fbpx
Konsultasi & Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Apa Sih Perbedaan Antara Fraud dan Cheat? 5/5 (1)

perbedaan fraud dan cheat

Di dalam bahasa Inggris, ada banyak sekali materi yang bisa dibahas dan diskusikan. Salah satunya adalah materi perbedaan kata fraud dan cheat. Dua kata ini sepertinya sudah sangat familiar saat mempelajari materi bahasa Inggris. Keduanya mempunyai arti yang hampir sama tetapi penggunaannya berbeda. Bagaimana cara memakai kedua kata tersebut dan pengaplikasiannya dalam bahasa Inggris? Inilah penjelasannya.

Penerapan Fraud dalam Kalimat Bahasa Inggris

Fraud adalah bentuk kata benda / noun yang di dalam bahasa Inggris berarti kecurangan yang dilakukan dan terjadi. Anda bisa menggambarkan sebuah kejadian kecurangan dengan kata tersebut. Kosa kata bahasa Inggris ini merupakan kata yang relevansinya terhadap hal – hal kriminal.

Makna Fraud

Fraud adalah kata benda yang memiliki beberapa definisi. Ada beberapa definisi dibawah ini yang bisa dipahami.

  • Suatu kriminalitas untuk mendapatkan uang dari menipu orang lain
  • Penipuan kriminal dan salah yang menghasilkan pendapatan finansial dan personal.

Di dalam bahasa Indonesia, kata fraud bisa diterjemahkan menjadi kecurangan dan penipuan. Tujuan deskripsi ini adalah untuk memperoleh keuntungan dan kekayaan yang bukan menjadi haknya dan mendapatkannya dari orang lain. Keuntungan penerapan kata fraud ini sangatlah luas cakupannya meliputi finansial, kompensasi moneter, pencitraan, dan persepsi. Ada beberapa kalimat bahasa Inggris yang bisa digunakan untuk memperjelas maksud dan makna kata fraud.

Contoh Kalimat

  • Anna’s close investigation into James’ method of fraud will led you to a serious effort of her life.

Dalam kalimat ini sebuah metode akan dilakukan oleh James dan Anna tengah melakukan penyelidikan terhadap metode ini.

  • Don’t do any fraud to me

Di dalam kalimat ini, berarti bahwa Anda dilarang melakukan kecurangan apapun padaku

  • I dislike a fraud because it makes the loss to everyone

Aku tidak suka sebuah kecurangan karena ini menimbulkan kerugian pada setiap orang.

  • What kind of the fraud that it is not be apologized?

Jenis kecurangan apa yang tak bisa dimaafkan?

Penerapan Cheat

Cheat adalah kosa kata bahasa Inggris yang sering muncul mengiringi kata fraud. Cheat adalah bentuk kata yang memiliki arti curang atau kecurangan. Bisa juga cheat berarti mencontek. Cheat ini merupakan kosakata berbentuk verb atau kata kerja dalam kalimat bahasa Inggris.

Makna Cheat

Cheat adalah kata kerja dalam bahasa Inggris. Kata ini bisa juga disebut dengan cheating. Cheat memiliki beberapa arti seperti sesuatu yang tidak jujur yang membuat orang tak percaya pada bahwa sesuatu itu benar dan melakukan kebohongan untuk mendapatkan apa yang Anda dapatkan. Berbeda dengan fraud, cheat bisa diartikan dengan kecurangan atau keuntungan sendiri.

Contoh Kalimat

Ada benang merah dari fraud dan cheat yang digunakan dalam kalimat bahasa Inggris. Anda bisa mendapatkan kejelasan dengan kalimat dibawah ini.

  • Please don’t cheat my homework

Tolong jangan mencontek pekerjaan rumahku. Di dalam bahasa Inggris, kata cheat ini berarti mencontek.

  • The chances for cheating in a trading is considerable and become the most serious fraud types to kick out.

Dalam kalimat ini, kecurangan seringkali dipakai untuk mewakili tindakan melenceng dalam perdagangan.

Perbedaan diatas sangat jelas bahwa fraud itu cenderung memiliki tendensi kriminalitas walaupun keduanya berkaitan dengan tipuan dan menipu. Setiap kalimat bahasa Inggris perlu disesuaikan dengan pemakaian kedua kata tersebut sehingga tidak keluar konteks akan perbedaan kata fraud dan cheat.

Bagaimana? sekarang sudah tau kan perbedaan penggunaan kata fraud dan cheat? Jangan sampai salah lagi dalam penggunaan dua kata tersebut ya LC’ers !!! Semoga bermanfaat !!!

Materi lainnya: “Permit vs Permission”: Perbedaan, Contoh dan Penjelasan.

Kampung Inggris Search :

    bahasa inggris curang, kecurangan bahasa inggris, arti kata fraud, damn fraud artinya, darah2 kecurangan bahasa inggris, istilah kesalahan atau cheating, kata kata fraud, apa definisi cheat, pengertian individualistic-opportunity on cheating, penggunaan istilah fraud, contoh klimat dg kt curang, Cheating kerja, cheating artinya adalah, cheat artinya, beda lie dan cheat, beda fraud dan abuse, bahasa inggrisnya curang, bahasa inggris nya curang adalah, arti kata cheating, arti fraud

Nilai Kualitas Konten

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

 

 
 
Info Lengkap KLIK di Sini
close
Banner iklan disini