Testimoni Sri Nadya Yuliani from Makassar
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Tutornya Friendly Banget Jadi Enjoy Belajar English nya (Sri Nadya Yuliani from Makassar)

testimoni Sri Nadya Yuliani Makassar

Assalamualaikum wr.wb.

I would like to introduce my self. My name is Sri Nadya Yuliani. I came form Makassar. Saya telah menyelesaikan program di LC selama 1 bulan dengan mengambil program intensive 1 bulan. Why I choose LC? because I think LC is the on of the best. Kesan pertama kali datang adalah sangat asik entah itu di kelas, di camp maupun di lingkungan Pare karena orang-orang di sini sangat ramah.

Hal yang paling saya syukuri saya bertemu dengan teman-teman yang so funny, calm, fussy, smart, and very kind. Di LC kelas saya berada di B10/G dan kami sering menyebutkan “BENTEN” or “G”low in Pare. Di kelas ini saya mendapat teacher dengan berbagai materi like Grammar (Mr Salam), Speaking (Mr Shodiq and Ms Mifta) and Pronun (Ms Eka) dengan cara belajar yang sangat enjoy dan para teacher yang sangat friendly. Untuk semua teman-teman ku seperti Farid si pretty bum-bum, Dey and Ajeng si fussy, Havez, Alba, Maya, Diah, Deya, dan banyak lagi terima kasih karena sudah mau jadi teman Nadya selama Nadya belajar di LC. Maaf kalau Nadya ada perbuatan atau kata-kata yang tidak menyenangkan hati.

Semoga kedepan nya LC tetap menjadi lembaga yang terbaik agar bisa memberi ilmu buat teman-teman yang ingin belajar bahasa Inggris.

Sri Nadya Yuliani from Makassar

testimoni kampung inggris pare

Cerita alumni LC Kampung Inggris lainnya yang bisa juga kamu baca adalah cerita dari Alma Yuningtias asal Bogor.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *