 minggu kak, pas berakhir tgl 02 April 🙂

  • Maaf ka mau nanya,kalo paket intensive ga ada makan ya?

    • LC Kampung Inggris

      paket intensive belum termasuk makan kak. kalau termasuk makan ada di paket full service kak 🙂

  • rico candra

    assalamualaikum, saya berniat ambil paket intensive 1 bulan, untuk di bulan april. kira2 saya sampai disana harus tgl berapa? agar bisa masuk di bulan april. thanks

    • LC Kampung Inggris

      Waalaykumussalam wr.wb. periode terdekat periode 10 April kak, program dimulai tanggal 11 April 2016. Check in asrama dimulai tanggal 09 dan 10 April

  • ade yunita sn

    Assalamuaikum, saya mau bertanya kuota untuk paket 1 bulan tanggal 25 juli masih ada tidak kak? Untuk 2 orang

  • Monica

    Assalammualaikum,apakah di sekitar asrama nanti ada tempat laundry dan tempat makan ?

  • Belladina Azmi

    Ka mau tanya, biayanya udah sekalian asrama kan?

    • LC Kampung Inggris

      yap, benar kak @belladina semua paket program sudah satu paket beserta asrama/camp 🙂

  • Assalammualaikum.. maaf mau tanya kalau untuk masuk pada tgl 25 agustus yg paket intensive 1 bulan ini bisa tidak ya? Dan apakah kuotanya masih ada? Terimakasih

  • dindalestari

    Ka mau nanya. Itu yg paket intensive 1 bulan udh termasuk tiket pp kereta belum ya???

    • LC Kampung Inggris

      hai kak @dindalestari, untuk biaya tersebut belum termasuk biaya kereta kak 🙂

  • Lintang

    Assalamualaikum. Saya Lintang. Saya mau tanya, pendaftaran bulan desember 2016 ada ya kak? kelas dimulai kapan sampai kapan? untuk biaya intensive 1 bulan tp yg full service berapa ya? saya cari belum ketemu hehe. Terimakasih

  • Irmita adya s

    Hallo kak mau nanya program untuk bulan 1 di mulai dari tanggak brapa ya kk ?

    • LC Kampung Inggris

      halo kak @irmita, kelas terdekat ada ditanggal 24 Oktober 2016 🙂
      Ada lagi bulan depan ada di tanggal 14 November 2016 dan 28 November 2016

  • Geraldi

    Maaf mau bertanya, ini sudah sama makan apa belumm??

  • kak, aq mau ke kampung inggris, aq mau mulai dari nol tapi aq cuman pnya waktu 1 bulan, gmna aku ambil yg mana??

    • LC Kampung Inggris

      bisa ambil paket intesive 1 bulan kak, dalam waktu satu bulan akan memperlajar dasar bahasa inggris sebagai penguatan dasar 🙂

  • inten murnia sari

    ass.. saya berniat ambil paket intensive 1 bulan, untuk di bulan januari 2017. kira2 saya sampai disana harus tgl berapa? agar bisa masuk di bulan januari. thanks

  • gilang

    maaf ka. bedanya pakt intensive sm full service itu di makan sm loundri aja ya ka? untuk materi samasaja?

    • Reeza Palava

      halo kak, iya kak perbedaannya ada ditambahan fasilitas tersebut (makan dan laundry) saja untuk materi dan kelas tetap sama 🙂

      Admin LC

  • Princessila

    Kak,kalai program buat bulan Juli ke Agustus ada ga kak?

    • Reeza Palava

      halo kak, ada kak bisa mengikuti kelas periode 25 Juli yang kelasnya akan dimulai pada tanggal 24 Juli – 19 Agustus 2017 🙂
      Langsung saja melakukan pendaftaran dengan mengisi form online di https://www.kampunginggris.id/pendaftaran/ 🙂

      Terimakasih

      – Admin, LC Kampung Inggris Pare –

  • Salam, Maaf kak mau tanya kalo kampung inggris itu tempatnya dimana ya? Daerah apa?
    Terimakasih

    • Reeza Palava

      hi ksk @Gita, lokasinya ada di Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur kak 🙂

      – Admin, LC Kampung Inggris Pare –

  • Andi Azikin

    Assalamualaikum wrwb. Saya sudah daftarkan anak saya untuk mengikuti kampung inggris Lc program intensiv selama 1 bulan untuk periode 5 Juni 2017. Lalu tanggal berapa program intensiv 1 bulan ini akan selesai…? Kami perlu mengetahun karena program ini diikuti masa liburan anak kami. Terima kasih sebelumnya

    • Reeza Palava

      Waalaikumsalam wr.wr.
      Sudahkan mendapatkan follow up berupa SMS konfimasi pendaftaran Bapak? Pada tanggal 5 Juni program yang kami buka adalah program Ramadhan Ceria satu minggu dan dua minggu saja. Jika menghendaki program satu bulan intensive bisa mengikuti kelas di tanggal 12 Juni 2017 yang masa berakhir programnya pada tgal 29 Juli 2017 🙂

      – Admin, LC Kampung Inggris Pare –

      • Andi Azikin

        karena libur anak saya mulai 5 Juni 2017 apakah bisa diikutkan bulan ramadhan ceria sampai tanggal 12 Juni kemudian dilanjutkan 2 minggu berikutnya sampai masuk kembali sekitar 5 Juli 2017….?

        • Reeza Palava

          untuk ramadhan ceria sudah terjadwal Bapak/Ibu, jika memnghendaki program satu bulan bisa mengikuti di tanggal 12 Juni 2017 dengan masa belajar satu minggu dan masuk kembali ditanggal 10 Juli 2017 🙂

          – admin, LC Kampung Inggris Pare –

  • Andi Azikin

    Dan, apakah bisa dijemput dan diantar kembali dari pondok pesantren al ihsan SMA Bina Insan Mandiri Desa Baron Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk Jawa Timur. Berapa biayanya….?

  • Fitriana Eka N.A

    Kalau yg paket itensive 1 bulan di Juni depan ada?

  • Levika Egita Sulistiyana

    Assalamualaikum maaf ka mau tanya,klo program buat awal juli ada atau ga?

  • asih fatonah

    kalo misalnya say mau mendaftarkan adik say kelas 2 SMP dan kelas 1 SMA bagaimana caranya?
    apakah ada paket khusus pelajar? kalo ada seperti apa paketnya

  • Nhia masihor

    Saya mau tanya! Masuk di sini bisa untuk yg gk tau bahasa inggris sama sekali?

    • Reeza Palava

      bisa kak karena pembelajaran di kami mulai dari dasar 🙂

      – Admin, LC Kampung Inggris Pare –

  • Nasrul

    Selamat pagi..
    Saya mau menanyakan paket intensive 1 bulan ,
    Kapan di bukan pendaftaran untuk paket intensif ?
    Juli or juli APA di buka ?
    Trima kasih

    • Reeza Palava

      Bisa ikut program periode 10 Juli 2017 kak, kelas dimulai hari Senin, 10 Juli 2017 🙂

      – Admin, LC Kampung Inggris Pare –

      • nasrul

        saya tidak bisa bahasa inggris sama sekali,
        apa dengan paket 1 bulan saya bisa speaking english dengan lancar,
        terima kasih

  • nasrul

    saya tidak bisa bahasa sama sekali,
    apa dengan paket 1 bulan saya bisa speaking bahasa inggris dengan ,
    terima kasih

    • Reeza Palava

      hai kak, untuk satu bulan target dari kami adalah peserta bisa menguasa materi dasar bahasa inggris dan meningkatkan kepercayaan dirinya dalam berbicara bahasa inggris 🙂

      – Admin, LC Kampung Inggris Pare –

  • salma

    kak mau nanya kalau utk program intensive 1 bulan di Mei bisa tgl berapa sampai tgl berapa ya?

  • Kalau ingin yg intensif sebulan plus full servis berapa y?

    • Reeza Palava

      Bisa langsung ambil full service saja kak, untuk satu bulan biayanya adalah 2.250.000 🙂
      Untuk fasilitas mulai dari kelas dan camp antara intensive dan full service sama saja kak yang membedakan adalah tambahan fasilitas makan 3x sehari + laundry untuk paket full service 🙂

      – Admin, LC Kampung Inggris Pare –

  • Halo, mau nanya dong min, kampung inggris LC bisa buat non muslim ga ya? Karna dari jadwal2 nya, saya liat mengarah ke ibadah buat muslim doang. Makasih.

    • Reeza Palava

      hai, sangat bisa kak karena memang program di kami terbuka untuk umum 🙂
      Terkait jadwal tersebut hanya sebagai gambaran kegiatan selama di sini kak 🙂

      – Admin, LC Kampung Inggris Pare –

  • puti rahmi

    maaf mau tanya, kalau misalnya mau ikutan yang sebulan, itu tempatnya untuk tidur nya di sediakan ? terus untuk makan juga apakah di sediakan ? saya kurang mengerti tentang rincian biaya nya. terimakasih

  • Revinia

    Assalamualaikum kak. Bedanya yang kelas full service dan intensive gimana ya? Cuma di makan sama laundry, atau program juga?

    • Reeza Palava

      Waalaikumsalam, hai kak bedanya ada ditambahan fasilitas makan dan laundry saja kak untuk camp dan kelas sama saja 🙂

      – Admin, LC Kampung Inggris Pare –

  • Revinia

    Lalu, kalau untuk bulan mei ini, kan puasa, yang full service biayanya tetap sama atau dikurangi?

  • Revinia

    Okee. paketnya bisa dilanjut gitu gak ya kak? Misalnya ambil 1 bulan dulu, nanti kalo sekiranya mau dilanjut ikut lagi, bayar lagi tambah 1 bulan. jadi gak langsung ambil 2 bulan, bisa gak?

  • pukka

    hai kak untuk program intensive ini seelum dimulai kelasnya akan ada tes penempatan. misalnya di tes penempatan saya dapet kelas yaitu kelas advance. apakah program dikelas yang saya dapat akan sama dengan kelas intermediet?
    terima kasih

    • Reeza Palava

      halo kak pukka, benar kak sebelum memulai kelas akan ada placement test terlebih dahulu untuk penentuan kelas di kelas basic. Jika nanti nilai test tersebut cukup tinggi kita akan menawarkan ke pada peserta untuk mengikuti kelas intermediate dengan mengikuti test kelas intermediate terlebih dahulu 🙂

      – Admin, LC Kampung Inggris Pare –

  • Muhammad Syaiful

    halo, saya udah daftar untuk periode 25 Juli 2017. saya mau tanya, di dalam camp itu satu kamar isinya berapa orang ya? terima kasih

    • Reeza Palava

      hai kak, untuk satu kamar kapasitasnya 4-6 orang kak 🙂

      – Admin, LC Kampung Inggris Pare –

  • Tenri Ajeng

    Kak, paket intensive sebulannya masih bisa daftar buat bulan juli ngga?

    • Reeza Palava

      Hai kak, masih bisa kak 🙂 Bisa langsung memilih di periode 10 dan juga 25 🙂

      – Admin, LC Kampung Inggris Pare –

  • Nurul

    Hai Kak, untuk program intensivenya. Apakah belajarnya setiap hari termasuk sabtu-minggu. Misal ada beberapa hari kita tidak bisa mengikuti pelajaran karena ada sesuatu dan lain hal. Bisakah kita izin dan apakah dapat materi pengganti.

    Thanks

    • Reeza Palava

      hai kak Nurul, untuk hari aktif program adalah Senin – Jumat kak di hari Sabtu dan Minggu nya libur 🙂
      Bisa kak izin tapi memang resikonya adalah ketinggalan materi karena tidak ada pengulangan materi 🙂

      – Admin, LC Kampung Inggris Pare –

  • Vita Saputri

    Siang kak, mau tanya dong itu harga 1.100k udah include sama tempat tinggal kah? Lalu untuk makan sendiri atau sudah include juga? Terima kasih kak, saya tunggu infonya ^^

    • LC Kampung Inggris

      hai kak, biaya tersebut sudah termasuk asrama/camp kak tetapi belum termasuk makan jadi makan masih diluar kami 🙂

  • novistariani

    hallo kak,apa kalau kita ambl yang full service 1 bulan juga ikut test toefl??
    tolong dibalas kk ^^

    • LC Kampung Inggris

      hai kak novistriani, bisa mengikuti test atas rekomendasi tutor kak dan hanya mengikuti test saja tanpa pengeluaran sertifikat karena memang jika ingin mendapatkan sertifikat TOEFL harus mengikuti program kelas TOEFL 🙂

  • Risna

    Min mau nnya kalau aku mau ikut yg lc 1 bulan. Tp nggk nginep di asramanya bisa?? Trs biayanya jd berapa??

    • LC Kampung Inggris

      Hai kak Risna, bisa kak tapi tetap ada kewajiban untuk mengikuti program camp di pagi hari (jam 5.00) dan malam (19.00) 🙂

  • Ervan

    min, saya ingin bertanya nih min rencananya saya ingin mengambil intensif 1 bulan di liburan nanti, nah
    1. apakah pada bulan Desember tersedia paket intensif 1 bulan? atau hanya ada paket holiday saja?

    2. pada bulan Desember dimulai tgl 25 jg ya min?

    trimakasi

    • LC Kampung Inggris

      Hai kak Ervan, selamat pagi 🙂

      Untuk bulan Desember bisa juga kak mengambil paket intesive selama satu bulan, kelas pada bulan Desember kami mulai pada tanggal 11 Desember dan 25 Desember 2017 🙂

  • marmin heryadi

    anak sy 2 orng…sd dan smp ay tertarik ikutkan kampung inggeris kira2 paket yg cocok paket apa ya? kami stay si makassar

  • syauki

    kak saya mau daftar dengan teman saya untuk tanggal 25 desember kira kira masih ada kah kak

  • where is located ??

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *