Erliga Nur Hikmah from Balikpapan
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

LC itu The Best Lah, Aku Seneng Bisa Belajar di sini (Erliga Nur Hikmah from Balikpapan)

testimoni kampung inggris lc erliga

Pesan dan kesan selama di Kampung Inggris itu banyak, susah untuk diungkapkan. Pertama di Kampung Inggris itu dari Bandara ke Kediri tuh jauh banget, pas udah nyampek hari pertama di LC itu happy banget soalnya punya kenalan baru. Banyak tempat-tempat menarik yang gak pernah aku temuin sebelumnya. Di LC itu udah kayak ngerasa lingkungan sendiri. Walaupun aku cuma dua minggu tapi udah ngerasa betah banget, di sini itu orangnya friendly. Nggak harus lama tapi insyaallah udah dapat ilmu banyak.

Tutornya juga baik-baik, nyenengin deh pokoknya belajar di LC itu. Tiap pagi ngantuk-ngantuk udah hafalan 50 vocab. Untuk menempuh sesuatu itu butuh proses. Tapi tenang hasil tidak pernah mengkhianati usaha.

Di LC aku kenal yang namanya keluarga. Awal kenal walaupun aku paling muda tapi aku seneng di sini. Di LC pengetahuan bahasa inggris aku bertambah. Semangat untuk terus mencoba itu tinggi, semangat belajar itu beda sama saat aku belajar di sekolah

Intinya LC itu “The Best” aku senang bisa belajar dan menjadi salah satu keluarga dari LC. Pengen nambah lagi sebenernya karena dua minggu di LC itu berasa hanya dua hari aja, soalnya di sini bahagia terus.

Buat LC semangat terus untuk menghasilkan generasi yang hebat. Bahasa inggris itu sangat penting untuk kehidupan kedepannya. Pokoknya LC saya ngerasa senang dan puas bisa belajar di sini.

– We are not friend but we are family –

testimoni kampung inggris lc

Erliga Nur Hikmah from Balikpapan

– – – – – – – – – – – –

Kamu bisa membaca pengalaman belajar dari alumni LC Kampung Inggris lainnya di Prianto Nugroho.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *