Nadhiya Ghina, Banjarmasin
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Cara Mengajar Para Tutor LC Sangat Simple dan Sangat Mudah Untuk Dipahami (Nadhiya Ghina Afifah from Banjarmasin)

testimoni kampung inggris lc

Saya Nadhiya Ghina Afifah dari Banjarmasin. Saya memang sudah lama ingin belajar di Kampung Inggris, cuman belum tau lembaga apa dan kapan. Tiba-tiba teman ngajak buat  ngisi liburan ramadhan dan kita pilih LC. Waktu liat di Internet yang paling banyak muncul LC dan waktu liat IG LC juga langsung tertarik.

Awalnya takut pisah sama orang tua namun suasana di camp dan LC mampu membuat menjadi normal kembali. Teman-teman di camp yang sangat sangat menyenangkan dan tutor camp yang sangat baik membuat saya betah dan ingin kembali lagi.

Tutor-tutor LC semuanya seru dan cara mengajarnya sangat simple dan saya mudah memahami. Dan materinya sangat detail dan bermanfaat sekali.

Kegiatan untuk Ramadhan nya sangat bermutu seperti buka bersama anak yatim dan outing classnya.

Pengalaman berharga di LC adalah kebersamaan dan solidaritas antar teman yang berbeda budaya, agama, dll.

Semoga LC bisa menjadi yang terbaik dengan tutor-tutornya yang kece. Dan terus mencetak generasi muda yang pantang menyerah, kreatif dan berani mencoba.

Yang bakal saya kangeni mungkin masakan Ibu camp Green dan semua hal yang terjadi di LC selama 2 minggu, waktu yang singkat namun tak pernah terlupakan.

Nadhiya Ghina Afifah from Banjarmasin

testimoni kampung inggris

Baca juga pengalaman belajar yang gak kalah menyenangkan dari alumni LC Kampung Inggris lainnya yaitu Fitriasih asal Banten.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *