Testimoni Dhiya Rihhadatul
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Pengen Lebih Lama Lagi Belajar di LC (Dhiya Rihhadatul ‘Aisy from Bumiayu)

testimoni kampung inggris lc

Namaku Dhiya Rahhidatul ‘Aisy Palondangan, biasa dipanggil Aisy. Aisy dari Paguyangan, Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah. Saya mengambil paket 2 minggu. Pengalaman saya pertama di camp yaitu bertemu dengan mba-mba dari kota serta provinsi yang berbeda-beda. Awalnya saya pikir saya tidak akan betah di sini karena jauh dari orang tua. Tetapi setelah beberapa hari aku merasakan perbedaan. Maksudnya aku tidak merasa takut dan ingin pulang lagi. Karena apa? karena semangat yang diberikan kakak-kakak di camp serta kakak-kakak di kelas. Mr dan Miss yang mengajar tidak tegang/serius banget tapi tetap fokus membuatku betah di LC.

Aku ingin melanjutkan belajar di LC. Tapi karena kesibukan sekolah dan pendaftaran SMA yang menunggu, aku harus menunda keinginanku untuk belajar di sini.

Tak terasa 2 minggu telah berlalu. Aku harus berpisah dengan kakak-kakakku di camp dan di class. Serta berpisah dengan Mr dan miss dari LC. Senang rasanya bisa menjadi anggota sekaligus adik/yang paling mida di kelas dan di camp. Aku harap LC bisa terus menjadi bimbingan belajar bahasa Inggris terbaik di Pare.

Dhiya Rihhadatul ‘Aisy Palondangan from Bumiayu

testimoni kampung inggris lc

Baca juga guys pengalaman belajar dari alumni LC Kampung Inggris lain nya yang gak kalah menarik, yaitu pengalaman belajar dari Sitti Asma Usa asal Buton.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *