fbpx
NURJAYA Nurjaya is founder & Director of DIGIN. He has developed search strategies for a variety of clients from international brands to small and medium sized businesses.

LC Membuat Proses Belajar Bahasa Inggris Menjadi Jauh Lebih Mudah dan Menyenangkan (Lutvika Ainun from Pekalongan)

35 sec read

 

testimoni kampung inggris lc

Kursus Bahasa Inggris

Saya dari Pekalongan, saya tau Kampung Pare dari situs Internet dan saya mencari-cari lembaga yang terbaik dan sesuai dengan waktu luang saya, Ramadhan Ceria lah yang sesuai.

Saya masuk di Camp Green, di sana saya belajar berbagai hal. Bahwa belajar tidak hanya di satu ruang kelas, kita bisa menggunakan bahasa Inggris dimanapun untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris say.

Saya berada di kelas yang sangat menyenangkan dan saya pikir mereka sudah memiliki skill dalam berbahasa Inggris sampai membuat saya tercapai untuk lebih bisa dalam belajar bahasa Inggris, saya berada di RC 5.

Setelah sampainya di sini saya belajar mandiri dan merasakan bahwa belajar itu tidak sesulit itu malah saya merasa sangat menyenangkan di sini dan tidak tertekan.

Saya berharap semoga saya dapat kembali lagi ke Kampung Inggris dan dapat meningkatkan lagi kemampuan berbahasa Inggris saya dimanapun.

Lutvika Ainun Wira Suryanti from Pekalongan

testimoni kampung inggris

Pengen Konsutasi PR ?

Yuk baca juga pengalaman dari alumni LC Kampung Inggris lainnya guys, salah satu nya adalah cerita pengalaman belajar dari Agustina Nur Alwiyah asal Kalimantan Tengah.

0 0 votes
Article Rating
English Tahfidz Plus
NURJAYA Nurjaya is founder & Director of DIGIN. He has developed search strategies for a variety of clients from international brands to small and medium sized businesses.

Testimoni Anisa Nurul Awaliyah, Alumni LC Juara Lari Internasional

t Biodata Name                                  : Anisa Nurul Awaliyah, S.Pd. Place and Date of Birth   : Banyumas, 5 Agustus 1996 Sex                                     ...
Renica Ryadi
3 min read
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments