Testimoni Yusran, Bayardi, Yoga
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Improve Your English Skill Here, in LC !!! (Yusar, Bayardi , Yoga – English Master 14)

testimoni kampung inggris pare english master

LC adalah tempat yang tepat untuk belajar bahasa inggris karena LC memiliki metode yang berbeda dalam mengajarkan bahasa inggris. Seperti memainkan game dalam kelas kemudian bisa membuat kelas menjadi FUN.

Program di LC juga sangat  bagus. Pada bulan pertama kita bisa mendapatkan kelas basic dan terus berjenjang sampai bulan ke empat  yaitu kelas TOEFL di program English Master. Pokoknya programnya bagus deh, tutornya juga asik-asik banget waktu ngajarnya. Membuat kita yang tadinya gak tau jadi tau banyak. Contohnya pada saat basic, kita bener-bener di ajarin dari nol lagi. Seperti misalnya grammar, kita belajar dari awal dan terus di ulang terus setiap hari bukan hanya beberapa jam saja dalam satu minggunya. Jadi kita bisa lebih memahami materinya. Trus suasana berbahasa inggris nya juga dapet banget jadi ngedukung banget untuk peningkatkan kemampuan bahasa inggris kita.

Selalu bersemangat tiap masuk kelas, melihat para teacher yang masih muda tetapi semangat mengajarnya sangat tinggi. Mereka juga memiliki kemampuan bahasa inggris yang sudah mumpuni, sehingga kita terpacu untuk bisa terus ebalajar bahasa inggris.

Selama belajar di LC ada juga weekly meeeting yang diadakan satu minggu sekali. Pada acara ini ada speech contest yang  bisa melatih kepercayaan diri kita untuk ngomong bahasa inggris di depan banyak orang. Pokoknya kita bener-bener difasilitasi banget untuk improve skill bahasa inggris selama di LC.

Fasilitas pendukung juga sudah sangat mendukung. Kelas sudah baik dan bersih sehingga nyamansaat digunakan. Oh iya pada program English Master juga ada kegiatan trip to Bali. Jadi pada kegiatan ini kita bisa langsung  praktik barengan foreigner, seru banget deh pokoknya.

Yusar asal Tasikmalaya, Bayardi asal Bogor, dan Yoga asal Malang – English Master 14

Yuk baca juga pengalaman dari alumni LC Kampung Inggris lainnya, salah satunya adalah cerita dari Rifan, Jules, dan Febri asal Jakarta.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *