Konsultasi & Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Pengennya Belajar Lebih Dari 2 Bulan di LC (Siswi, Lilis dan Siti – Intensive 2 Bulan) No ratings yet.

testimoni kampung inggris pare

Hallo, Good Morning guys !!!

Hai kita di sini adalah para pejuang LC, we are from Intensive 2 months program.

Awalnya kan kita kayak takut gitu, karena berfikir bahasa inggris itu apa sih karena kita belum bisa bahasa inggris. Tapi lama kelamaan kita tuh berasa nyaman. Apalagi ditambah bertemu dengan teman-teman yang kocak. Jadi nambah keluarga, nambah temen trus pengalaman juga. Trus tutor nya juga pada baik-baik banget, suka banget lah. Pengalaman bertambah plus tambah pinter bahasa inggris juga.

Awal kenal LC itu memang pengen banget belajar ke Pare.Trus pertama kali tiba di LC awalnya itu takut. Semua itu dikondisikan untuk English area tapi tenang aja di sini itu temen-temen kita saling support banget karena di sini itu kita bener-bener sama-sama belajar. Tutornya tuh masih muda-muda banget, pokoknya oke banget. Kemudian materi yang disampaikan itu tuh mudah banget diterima. Jujur aja sih aku tuh gak suka grammar tapi semenjak di sini aku jadi suka !!!!. Tutor favorit kita itu Miss Afif, orangnya ke ibuan, sabar, the best lah pokoknya Miss Afif.

Sebenernya waktu 2 bulan masih kurang dan ingin nambah lagi. Tetapi karena ad hal lain yang harus di urus jadi harus rela hanya belajar selama 2 bulan di LC. Jadi nanti lain waktu kalau ada waktu luang pasti bakalan lanjut belajar di LC lagi.

Buat kamu yang pengen juga belajar di LC tenang aja. LC banyak banget pilihan paket program nya. Misalkan kamu hanya punya waktu 2 minggu, itu bisa juga ambil program 2 minggu jadi tetep bisa belajar bahasa inggris di LC. Trus ada juga program 1 bulan, 2 bulan, dan yang paling lama itu program English Master (4 bulan).

Kita tuh di sini gak cuma dapet temen tapi bener-bener bisa bertemu keluarga. Keluarga yang bener-bener deket parah deh pokoknya. Sama para tutor pun kita bisa akrab, bukan seperti guru tapi lebih seperti kakak atau teman belajar saking akrabnya dan ini membuat kita nyaman.

Fasilitas di LC juga lengkap, dengan biaya yang di tetapkan termasuk terjangkau. Kita sudah bisa mendapatkan kelas belajar, camp, trus modul juga. Oh iya dari Pare kita juga bisa jalan-jalan dengan mudah kok guys  jadi jangan khawatir. Jadi buat kamu yang ingin belajar bahasa inggris yuk ke Pare aja dan jangan lupa pilih LC, Language Center !!!!

Siswi, Lilis dan Siti – Intensive 2 Bulan

Cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya yang bisa juga kamu baca adalah cerita dari Dewi Purna Sari.

Nilai Kualitas Konten

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

 

 
 
Info Lengkap KLIK di Sini
close
Banner iklan disini