Testimoni Brinson Hutagalung
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Program Belajar Padat dan Tidak Membosankan (Brinson Hutagalung from Medan)

testimoni kampung inggris brinson hutagalung

Hello LC I would like introduce my self. My name is Brinson Hutagalung, I come from Medan. Saya telah menyelesaikan program pembelajaran bahasa inggris di Language Center selam 1 bulan dengan mengambil program 1 bulan full service. Saya ingin meningkatkan kemampuan bahasa inggris saya, dan dikarenakan tuntutan pekerjaan yang mengharuskan mampu berbahasa inggris. Akhirnya saya memutuskan untuk mengambil program pembelajaran di sini berdasarkan informasi dari website LC.

Kesan pertama saya sangat terkejut melihat suasana Kampung Inggris yang dimana banyak pelajar yang kesana kemari menggunakan sepeda dengan jumlah yang banyak. Dimana saya baru pertama kali melihat suasana kampung yang transportasi belajarnya menggunakan sepeda.

Dan setelah saya mengikuti placement test saya masuk ke dalam kelas B3. Saya di B3 bertemu teman-teman yang luar biasa. Mereka berasal dari hampir tiap-tiap daerah yang berbeda. Bahkan ada yang dari Aceh dan ada yang dari Merauke. Dan yang lebih menyenangkan lagi, LC itu programnya cukup padat tetapi gak membosankan. Dimana kita belajar kelas pagi dari ham 5.30 sampai jam 6.30 dan kelas malam ham 6.30-7.30 itu kelas yang sama siswa nya beda dengan kelas siang sehingga tidak membosankan.

Selama di LC saya mendapatkan kepercayaan diri untuk berbicara bahasa inggris dan juga mendapatkan pelajaran bahasa inggris yang cukup baik. Untuk teman 1 kelas saya dan juga tutor pengajar di kelas B3 saya ucapkan terimakasih. Semoga cepat dapat bertemu lagi dengan kalian.

Brinson Hutagalung from Medan

 

Yuk baca juga cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya guys, salah satunya adalah cerita dari Henok Rasis asal Yoyakarta.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *