Bus Challege LC Kampung Inggris Pare
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Bus Challenge, Tren yang Mewabah Sampai ke teacher dan English Master LC Kampung Inggris Pare

bus challenge kampung inggris lc

Bus challenge menjadi salah satu tren yang sedang ramai diperbincangkan di social media apapun setelah sebelumnya diramaikan oleh video mannequin challenge. Semua kalangan mulai dari para pelajar bahkan satuan kepolisian berlomba-lomba menampilkan video ini dalam kemasan yang sekocak mungkin. Pasti kalian semua sudah tau kan apa bus challenge ini? Ya, bus challenge adalah video yang menampilkan tentang suasana dalam bus pada umumnya. Video yang beredar menampilkan suasana dalam bus yang sebenarnya. Mulai dari adanya supir, penumpang sampai pedagang asongan lengkap ada di video yang sangat viral ini. Bagian yang membuat kocak dan menjadi tantangan semua orang untuk menirukannya adalah ketika penggambaran suasana bus yang supirnya mengemudi dengan ugal-ugalan. Ketika si supir membanting kemudi ke arah kanan para penumpang juga ikut bergerak ke kanan begitu juga ketika banting stir ke kiri. Ketika supir melakukan rem mendadak yang membuat para penumpang “terlempar” kedepan pun menjadi bagian yang tak kalah kocak nya.¬†Tidak mau ketinggalan, para teacher dan member English Master LC Kampung Inggris Pare pun menantang diri mereka untuk menampilkan adegan yang tidak biasa ini. Kapan dan bagaimana proses pembuatan nya? terus scroll kebawah untuk mengetahui cerita selengkapnya.

Pembuatan video yang terlihatnya sederhana ini ternyata tetap ada membutuhkan proses lo guys, hehe. Bagian yang paling sulit adalah memilih siapa yang akan dijadikan supir, dan akhirnya salah satu member yaitu Syahrul dari Bandung lah yang di dapuk menjadi seorang supir bus. Pengambilan gambar pun bahkan dilakukan dalam beberapa kali take, kurang hidupnya suasana karena guncangan yang dipergakan kurang salah satu hal yang membuat video diambil berulang-ulang. Setelah melakukan beberapa kali pengambilan gambar jadilah video yang di inginkan, yeay. Kalo kamu penasaran bisa langsung lihat videonya di bawah ini:

Ketika video ini mimin upload melalui instagram @kampunginggrislc responnya pun sangat beragam. Bahkan tren lainnya yang juga viral dalam waktu hampir bersamaan yaitu “om telolet om” membuat video bus challenge ini semakin banyak viewersnya. Tidak membutuhkan waktu lama video ini telah diputar sebanyak 1.200 kali tayangan lo. Ya, inilah yang dinamakan the magic of social media, haha. Karena social media itu mempunyai magic yang dahsyat yuk kita gunakan social media juga sebagai media untuk berbagi kebaikan, salah satunya adalah berbagi ilmu bahasa inggris ^^.

Sekian dulu guys liputan singkat yang menampilkan mewabahnya video bus challege yang sampai membuat para teacher dan member LC Kampung Inggris juga ikut meramaikannya. Semoga menghibur kalian semua, see you ^^.

Baca juga: Budaya Unik Bersepeda Onthel di Kampung Inggris Pare.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *