Testimoni Henok Rasis Yoga
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Kerasa Banget Bedanya Belajar di LC dengan di Lembaga Kursus Lain (Henok Rasis Yoga from Yogyakarta)

testimoni henok rasis yoga

Hai LC, I would like to introduce myself. My name is Henok Rasis Yoga. I came from Yogyakarta. I am student of Communication Science at Muhammadiyah University of Yogyakarta.

Saya telah menyelesaikan program belajar bahasa inggris di Language Center selama 1 bulan dengan mengambil program intensive. Kenapa saya memilih LC? karena saya mendapatkan informasi dari teman saya yang telah/pernah belajar di Language Center. Akhirnya saya mencari di web LC kemudian mendaftar secara online di Language Center.

Kesan pertama kali datang di Pare adalah saya masih merasa asing karena baru pertama kali tinggal jauh dari rumah. Seminggu pertama berada di sini kesannya ingin cepat pulang tapi lama kelamaan jadi betah. Temen pertama yang saya kenal di sini adalah Riski dari Bandung. Kesan terhadap kelas saya adalah merasa seperti keluarga karena langsung cepat akrab ketika baru awal masuk kelas. Teacher yang saya idolakan adalah Mr Arif Kuswanto karena cara mengajarnya sangat berpengalaman.

Pesan dan kesan terhadap teman camp saya adalah saya sangat bersyukur pernah menjadi bagian dari keluarga camp Kusuma Bagus. Yang saya dapatkan ketika belajar di LC adalah saya lebih mengetahui ilmu yang ada dalam kelas pronunciation. Tidak hanya pronun tapi juga teori yang ada pada speaking dan grammar. Dan yang terpenting adalah saya telah mengerti apa sih bedanya belajar bahasa inggris di tempat les dibandingkan dengan di Pare dan perbedaannya sangat signifikan

Henok Rasis Yoga from Yogyakarta

testimoni kampung inggris pare

Kamu bisa juga membaca cerita alumni LC Kampung Inggris lainnya guys, salah satu nya adalah cerita dari Haichal Aufar asal Bekasi.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *