Agustina Nur, Kalimantan Tengah
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Pembelajaran yang Intensive Membuat Bahasa Inggris Saya Menjadi Lebih Baik (Agustina Nur Alwiyah from Kalimantan Tengah)

testimoni kampung inggris lc

My name is Agustina Nur Alwiyah, I am form Central Borneo. Awalnya saya mencari cari program bahasa Inggris melalui media sosial dan saya menemukan salah satu lembaga yang sangat menarik perhatian saya yaitu “BEC” dan LC tetapi saya lebih tertarik pada LC karena terlihat kekeluargaan yang sangat erat sekali dan saya memilih LC untuk mengambil program selama dua bulan.

Dan kesan pertama saya menginjakkan kaki di Kampung Inggris ini kagum dan gugup karena di sepanjang jalan menuju kantor LC tidak sedikit orang sudah menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan lawan bicaranya. Dan pertama kali menginjakkan kaki di camp saya berteman dengan salah satu senior yang sudah belajar selama sebulan dia bernama Resti dan dia lebih tua empat tahun dari saya.

Mendapatkan teman satu kamar di camp itu adalah keberuntungan buat saya. Saya merasa beruntung memiliki teman seperti mereka, mereka baik, humble, unik, memiliki berbagai macam karakter di setiap orang baik di camp maupun di kelas, dan guru yang mengajar sangat membimbing selalu mengerti keadaan murid-muridnya.

Saya memiliki beberapa tutor yang saya idolakan yaitu Mr Hendy dan Miss Hayati. Mr Hendi itu jika dia menjelaskan sesuatu yang saya kurang paham sering memberi kemudahan dalam belajar, tegas, menghargai setiap apa yang dikerjakan oleh muridnya, dan kalau Miss Hayati itu baik, humble, friendly, cute, dan patient, lembut, and always smile, never angry, the best for you Miss.

Dan untuk teman-temanku yang masih stay di LC atau yang tidak di LC lagi selalu ingat saya ya, jangan sampaui putus berkomunikasi karena saya yajin jika masih ada umur, kesempatan dan waktu kita pasti bisa bertemu lagi “Ammiiiinn”. Terlalu banyak kesan yang nggak terduga buat temen-teman di sini, segudang cerita tentang kita semua, banyak kenangan-kenangan yang sudah terjadi diwaktu yang sangat singkat ini, kalian teh best banget.

Selama belajar di LC sudah pasti mendapatkan teman-teman dari berbagai provinsi di Indonesia, dan dapat pelajaran yang lebih intensive dalam belajar Inggris, dan saya merasa lebih baik dalam bahasa Inggris, thank you LC. Di sini juga belajar memahami berbagai karakter, lebih humble dan kekeluargaan yang sangat erat sekali. Tapi LC juga kejam lohhh . . . . . contohnya: NO ENGLISH NO SERVICE!!!

Agustina Nur Alwiyah from Kalimantan Tengah

testimoni kampung inggris

Cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya bisa langsung kamu baca salah satu nya yaitu cerita Novia Khairunnisa asal Jakarta.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *