web analytics
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

LC itu Rumah Kedua Ku, Nyaman Banget Deh Dari Sejak Dari Member Sampai Sekarang Jadi Tutor (Agus Sofyan Hadi from Banyuwangi)

testimoni kampung inggris

Haiiiii LC …….. Lemme introduce myself my name is AGUS and I’m from Banyuwangi

Ini adalah salah satu kalimat perkenalan yang saya dapatkan di LC.

Awal pertama masuk kita langsung pergi ke CAMP pasti nya atau bisa di bilang KOST, bedanya full ENGLISH agenda pertama Di samping kita saling tegur sapa dengan teman baru, kita juga harus buat yel yel untuk lomba Antar camp maka Dari itu Kita harus kompak, camp saya kebetulan CAMP 10.

Namanya aja camp ENGLISH AREA pastinya setiap pagi kita Di suguhkan dengan sarapan vocabularies Di morning class, malam nya kita ada night class kita bisa sharing dengan tutor camp kita Dan satu lagi PUNISHMENT untuk English area nya kebetulan camp cowok ada fisik nya lah dikit yaitu push up 1 word 5 push up Dan juga denda, biasanya teman Kita sendiri yg bilang “2 thousand…..2 thousand!!!!!!!!.

Salah satu pelajaran Yang paling penting bagi Kita agar susunan kata Kita tertata apalagi kalau bukan kelas GRAMMAR tapi buat sebagai orang inilah adalah pelajaran yg sangat membosankan Dan susah sama halnya MATEMATIKA banyak rumus tapi tenang LC punya cara tersendiri berkat tutor tutor yg kreatif mengoalah metode belajar nya menjadi fun, walaupun tetap aja pusing namanya belajar butuh proses “GRAMMAR IS EASY”.

Kelas Yang menuntut Kita berani buang Rasa malu SPEAKING class namanya awal bulan masih malu kayak bekecot maju mundur maju mundur …..CANTIK. Giliran bulan kedua dan selanjutnya hantam semua tanpa rasa malu berani dulu nanti masalah salah ada TUTOR yang membenarkan karna kita Di beri materi drama, speech, sampai debate yang sampai urat kita keluar semua karna sangking emosinya.

Kelas selanjutnya ada satu huruf yang mirip dengan suara kambing dan kita harus menirukannya æ di PRONUNCIATION class kita bisa membedakan antara amarican accent Dan British accent.

Di samping main class dan class camp kita juga harus mengikuti acara seperti weekly meeting, gathering, outbound dan masih banyak lagi inilah yg membuat saya enggan meninggalkan pare empat bulan begitu singkat menurut saya, Karna saya mengambil program “ENGLISH MASTER ” periode “10 January 2017” EM 6 setahun berlalu tapi kalian tetap lah keluarga ku, thanks @kampunginggrislc

Banyak cerita yang telah terukir diantara kita yang awalnya kita hanya sebatas teman dan kini menjadi keluarga berkat LC kita bisa seperti ini yang awalnya benci dengan bhs inggris, Yang awalnya ngga pernah tau apa itu American accent Dan British accent, Yang awalnya ngga pernah pakai grammar asal keluar saja dari mulut. tapi sekarang akhirnya saya tau seberapa penting nya itu semua itu setiap Hari selalu Di beri nasehat Di beri semangat oleh tutor tutor entah itu yang di main class atau pun yang ada di camp, inilah yang membuat saya betah karna “WE ARE NOT FRIEND BUT WE ARE FAMILY” slogan ini selalu terniang niang karna memang tak ada jarak antara tutor dan member, kalau lagi boring main game bareng Di kasih bedak bareng hangout bareng, it’s amazing moment that i have ever and ever,

Untuk masalah sarana dan prasarana tenang sudah cukup nyaman untuk ukuran kampung, untuk CAMP disini tinggal pilih mau yang KIPAS apa AC. Kalo saya mending kipas soalnya hawa disini ngga pasti kalo pagi panas banget, kalo malem panas dan kadang kadang hujan dan untuk tempat belajar ada kelas masing masing yang Di bagi Dari hasil test pertama Kali masuk. Untuk masalah perut disini relative tergantung kantong masing masing kalau awal bulan mungkin bisa makan di nasi padang atau yang lain nya mungkin bisa juga nongkrong Di cafe soalnya banyak banget cafe disini , tapi kalau sudah akhir bulan ni saya biasanya makan geprek ala pare atau nasi pecel yang murah dan nikmat. “It’s all about quality of life and finding a happy balance between work and friends and family.” I’m nothing if I’m not join in LC, I’m nothing if I’m not student of LC, I’m nothing if I’m not one of your family…… Because you’re @kampunginggrislc “MAKES EVERYONE SPEAK”.

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Agus Sofyan Hadi from Banyuwangi

testimoni kampung inggris pare

Dari cerita Agus Sofyan Hadi yang udah panjang banget ini masih ada alasan buat gak memilih Kampung Inggris LC? Udah deh gak perlu diragukan lagi yuk bergabung bersama Kampung Inggris LC biar kamu semua jadi JAGO bahasa inggris.

DAFTARKAN diri kamu dengan mengisi formulir online nya DI SINI.

Cerita lain yang bisa juga kamu baca ada nih, cerita dari Natalia Goris asal Batu.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 
 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

 

 
 
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.