Petualangan Seru di Jatim Park 1 Batu
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Petualangan Seru LC Team di Jatim Park 1 Batu

liburan kampung inggris lc

Selamat hari libur semuanya, hem mengisi hari libur mu di Kampung Inggris dengan kegiatan apa nih? pergi ke tempat wisata yang ada di sekitaran Kampung Inggris atau menikmati hari libur nya hanya dengan bersantai di camp masing-masing? Kali ini LC team pada hari Sabtu 14 Januari 2017, lalu memilih untuk menghabiskan hari libur di Jatim Park 1 Batu Malang. Setelah selama hampir satu bulan tidak memiliki waktu libur sama sekali karena fokus ke pada program holiday yang jadwalnya sangat padat, hari Sabtu lalu merupakan momen yang pas karena tidak bertepatan dengan jadwal penerimaan member baru sehingga semua LC team bisa berkegiatan di luar wilayah LC. Liburan kali ini bukan kegiatan jalan-jalan biasa loh tetapi panitia pelaksana akan mengadakan games yang membuat jalan-jalan kali ini menjadi luar biasa. Kalian tau acara game show ternama Korea Selatan “Running Man”? atau Mission X yang penayangannya di Indonesia? Ya, LC team melakukan game yang terinspirasi dari dua acara game show tersebut di area kawasan wisata Jatim Park 1. Seperti apa serunya petualangan LC team pada liburan kali ini? Simak terus sampai selesai ya guys ^^.

Jumlah LC team yang berangkat kali ini berjumlah kurang lebih 50 orang. Setibanya di Jatim Park 1 LC team langsung dibagi menjadi lima kelompok yang sudah ditentukan oleh panitia. LC team diberikan beberapa misi yang harus di selesaikan dalam waktu yang sudah ditentukan. Pada game kali ini ada tiga bentuk misi yang diberikan oleh panitia yang diberikan ke pada kelompok yang sudah dibagi, yaitu kelompok hijau, kuning, pink, biru dan orange.

Petualangan dimulai dari misi pertama, setelah masuk kawasan wisata Jatim Park 1 semua kelompok tidak bisa menikmati tempat hiburan dengan suasana santai semua disibukan dengan misi yang diberikan. Misi pertama yang diberikan adalah mencari amplop yang sudah diberi label warna yang sesuai dengan kelompok masing-masing. Terdengar mudah memang tetapi pada kenyataannya ini menjadi misi yang melelahkan. Mulai dari titik pertama hingga titik 20 kita harus berjalan dengan mencari amplop-amplop yang tersebar di wilayah ini. Bukan tantangan namanya jika amplop bisa ditemukan dengan mudah, LC team harus mencari sampai ke kolong dan bahkan membuka beberapa alat peraga yang ada dikawasan wisata tersebut. Waktu yang diberikan pada misi kali ini adalah sekitar satu jam. Semua anggota dari masing-masing team berusaha keras untuk mencari amplop agar bisa menyelesaikan misi pertama. Trik-trik nakal pun tidak jarang dilakukan oleh antar anggota kelompok, ketika menemukan amplop kelompok lain tidak jarang mereka menyembunyikannya lebih dalam dan lebih sulit lagi agar tidak bisa ditemukan. Sampai waktu akan habis pun belum ada kelompok yang bisa menemukan amplop dalam jumlah yang lengkap, akhirnya ada peringatan dari panitia bahwa waktu benar-benar akan habis. Semua anggota dari masing-masing kelompok pun semakin gencar mencari amplop-amplop tersebut dan berebut untuk mencapai garis finish untuk menjadi team yang menang. Mereka pun sampai berlarian agar tidak ter diskualifikasi karena kehabisan waktu. Sesampainya di pos pemberhentian pertama semua team harus berkumpul dan menyusun puzzle yang ada di dalam amplop dengan waktu yang diberikan hanya lima menit saja. Keseruan pun terjadi kembali, untuk team yang jumlah amplopnya lengkap bisa menyusunnya dengan baik tetapi team yang hanya menemukan beberapa saja menyerah sebelum perang karena tidak ada harapan katanya, hehe. Misi pertama pun selesai dan team hijau lah yang dinyatakan sebagai pemenang, yeay.

Setelah semua selesai dengan misi pertama petualangan dilanjutkan ke misi yang kedua. Misi yang kedua ini adalah mencari wahana yang terdapat pita warna dari masing-masing kelompok yang ada di titik 22 sampai dengan 32. Setelah mereka menemukan wahana yang berpita mereka diharuskan untuk memasuki atau menaiki wahana tersebut dan mengumpulkan empat amplop yang berisi petunjuk untuk misi selanjutnya. Team hijau yang dinyatakan sebagai pemenang diberikan kesempatan untuk menjadi team pertama yang berangkat melaksanakan misi ini. Mereka pun dengan semangat berangkat untuk menemukan wahana yang ditentukan disusul oleh team selanjutnya, sampai akhirnya mereka menemukannya dan ternyata wahana yang harus dijalankan pada misi kali ini adalah Rumah Hantu. Bagi beberapa anggota team mungkin wahana ini biasa saja tapi untuk sebagian besar wahana ini menjadi wahana yang sangat menakutkan, tetapi mau tidak mau seluruh anggota team harus memasuki wahana ini dan petualangan pun berlangsung selama berjalan didalam Rumah Hantu. Panitia yang sudah bekerja sama dengan team Jatim Park pun menempatkan amplop ditempat-tempat yang menakutkan, tetapi tidak semua anggota kelompok takut malah sebagian besar dari mereka malah bermain-main dengan “hantu” yang ada didalam wahana. Setelah keluar dari wahana ini semua team harus mencari panitia untuk membuka amplop dan melaksanakan misi selanjutnya.

liburan jatim park kampung inggris lc

Misi selanjutnya yang tertera di amplop ini adalah semua anggota kelompok harus menaiki wahana-wahana ekstrim yang sudah ditentukan yaitu, spinning coaster, super loop coaster, volcano coaster, aero test, air borne shot, flying dan tornado. Mereka harus menaiki semua wahana tersebut dengan bukti foto atau rekaman video agar bisa dinyatakan berhasil pada misi ini. Pada misi kali ini ke kompakan team pun harus ditunjukan mereka membagi team untuk menaiki wahana-wahana yang sudah ditentukan. Semua anggota team harus siap menghilangkan rasa takut untuk menaiki wahana-wahana ekstrim ini. Teriakan demi teriakan pun keluar ketika mereka menaiki wahana ini. Banyak dari LC team yang “mabok” setelah berhasil menaklukan semua wahana tersebut. Setelah melakukan misi terakhir ini semua petualangan berakhir dan siapa pemenangnya sudah tidak lagi di pedulikan karena memang sudah terlalu asik dan larut ke dalam serunya menaiki wahana-wahan ekstrim tadi.

Petualangan yang sangat mengesankan, meskipun tidak ada hadiah yang berharga dan tidak ditentukan siapa yang memenangkan game ini dengan serius walaupun semua team sudah dengan susah payah menyelesaikan misi tetapi semua LC team tetap terlihat sangat menikmati semua misi yang diberikan. Semua misi ini menjadikan jalan-jalan kali ini benar-benar berbeda, jika sebelumnya hanya datang dan berfoto-foto saja, kali ini LC team dituntut untuk menyelesaikan misi yang dapat membuat team semakin kompak dan solid. Jika team sudah sangat kompak maka pelayanan terhadap semua keluarga LC Kampung Inggris yang sudah mempercayai LC semakin maksimal.

Sampai di sini dulu guys liputan petualangan LC team di Jatim Park 1 kali ini. Semoga menghibur dan memberika referesni liburan yang tidak biasa ketika kami ada di Kampung Inggris Pare. See you ^^.

liburan lc team kampung inggris

Baca juga: Bus Challenge, Tren yang Mewabah Sampai ke teacher dan English Master LC Kampung Inggris Pare.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *