Testimoni Cuher Santoso
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Kalau Ingin Belajar Bahasa Inggris dari Basic, LC Recommended Banget deh! (Cuher Santoso from Cilacap)

testimoni kampung inggris

Sambil menyelesaikan skripsi, saya berfikir harus ada kegiatan lain untuk menambah soft skill. Sebenarnya keinginan saya sudah dari dulu untuk pergi ke Kampung Inggris, dan ketika saya sudah mempunyai waktu dan biaya saya putuskan untuk ke Kampung Inggris. Nama saya Cuher Santoso, asal saya cilacap Jawa Tengah dan sekarang nama saya terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Diponegoro, Semarang.

Apresiasi sebesar-besarnya untuk LC yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk belajar bahasa Inggris dari basic, dan salut untuk LC yang sudah menyediakan berbagai macam beasiswa. Menurut saya, LC bukan sekedar tempat kursus bahasa Inggris tapi lebih dari itu. LC juga mengapresiasi para tahfidz, anak berprestasi, para petani dan nelayan. LC adalah alasan saya kenapa saya sampai di Kampung Inggris ini, dengan kesempatan yang diberikan oleh LC, saya menerima beasiswa sebagai anak petani.

LC juga memberikan keluarga baru untuk saya, teman yang super kocak dan tutor yang super seru. Kegiatan nya full dari subuh sampai isya untuk membiasakan kita berbicara bahasa Inggris. Kurikulum yang lengkap menjadikan siswa yang kursus di LC cepat menangkap materi. Semua dipelajari secara komprehensif, mulai dari pronunciation agar kita fasih speak English, speaking yang diberi porsi jam lebih, dan tak kalah penting adalah grammar biar kita tidak salah-salah saat speak English. Intinya, kalau ingin belajar English dari basic, LC adalah salah satu lembaga yang sangat direkomendasikan. Semua bisa dijamin ketika kita sudah mengikuti programnya.

Asli deeh, pulang dari LC ngomong mu bakal keminggris . . . . . . .

We are the extended family, LC No English No Service !!!!

Cuher Santoso from Cilacap

testimoni kampung inggris

Kamu bisa juga membaca cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya yaitu pengalaman belajar dari Alluvia Haliza Anggraeni.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *